seminggu

16 8 0
                                    

Vote nya dulu dong😂
Yaudah makasih ya yg udah vote

"Yaudah,Lo keatas gih.istirahat"ucap Vero.

"Iya,makasih udah nganter gue pulang"ucap sasa tersenyum manis kearah Vero.

Manis banget njir!-vero

Manisan gue kali-author

Nyamber ae lu Thor-sasa

Bomat.bhayyyyy-author

Vero tersadar dan membalas senyuman sasa. Sasa menaiki tangga satu persatu namun baru naik tangga ke satu perutnya kembali sakit hingga tubuhnya hilang keseimbangan.

Hap
Vero menangkap tubuh Sasa,hingga terjadi aksi tatap-tatapan antara keduanya.

"Kalo gak kuat bilang,gak usah sok kuat"ucap Vero kemudian menggendong Sasa ala bridal style mengantar Sasa kekamarnya.

Vero meletakkan tubuh ramping Sasa dikasur Minion Sasa.
"Pusing gue liat kamar Lo udah kayak peternakan Dajjal"ucap Vero

"Eh, sembarangan ya Lo ngatain Minion gue"kesal Sasa melupakan sakit perutnya

"Habisnya liat tuh hampir semua mata satu,apa lagi kalo bukan Dajjal"ujar Vero

"Bodo ah!makin sakit perut gue kalo kayak gini.keluar sana gue pengen ganti!!"bentak Sasa.

"Cara makenya gimana sih?? penasaran gue"tanya Vero

"Gila ya lu?! Cowok gak perlu tau!!udah pergi sana!!"ucap sasa mendorong Vero keluar dari kamarnya.

Sasa pun segera kekamar mandi untuk you know lah para ciwi-ciwi.

Tok tok tok.
"Sasa!!!gue bawain Lo bubur"teriak vero dari luar kamar Sasa.

Sasa yang baru selesai mandi pun segera membuka pintunya dan menampilkan seorang vero yang tengah membawa nampan berisi semangkok bubur dan segelas air putih.

"Dapet dari mana Lo?!"tanya Sasa tak santai.

"Aelah buk ngegas mulu"ucap Vero
"Gue yang bikinin buat Lo.s-p-e-s-i-a-l"lanjutnya menekankan kata 'spesial'.

Sasa memandangi bubur itu dengan penuh selidik dan menatap Vero dengan mata yang memicing.

"Gak gue kasih racun kok,palingan cuma obat tidur"ucap Vero santai.

Sasa melebarkan matanya.
"Gak,becanda doang.ya kali gue ngasih itu kemakanan lo.tenang aja,gue masih waras kali"ucap Vero.

Vero masuk kekamar Sasa, meletakkan nampan itu dinakas samping tempat tidur kemudian duduk di kursi belajar Sasa.

"Makan"perintah Vero.

Sasa menurut dan segera makan buburnya karena memang ia belum makan disekolah tadi.

Vero menatap Sasa terus tanpa berniat untuk mengalihkan pandangan nya.
Sasa berdehem karena sadar Vero memandangi nya.

"Lo gak kesekolah lagi?"tanya Sasa mengakhiri keheningan.

"Ngapain gue disekolah kalo lo nya disini"

"Ver,inget kita itu adek kakak doang"

"Emang kenapa?Lo gak mau pacaran sama gue?"ucap Vero mendekati Sasa.

Sasa panik dan berniat untuk lari tapi pergerakannya kalah cepat dengan Vero.

Vero mengunci pergerakan Sasa dan semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Sasa.
5 cm
4 cm
3 cm
2 cm
1 cm

"Gue cuma mau pinjem boneka Dajjal Lo"ucap Vero mengambil salah satu boneka Minion Sasa dan kembali duduk di kursi belajar Sasa.

Sialan nih cowok bikin gue jantungan,batin Sasa.

Vero tersenyum melihat tingkah Sasa,ternyata rencana nya berhasil untuk mengerjai gadis itu.

"Lo berharap gue cium?"tanya Vero menaik turunkan alisnya.

"Najis!"ucap sasa segera keluar dari kamarnya.

Ting
Papa
Ver,papa sama mama hari ini berangkat ke Bekasi karena ada pertemuan bisnis dengan client.sekitar seminggu

Vero
Oke pa,take care.

Vero segera keluar untuk menghampiri Sasa memberitahu nya tentang kedua orang tua nya yang pergi keluar kota.

Terlihat Sasa yang tengah menonton TV,Vero pun segera menghampiri Sasa dan duduk disampingnya.

"Mama sama papa keluar kota selama seminggu"ucap Vero

"WHATTT!! Terus kita cuma tinggal berdua?"

"Yapp,no problem sih"

"Lo mah no problem gue yang problem"gumam Sasa.

Anjir,bisa copot nih jantung kalo tinggal berdua seminggu,batin Sasa.

Vero mendorong Sasa agar bergeser dan meletakkan kepalanya dipaha Sasa.

"Gue mau tidur dulu"ucap Vero memejamkan matanya.

"Terus gue?"tanya Sasa polos.

"Tunggu sampe gue tidur baru Lo boleh pergi"

Tok tok tok
"Siapa sih ganggu aja"ucap Vero bangun dari tidurnya dan menghampiri pintu.

"Ngapain Lo disini bangsat?!!"ucap Vero langsung ngegas

"Gue gak cari masalah sama Lo,gue cuma mau ketemu Sasa"ucap Reza datar.

"Lo gak usah deketin Sasa,because she is mine!!"tegas Vero.

Sasa yang mendengar keributan diluar pun menghampiri pintu untuk melihat.

"Reza"gumam Sasa.
"Ngapain Lo disini?!"lanjutnya dengan ekspresi datar .

"Gue cuma mau ngomong kalo gue masih sayang sama Lo"ucap Reza

Bugh
Vero menonjok rahang Reza hingga tersungkur.rezanya yang tersungkur ya bukan rahangnya 😂.

Next part ya readers
Jangan bosen bosen
Mampir terusss
Love you readers 💞

Reza Dan VeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang