Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️"saya ingin bertanya buk."seru wiwik mengangkat tangannya
"Silahkan"
"Kenapa pindah kesini?"tanya wiwik
"Karena ikut orang tua sekaligus nyusul seseorang disini"ucap reza tersenyum kearah sasa.
"Bacot"gumam sasa pelan.
"Baiklah anak-anak,nanya-nanya nya nanti aja ya,sekarang kita lanjut-"ucapan bu weni terpotong.
Tok tok tok
"Maaf buk saya murid baru"ucap cewek bebendo biru itu.sasa melihat cewek didepan pintu.'shit'batin sasa."Oh iya,silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu"ucap bu weni tersenyum.
Geulis pisan euy
Minta nomor wa dong
Cantikan si sasa kali kemana-mana
Emang sih cantikan sasa
Tapi dia gak sedingin sasa.
Begitulah contoh ucapan dari murid X IPA 2.sasa tak lagi menatap kedepan.ia terlalu malas memandang dua orang yang tak disukainya.
"Perkenalkan nama saya maya efnita rosiana.panggil aja maya"kenalnya tersenyum manis.
"Mulut busuk"gumam sasa.
"Ha?kenapa sa?apa yang busuk?"tanya imel yang mendengar gumaman sasa.
"Ha?gak ada.mulut bu weni busuk"asal sasa.
"Sampai sini ya busuknya?"tanya imel lagi.sasa hanya mengedikkan bahu.Sasa mengangkat tangan.
"Iya sasa,ada pertanyaan?"tanya bu weni."Gak kok buk.saya izin ketoilet".bu weni hanya mengangguk.
Sasa melewati maya dan reza dengan tatapan dingin lurus kedepan.
"Itu namanya sasa.murid favorit ibuk.pintar,penurut.tapi sayang..."gantung bu weni
"Iya sayang"sela ucok.
Seketika semua tertawa melihat ucok.tak terkecuali bu weni."Sayang kenapa buk?"tanya reza.
"Dingin banget orangnya.terutama sama cowok.gak tau kenapa"sedih bu weni.
Maya dan reza hanya ber'oh'ria.
Sasa pov
"Ngapain mereka kesini sih?.pake acara berdua segala lagi.masuk kekelas gue.gak ada kelas lain apa?""Mending gue balik kekelas.mereka pasti udah selesai perkenalannya."ucap ku setelah mencuci muka.
Bruk
"Aw...,siapa sih?gak punya mata apa?"kesal ku."Sorry gue gak sengaja"ucap cowok didepanku.tangannya terulur didepanku.pemilik tangan itu adalah vero.cowok yang akhir-akhir ini mengganggu ku.
"Hm".aku hanya berdehem.dan berlalu pergi dan takkan kembali kini aku relakannnn.kyaaa pada nyanyi.aku menuju kekelas.
Tok tok tok
Aku mengetuk pintu dan segera masuk.
"Masuk tuh ucap salam sasa"nasehat bu weni"Dalam hati buk"jawabku.
Bu weni hanya menggelengkan kepalanya tidak heran lagi dengan sikap siswi nya satu ini."Oke anak-anak kita sudahi pelajaran ibuk sampai disini.karena ibuk mau pergi ketempat suami ibuk untuk acara pengesahan kantor cabang.ibuk sudahi dengan assalamualaikum"ucap bu weni panjang x lebar x tinggi.
"Waalaikumussalam"serempak kami menjawab
Author pov
Sasa yang dari tadi duduk dibelakang kembali ketempat awal duduknya yang diisi oleh seorang cewek."Minggir gue mau duduk"ucap sasa datar.
"Lo duduk dibelakang ya.soalnya gue mau duduk disini.lagipun bu weni ngebolehin kok"ucap maya.
"Gue udah bilang sama bu weni kalau lo yang duduk disini.tapi dianya keukeuh pengen duduk disini.bu weni juga bilang gak apa-apa"jelas imel.
"Gue lebih dulu duduk disini ketimbang lo.dan.ini.tempat. duduk.gue."tekan sasa.
"I dont care"ucap maya.
"Maya.lo pindah kebelakang,biarin sasa duduk disitu.itukan tempat dia."ucap reza.
Sasa hanya memutar bola matanya malas.
"Ga ush sok baik!"ketus sasa kepada reza.
dia pun mengambil tas beserta alat tulisnya dan pindah kebelakang didepan reza dan ucok.sasa duduk sendiri karena disampingnya memang kosong.Kringgg
Bel istirahat pun berbunyi.Sasa dkk segera menuju kantin untuk mengisi perut mereka.bukan hanya mereka.tapi seluruh siswa-siswi Sma Tunas Bangsa.
-dikantin
"Gue gak mau sebangku sama tuh anak baru."keluh imel"Kenapa emangnya?"tanya stella.
"Dia nyerocos mulu.pamer terus lagi.katanya dia itu siswi terpintar di Cahaya Pelita.bicit bingit kin"curhat imel.
Sasa,stella dan devani hanya ber 'oh' ria.
"WHATTT?cuma oh doang?jahad pakai d"pekik imel membuat perhatian tertuju kemereka berempat.imel hanya nyengir.
Mereka pun melanjutkan makan mereka tanpa bersuara lagi.
Kringgg
Jam istirahat sudah selesai.sasa dkk masuk kekelas untuk belajar PKn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza Dan Vero
Teen Fiction"ngapain sih Lo balik lagi?!setelah pergi sama cinta pertama Lo itu!"ucap Sasa melepaskan cekalan Reza. "gue sadar kalo gue udah salah milih orang,gue nyesel ninggalin Lo sa"sesal Reza. "gue ibarat peran pengganti disini za,pertama lo nyari peran pe...