fix.mirip

17 10 0
                                    

Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️

Tak lama setelahnya notifikasi kembali muncul dilayar hp sasa.

0812********
Kok cuma diread aja?

"Siapa sih nih orang?SKSD banget."gumam sasa.
                                                               Sp?

Singkat amat balesnya:)

                                              Gw g knl lo

Lo pasti kenal.gue vero

                                                                 Oh
Cuek banget sih.save back ya
Good night :*

"Gila kali nih orang"

Jangan tidur malem-malem.jangan begadang.gue sayang lo

Deg
"Kata-kata itu"gumam sasa.
Memorinya kembali kemasa lalu

Flashback on

Drttt drtt drtt
Handphone sasa berdering.tertera nama RezaLembekk❤️.sasa segera menggeser tombol hijau.terdengar suara cowok diseberang sana.

"Hallo sasayang,hahaha"

"Hahaha,apaan sih".sasa tersenyum simpul.

"Cieee,yang lagi senyum-senyum sendiri"goda reza.

"Siapa juga yang senyum.emang kamu tau dari mana?sok tau"cebik sasa.

"Hahaha,iya-iya.Lagi apa?"tanya reza

"Lagi duduk dibalkon.ngeliat bintang".jawab sasa.

"Emang ada bintang?mending kamu liat kegerbang rumah kamu"ucap reza.

Sasa segera melihat gerbang.
"Gak ada siapa-siapa"ujar sasa.

"Ya emang gak ada.orang akunya didalem rumah kamu.hahaha"tawa reza terdengar ditelinga sasa.

Sasa segera turun kebawah.terlihat kedua orang tuanya sedang ngobrol dengan seorang cowok yang selalu menghadirkan senyumnya.

"Yaudah,om tante aku pinjem anaknya bentar ya.ditaman rumah aja kok om,tante.gak jauh-jauh".ucap reza.

Sasa hanya tersenyum melihat tingkah reza didepan orang tuanya.ia dan reza pun pergi ketaman rumah sasa dan duduk dikursi taman itu.reza menatap sasa yang sedang menghadap langit bertaburan bintang.

"Lebih bagusan bintang ya daripada aku"rajuk reza.
Sasa hanya terkekeh dan beralih menatap reza.

"Dua-duanya gak ada yang bagus"cibir sasa.

Reza mengelus puncak kepala sasa."tapi kamu tetep sayang sama aku"kekehnya

"PD banget sih,tapi emang iya,hahaha"tawa sasa.

"Udah malem,masuk gih.ntar masuk angin.terus ada yang khawatir."ucap reza sok serius.

"Kamu yang khawatir?"tanya sasa.masih menatap reza

"Ya enggak lah.mama kamu dong yang khawatir"tawa reza pecah seketika

Sasa mengerucutkan bibirnya.gemas sekali.

"Enggak-enggak.aku yang khawatir sama kamu.udah jangan ngambek lagi ya"bujuk reza.

"Yaudah masuk.terus tidur.jangan tidur malem-malem.jangan begadang.aku sayang kamu"

Reza mengecup puncak kepala sasa lembut.

Flashback off

"Lo mirip dia ver."
Saat sasa sadar dari lamunannya,sudah ada spam chat dari vero.dan sasa cuma melihat pesan terakhir.

0812********
Kok ga dibales?lagi sibuk ya?
 
                                    Gw udh sv back.
                                               Jgn gnggu!
Galak  amat neng!
Read.

Sasa segera tidur tanpa menghiraukan chat dari vero.

                               ___
Sasa pov
06.08.
Aku meregangkan otot-otot ku.dan mengumpulkan nyawa yang hilang.aku segera mandi dan melakukan persiapan sekolah.

06.40
Aku turun kebawah untuk sarapan.saat aku turun ternyata sudah tidak ada orang.yang pastinya mama-papa sudah berangkat kerja.aku segera sarapan roti dan susu.

Selesai sarapan.aku berangkat sekolah.tepat jam 07.02 aku sampai disekolah.saat tiba diparkiran imel,devani dan stella telah menunggu ku.

"Akhirnya dateng juga.kita mau liat tugas dari pak anto dong."ucap imel dengan puppy eyes nya.

"Gue blum nyampe kelas,belum duduk.udah maen minta aja"cibir ku.

Author POV

Saat tengah asik ngobrol tentang tugas pak anto sang guru kimia.ada seseorang yang menyapa sasa dibelakangnya.

"Hai sa".tanpa melihat siapa,sasa sudah tau itu pasti vero.sasa berbalik menghadap vero yang sedang tersenyum.

"Ga ush sok knl"ucap sasa datar.

"Lo kenapa sih galak banget sama gue"ujar vero sedih.

"Suka-suka gue"Sasa masih datar.

"Yaudah deh,gak apa-apa.yang penting lo kekelas nya hati-hati,jangan kangen gue ya"ucap vero mengelus kepala sasa yang langsung ditepis sasa.sasa menghiraukan ucapan vero.ia segera berlalu dari hadapan vero.diikuti oleh 3 temannya yang masih setia disamping sasa demi mendapatkan contekan tugas.

"Lagi-lagi ucapan tuh cowok mirip banget sama reza.arggghhh....gue gak boleh flashback"ucap sasa.

Setibanya dikelas.sasa langsung duduk dibangkunya.ia pun langsung memberikan buku tugasnya ketiga temannya.

"Yeeeyy,emang temen paling baik lo sa,jadi makin sayang deh,muahhh"ucap devani disertai kiss byenya.

Sasa hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah temannya itu.

Reza Dan VeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang