"sia--"Sasa kaget.
"Ngapain Lo disini?!"tanya Sasa dingin."Gue mau ajak keluar bentar"ucap Reza lembut.
Iya,yang ngetok pintu itu Reza."Gw sibuk!"ucap sasa.
"Siapa sa?kok gak disuruh masuk.eh,Reza ya?"tanya mama Sasa.
"Iya Tante,apa kabar?" Tanya Reza mencium tangan mamanya Sasa.
"Kabar Tante selalu baik,lama ya gak ketemu."ucap mamanya Sasa.
Sasa menatap Reza malas.
"Tujuan Lo kesini apa?mau ngapain?"ucap sasa ngegas."Tante,saya mau minta izin ajak Sasa keluar bentar boleh?"tanya Reza sopan.
"Gue kan udah bilang gue sibuk."sarkas Sasa.
"Boleh kok,Sasa gak boleh gitu dong sayang"ucap mamanya mengelus kepala Sasa.
Sasa menatap mamanya,kemudian langsung keluar rumah.
"Yaudah cepetan,Lo bilang mau ngomong!"ucap sasa.Reza segera pamit dan menyusul Sasa.mereka jalan menuju taman didekat rumah Sasa.
"Sa,Lo masih inget janji gue?"
"Ga!"
"Percuma kalo gue inget,ga guna!""Hehehe,gue bodoh ya sa?"
Bodoh banget za,batin Sasa.
"Pikir aja sendiri"jawab Sasa."Gue lebih milih Maya yang cuma manfaatin gue,daripada milih Lo yang tulus sama gue.gue emang bodoh"ucap Reza sambil melihat Sasa.
Banget,batin Sasa
Mereka duduk disalah satu kursi yang ada di taman itu.
"Lo udah punya pacar ya sa disini?""Bkn ursn Lo!"
"Ya gue cuma pernah liat Lo kayaknya Deket sama cowok ya.siapa sih namanya,Vero kalo gak salah"
"Dia kakak gue"
Reza tersenyum.
"Apa Lo mau balik lagi sama gue?"Sasa menatap Reza
Mau banget za,tapi gue udah terlanjur benci karena sikap Lo,tapi gue juga masih sayang sama Lo,batinnya."Lo masih berani nanya gitu ke gue?"tanya Sasa tajam
"Yang gue lihat dari mata Lo,Lo masih sayang sama gue. perasaan lo masih sama ke gue kan? Mata gak pernah bohong sa".
"Lo salah.mata masih bisa bohong,yang gak bisa bohong itu tuh hati.dan dihati gue udah gak ada Lo"ucap sasa.
Lo bener za,gue masih sayang banget sama Lo.tapi gue gak mau sakit kedua kalinya.apalagi sama orang yang sama.
"Sumpah ya za,omongan Lo gak penting banget.kalo Lo ngajak gue kesini cuman mau ngajak gue balik ke Lo,mending gue pulang."
Sasa beranjak dari tempat duduknya,namun Reza menahan sasa.sasa pun duduk lagi.kok jadi lucu sih.tau ah,author pusing.
"Apa lagi?"
"Please sa,jujur sama perasaan Lo.gue udah kenal Lo lama.lo ga bisa bohong sama gue"
"Oke oke oke!!!"
"Iya,gue masih sayang sama Lo,gue masih punya perasaan yang sama ke Lo,gue masih nungguin Lo,hiks...,tapi Lo ninggalin gue dan sekarang kenapa Lo hadir saat gue pengen ngilangin semua perasaan gue ke Lo?!kenapa za?!
Puas Lo sekarang ha? puas Lo?"
Sasa menangis... membayangkan...betapa kejamnya..
Serius Thor-sasa
Hehehe, sorry-author"Lo cowok terburuk yang pernah gue kenal,gue harap Lo gak usah ganggu gue lagi"Sasa pergi.
Reza menahan pergelangan sasa membuat Sasa menghadap kearahnya.
"Tatap gue"ucap Reza.
Sasa pun menatap Reza."Lo denger baik-baik.udah cukup gue kehilangan Lo saat itu,gue gak bakal kehilangan Lo lagi.gue ga bakal lepasin lo.dan selamanya Lo bakal jadi milik gue"ucap Reza lembut namun menusuk,eakkkkk.
"Gue Antarin Lo pulang,tapi hapus dulu air matanya"ucap Reza menghapus jejak air mata dipipi Sasa.
Sikap Lo yang kayak gini yang gue kangenin za.
Tanpa sadar,Sasa tersenyum.dan Reza menyadari itu.Lambat laun Lo bakal jatuh lagi ke gue sa,gue yakin itu.,batin Reza.
Reza menggenggam tangan Sasa tanpa penolakan dari Sasa.Setelah sampai dirumah Sasa,saat Sasa ingin masuk kerumahnya Reza menarik tangan Sasa hingga Sasa menabrak dada bidang Reza.
Cup
Reza mencium kening sasa.sejenak Sasa terdiam"Aku pulang dulu ya,habis ini langsung tidur,jangan begadang. I love you"ucapnya mengelus puncak kepala Sasa sambil tersenyum manisss banget dah.gak percaya lu pada?bayangin aja cowok yang lu suka senyum ke lu,pasti manis kan,hadeeehhh gak kuat.
Sasa tersadar dan segera masuk kerumahnya.reza yang melihat itu hanya tersenyum penuh arti.
Aduhhhh,kok author jadi kesel sendiri ya sama cerita yang author bikin.
Buat kalian semua para cewek khususnya.jangan mau ya diajak balikan sama mantan,karena mantan tuh bakal ngelakuin hal yang sama sama kita,apalagi kata-kata cowok tuh cuma manis di mulut doang,aslinya mah fake.
Soalnya author udah pengalaman,gak deng.becanda.
Oke readers,lanjut next part ya
Love you💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza Dan Vero
Teen Fiction"ngapain sih Lo balik lagi?!setelah pergi sama cinta pertama Lo itu!"ucap Sasa melepaskan cekalan Reza. "gue sadar kalo gue udah salah milih orang,gue nyesel ninggalin Lo sa"sesal Reza. "gue ibarat peran pengganti disini za,pertama lo nyari peran pe...