Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️"baiklah anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru,ayo Nesa perkenalkan diri kamu"ucap Bu Astri.
~~~
Author POV"Nama gue Nesa Safitri Iskandar.panggil aja sasa"ucap Sasa datar.
Aduhhhh datar banget
Cantik cantik dingin
Dingin banget ya
Dan masih banyak lagi komentar dari teman barunya."Sudah sudah.Nesa kamu bisa duduk disamping Imel."Bu Astri.
Yang bernama Imel pun angkat tangan sehingga Sasa tau siapa itu Imel. Hahaha. Garing bat sumpah.
"Hay,nama gue Imel."ucap gadis disebelah Sasa sambil tersenyum.
"sasa"ujar Sasa masih enggan untuk tersenyum
Pelajaran Bu Astri yaitu biologi pun dilanjutkan.hingga.....
Kringggggg....
Bel istirahat berbunyi.seluruh siswa-siswi SMA Tunas bangsa pun keluar dari kelas masing-masing menuju kantin,tak terkecuali Sasa dan Imel.Diikuti oleh 2 teman imel,devani dan stellaSaat jalan menuju kantin, karena asik ngobrol Sasa tidak melihat seseorang didepannya.lalu...
Bruk
Sasa menabrak seseorang yang membuat Sasa jatuh.Kemudian sebuah tangan terulur kearah sasa.'cowok tadi kan'batin Sasa. Sasa menepis uluran tersebut.
"Maaf gue gak sengaja"ucap seorang cowok disertai dengan senyum yang mempesona jiwa dan raga.lebay lu Thor.
"Ya"ucap Sasa dingin dan berlalu.
"Yahhhh,hahaha.baru kali ini ada cewek yang cuekin Vero"tawa Adit.
"Lo harus bisa dapetin tuh cewek bos"Riko menimpali.
"Pasti.ya udah yuk kekantin,gue pengen kenalan sama tuh cewek"ucap Vero.
Sasa,Imel,devani dan stella pun makan dikantin disertai dengan cerita dari Imel dan kedua temannya mengenai sekolah ini.
Tiba-tiba 3 orang cowok menghampiri meja mereka.sasa melanjutkan makannya tanpa menghiraukan vero dkk.vero berdehem untuk melihat respon sasa.nyatanya sasa masih fokus pada makanannya.sedangkan imel,devani dan stella sudah gelisah karena dihampiri oleh ketiga pentolan sekolah.ya,memang vero dkk merupakan most wanted diSMA tunas bangsa.
"Vero.panjangnya vero aditama mirshado"ucap vero sambil mengulurkan tangannya.
"Balik kekelas!"dingin sasa sambil berlalu diikuti oleh ketiga temannya.
Mereka berempat pun tiba dikelas tepat saat bel berbunyi.pelajaran berlanjut hingga bel pulang menyelamatkan jiwa kemalasan para siswa-siswi di SMA Tunas Bangsa.
"Kamu pulang sama siapa sa?"tanya imel.
"Dijemput mama aku kayaknya.kalau gak palingan naik taxi"jawab Sasa.
"Ya udah,aku duluan ya"Imel.
"Iya,dahh"Sasa melambaikan tangan.
Devani dan stella memang sudah duluan pulang dari tadi.
Sasa mengecek hpnya.
' ternyata.kamu emang udah lupa sama aku za'. Sasa menghembus nafas kasar.tanpa sadar sesuatu jatuh dari kelopak mata nya.dia menangis.Sasa tidak menyadari sepasang mata yang sedang memperhatikannya dari tadi.
'cewek dingin bisa nangis juga ternyata'batin vero.ya,sepasang mata itu adalah milik vero
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza Dan Vero
Ficção Adolescente"ngapain sih Lo balik lagi?!setelah pergi sama cinta pertama Lo itu!"ucap Sasa melepaskan cekalan Reza. "gue sadar kalo gue udah salah milih orang,gue nyesel ninggalin Lo sa"sesal Reza. "gue ibarat peran pengganti disini za,pertama lo nyari peran pe...