Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️Sasa pergi dari restaurant menuju sebuah taman.ia memilih duduk disalah satu kursi yang disediakan ditaman disebelah cowok yang ia kenal.
"Dunia sempit banget ya ver,sampe gue gak tau kalo lo sama gue bakal jadi saudara,hahaha"sasa tertawa sumbang.vero yang saat itu tengah menunduk menatap sasa.
"Emang lo mau kita saudara?"tanya vero.
"Hmm,gue gak tau."jawab sasa membuang muka.
"Jalan-jalan yuk.keliling taman"ajak vero.
"Gak mau ah,mager"ucap sasa.
"Bodo amat mau mager atau gak,pokoknya lo harus ikut gue.ayokkk"vero menarik tangan sasa.sasa terkekeh dan berjalan disamping vero.
"Mau kemana sih?"tanya sasa.vero hanya diam
"Vero"panggil sasa.belum ada sahutan.
"Veroooo!!"panggil sasa lagi.hanya terdengar kekehan ditelinga sasa.
"Ke KUA.mau gak?"tanya vero menaik turunkan alisnya.sasa memukul lengan vero pelan.vero duduk diikuti sasa.
"Laper?kn makan malamnya gak jadi."ujar vero.sasa mengangguk,memang perutnya saat ini belum terisi karena batal makan malam.
Vero menuju salah satu penjual kaki lima ditaman itu.ia memilih menghampiri penjual bakso.
"Mang,baksonya masih ada?"tanya vero."Ya masih adalah! Kalo udah habis ngapain saya masih disini atuh!"ucap penjual bakso tidak santai.
"Santai ae lah mang.udah tua juga"gumam vero.
Brak
"Ngomong apa kamu?!"tanya penjual itu memukul tutup panci.vero??kaget dong."Emang saya ngomong apa?"vero bertanya balik.
"Nih baksonya.mangkoknya gak ada,saya males nyuci.jadi saya bungkus plastik saja"ucap penjual bakso.
'Bushettt dah ni mamang,ngegas terosss'batin vero.vero mengambil bakso itu.
"Terus mak-"vero
"Gak usah banyak omong.tinggal makan aja apa susahnya sih?!"ucap penjual bakso.
"Iya-iya"pasrah vero.ia pun kembali kekursi taman membawa dua bakso itu.
"Nih"ucap vero menyerahkan satu bungkus bakso.
"Kok gak pake mangkok?"tanya sasa heran.
"Si mamangnya males nyuci.mana ngegas terus lagi.sampe pake acara mukul² panci."ujar vero curhat.
"Hahahahaha"tawa sasa lepas.vero menatap sasa yang sedang tertawa.ia tersenyum.sasa menyadari vero yang terus menatapnya pun berhenti tertawa.
"Kenapa ngeliatinnya kayak gitu?"tanya sasa
"Cantik"ucap vero.sasa membuang muka dan tersenyum.
Vero menggenggam tangan sasa dan menatap sasa.sasa merasa tangannya digenggam menatap tangannya dan kemudian menatap vero yang tersenyum
"Aku mau jujur boleh?"tanya vero.sasa mengangguk.
"I love you"ucap vero.sasa terdiam sejenak.
"Aku udah lama suka sama kamu.semenjak kamu pindah kesekolah aku,aku udah suka sama kamu.dan aku pengennya kita bukan jadi saudara.tapi jadi pasangan."vero mengakui perasaannya.
"Tapi ver,orang tua kita minggu depan nikah"ujar sasa.vero menghela nafas.
"Aku cuma mau ungkapin,aku gak mau nyimpan sendiri.kalo kayak gini aku udah lega.udah gak ada beban"ucap vero.
"Dan lo mau tau satu hal?"tanya sasa.vero mengangguk.
"Gue pernah sakit hati karena cowok.dan gue rasa lo tau orangnya"ucap sasa
"Makanya gue selalu bersikap dingin sama cowok.dan gue masih mikir dua kali kalo mau deket sama cowok"lanjutnya.
"Reza malindo khadafi"ucap vero menatap lurus kedepan.
"Gue terlalu sayang sama dia sehingga gue juga yang paling jatuh karena dia"ujar sasa.
Flashback on
"Masih ada rasa sama maya?"tanya ku"Gak usah sebut nama dia lagi.aku udah gak ada rasa.sekarang rasa itu udah pindah kekamu"ucap reza mengusap lembut kepalaku.
"Recehh,hhh"kekehku
"Pulang yuk,udah sore.ntar dicariin tante rani.dikiranya anaknya diculik lagi"reza memggandeng tanganku menuju mobilnya.diperjalanan...
"Za,besok aku pindah sekolah.kamu mau ldr-an?"tanyaku.reza diam...
"Gak masalah.kan yang penting sayang"ucap reza.
Saat itu rasa aku pada reza makin besar.aku benar² bahagia saat itu.senyumku tak hilang dari mulai perjalanan hingga sampai kerumahku.
"Dahhh"ucapku melambaikan tangan kereza yang sudah mengantarku pulang.
Ting.
RezaLembekk❤️
Hati-hati besok ya sayang.Udah satu tahun aku ldr-an.hingga...
Ting.
RezaLembekk❤️
Sa,mulai hari ini anggap kita gak ada apa-apa ya.maya udah nerima aku dan kita pacaran.makasih udah nemenin aku.Deg.
Rasanya jantungku saat itu berhenti berfungsiFlashback off
"Dan mulai saat itu gue sakit hati banget sama reza.gue gak nyangka dia cuma jadiin gue pelampiasan."ujar sasa.
"Bisa gak sih kamu ngomong sama aku tu pake aku-kamu"kesal vero.
Sasa hanya mengedikkan bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza Dan Vero
Teen Fiction"ngapain sih Lo balik lagi?!setelah pergi sama cinta pertama Lo itu!"ucap Sasa melepaskan cekalan Reza. "gue sadar kalo gue udah salah milih orang,gue nyesel ninggalin Lo sa"sesal Reza. "gue ibarat peran pengganti disini za,pertama lo nyari peran pe...