Happy reading ❤️
Jangan lupa vote nya ya
Thanks for seraya bertuah ❤️"hmmm,gue pulang dulu ya"ucap vero sambil mengusap kepala sasa.
"Hm"balas sasa.dan kemudian masuk kedalam rumahnya.
"Assalamualaikum"ucap sasa.ia yakin tidak akan ada yang menjawab karena orang tuanya belum pulang kerja.sasa pun naik keatas kekamarnya.
Sasa pov
Gue tiduran diking size minion sambil menatap langit-langit kamar.ingatan gue kembali kemasa itu.Flashback on
"Gue sakit sa liat dia jalan sama cowok lain.padahal dia tau kalo gue suka sama dia"ucap seorang cowok berhoodie navy sambil menggengam tangan sasa."Lo harus positif thinking sama dia.siapa tau mereka cuman temen."balas sasa tersenyum manis.
"Terimakasih ya sa udah mau denger segala keluh kesah gue tentang maya.gue rasa lo bosen denger isi curhat gue tentang maya terus"ucap reza lembut.ya,cowok berhoodie navy itu adalah reza.sahabat sekaligus orang yang disayang sasa.
Hening diantara mereka berdua,kalut dalam pikiran masing-masing.
"Kita sekarang nasibnya sama za,cinta kita sama-sama bertepuk sebelah tangan."ucap sasa menatap lurus kedepan.Reza mengernyit dan menatap sasa."lo lagi suka sama cowok?siapa?gue kenal?kok lo gak cerita?"tanya reza beruntun.
Jiwa keponya muncul lagi,batin sasa."Gue rasa lo kenal,deket malah.mungkin kalo lo tau lo bakal kaget."lirih sasa.
Reza nampak berfikir."siapa ya?kok gue penasaran"dan beralih menatap sasa lagi.
Sasa juga sedang menatap reza.
'elo bego!elo'batin sasa kesal."AH,GUE TAU!!!"teriak reza.mengagetkan sasa.
"Anjing!kaget gue"gumam sasa.
"Siapa?"tanya sasa."Rendy yaa??kan?"jawab reza semangat.
-_-."bukan!"ucap sasa.
"Lo gak perlu tau!"ketus sasa.3 tahun SMP sasa dan reza dekat.hingga waktu pedaftaran SMA mulai dibuka.sasa harus berpisah kota dengan reza.reza tetap melanjutkan sekolah dijakarta.sedangkan sasa harus pindah ke bandung ikut ayahnya yang pindah bisnis.SMA tempat sasa sekolah sekarang 'SMA Tunas Bangsa'.
1 tahun berlalu reza bilang kalo suka sama sasa.dan kemudian mereka pacaran selama setahun ldran.setiap hari chatan dan telponan.kemudian saat itu....
Sasa duduk disofa ruang keluarga sambil nonton minion.
Ting...
Notifikasi chat diwhatsappRezaLembekk❤️
Sa
Apa?Tak sampai dua menit.reza membalas.
RezaLembekk❤️
Sebelumnya aku minta maaf,kayaknya kita gak bisa lanjut lagi.aku udah pacaran sama maya.terimakasih udah mau nemenin aku.aku gak ada niat buat nyakitin kamu.aku minta maafiya.
Sasa segera masuk kekamarnya hampir menangis.untung dirumahnya tidak ada orang.sesampainya dikamar.sasa membanting hpnya dikasur.
"BRENGSEK!!!!"teriak sasa.
"Kalo lo emang gak sayang sama gue kenapa lo tembak gue za,kenapaaa?lo cowok terburuk yang gue kenal.gue bakal berubah.gue yakin semua cowok sama aja".Sasa terus menangis dan lama kelamaan akhirnya tertidur.
Flashback off.
"Arggghhhh ...."geram sasa.
"Kenapa gue masih ngarepin sibangsat itu sih.ga guna"kesal sasa.Tok tok tok
"Siapa?"tanya sasa
"Ini mama sayang"ucap perempuan dibalik pintu."Masuk aja ma,ga dikunci"ucap sasa lagi.
ceklek
Menampilkan sosok cantik.rani,mama sasa."Kamu kenapa,hm?mikirin reza?"tanya rani sambil mengelus kepala putrinya.sasa tidak menjawab.
"Sudah,kamu mandi sana.habis itu turun kebawah.kita makan malam.papa kamu palingan sebentar lagi pulang"ucap rani kepada sasa.sas hanya mengangguk.
Selesai mandi dan berpakaian sasa sholat maghrib terlebih dahulu.dan kemudian turun kebawah yang ternyata sudah ada mama,papa nya.mereka pun makan malam tanpa bicara.hanya terdengar dentingan garpu dan sendok.
Selesai makan,sasa pamit kekamar setelah mengucapkan selamat malam kepada mama dan papanya.ia pun kekamar untuk belajar.
20.03. hp sasa berbunyi menandakan ada chat masuk.
Sasa pun beranjak dari meja belajarnya menuju nakas samping tempat tidurnya.0812********
Hai
Sasa hanya meread pesan itu.dan kembali kemeja belajarnya.ia meletakkan handphone disamping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza Dan Vero
Teen Fiction"ngapain sih Lo balik lagi?!setelah pergi sama cinta pertama Lo itu!"ucap Sasa melepaskan cekalan Reza. "gue sadar kalo gue udah salah milih orang,gue nyesel ninggalin Lo sa"sesal Reza. "gue ibarat peran pengganti disini za,pertama lo nyari peran pe...