murid baru

17 11 0
                                    

Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️

Sasa sampai dirumah dan langsung masuk kekamarnya.ia merebahkan diri dikasur king size minionnya.

Ting.
Sasa meraih handphone disakunya untuk mellihat chat dari siapa.

Reza
Hai sa

Mata sasa membulat melihat chat reza.'dia ngapain ngechat sih'batin sasa.

"Setelah bertahun-tahun lo ninggalin gue.sekarang lo muncul lagi.mau lo apasih za"lirih sasa hampir nangis.

Ting.
Notifikasi kembali muncul dilayar hp sasa.dia membukanya.

Reza
Aku kangen kamu :)

Deg
Mata sasa sudah berkaca-kaca.sasa belum bisa percaya jika yang ngechat itu adalah reza.orang yang sampai sekarang masih mengisi hatinya.walaupun sasa kecewa kepada reza.

Tes
Air mata sasa tidak bisa ditahan lagi.sasa segera mengunci pintu kamarnya dan menangis dibalik selimut.

Tok tok tok
Sasa tersadar dan segera menghapus air matanya.ia berlari kearah pintu dan segera membukanya

"Ada apa ma?"tanya sasa.

"Seharusnya mama yang nanya kekamu.kamu habis nangis?kok mata sama hidungnya merah?cerita sama mama,kenapa?"rani balik bertanya.

Sasa terdiam sejenak.ia menghela nafas kasar.
"Reza ma.dia ngechat lagi."lirih sasa.

Rani segera menarik sasa kepelukannya.ia mengelus kepala putrinya lembut.
"Jangan benci orang hanya karena kita pernah disakiti"ucap rani.

Sasa hanya mendengarkan dan melepaskan pelukannya.

"Benci bukan cara terbaik untuk menjauhi seseorang"ucap mamanya lagi.

"Iya ma"jawab sasa.
"Yaudah.kamu bersih-bersih dulu.habis itu turun kita makan malam sama-sama.tadi mama sama papa beli nasi goreng sama nuget kesukaan kamu.mama tinggal dulu ya"ucap rani mengecup kening sasa.sasa hanya mengangguk mengiyakan.

-Skip meja makan
"Gimana sekolah kamu sa?"tanya rudy,papanya

"Baik pa,aku juga minggu depan mau ikut olimpiade kimia"

"Bagus lah.jangan nakal-nakal,papa suruh om kamu untuk awasin kamu."ucap Rudy.

"Iya pa.yaudh,aku udah selesai..
Aku keatas dulu ya?good night ma,good night pa"ucap sasa sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

-dikamar
Sasa sedang belajar biologi untuk ulangan besok pagi.

"Omnie vivum ex ovo,makhluk hidup berasal dari sel telur.omnie ovum ex vivo,sel telur berasal dari makh-"hafalan sasa terhenti karena hp sasa berdering.

Vero's calling
"Ngapain sih nih orang.ganggu aja"sasa tidak menghiraukan panggilan vero.ia terus menghafal sambil tiduran dikasur.hingga akhirnya tertidur.

                                ___
06.23.sasa sudah siap dengan seragam batiknya karena hari ini hari rabu.

"Kamu berangkat sama mama ya sayang.mama mau ketemu om kamu."ucap Rani.

"Iya ma"jawab Sasa.

07.01 sasa sampai disekolah.sasa langsung kekelasnya.sedangkan mamanya keruangan omnya sasa(author lupa nama omnya sasa)

-kelas
Sasa pov
"Udah belajar sa?"tanya imel.
Gue hanya mengangguk.
Tak lama devani dan stella pun sampai dikelas dan lansung ngobrol berempat

"Gue denger-denger bakal ada anak baru dikelas kita.dua orang lagi".ucap stella.

"Gue juga dengernya gitu"sambung devani.

Kringggg
Bu weni sebagai guru biologi masuk kekelas diikuti seorang cowok dibelakangnya.gue tidak terlalu menghiraukan yang namanya murid baru.

"Assalamualaikum anak-anak"ucap bu weni

"Waalaikumussalam"jawab siswa-siswi kelas X IPA 2 serempak.

"Baiklah hari ini kita tidak jadi ulangan karena kita kedatangan murid baru.ayo,perkenalkan diri kamu"ucap bu weni.

"Saat gue udah belajar mati-matian gak jadi ulangan.coba aja gue gak belajar pasti tuh ulangan jadi".kesal imel.

"Kenalin gue reza malindo khadafi.kalian bisa panggil gue reza.gue pindahan dari SMA Cahaya Pelita"ucap reza.

Pena yang dipegang gue terjatuh.seketika jantung gue berdegup.gue kaget mendengar suara itu dan segera melihat kedepan.dan benar.reza.rezanya kembali.

"Oke,ada yang ingin bertanya?"tawar bu weni

Ikutin cerita ku terus ya readers 💞
I Love you so much😂
Next part nya yaaaa

Reza Dan VeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang