Hari ini merupakan hari yang begitu bahagia untuk Marcel Guardian. Seorang pebisnis muda yang sangat sukses dalam usaha legal dan ilegal di bidang industri dan hiburan malam.
Karena tepat pada hari ini dia akan segera menikahi Inka Anastasia, seorang wanita yang sangat berpengaruh dalam hidupnya yang selalu menemaninya dalam suka maupun duka.
Setelah selesai mengucapkan ikrar pernikahan dengan sempurna akhirnya Marcel berdiri dipelaminan menanti kedatangan istrinya yang sedang berjalan ke arahnya dengan balutan kebaya putih yang terlihat indah.
Saat akan meraih tangan Inka, tiba-tiba saja Marcel mendengar suara tembakan dari luar gedung yang membuat panik semua orang pada acara resepsi mereka.
Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi Marcel segera menarik tangan Inka masuk kedalam sebuah ruangan rahasia dan memintanya untuk tetap bersembunyi di balik tembok itu.
Setelah berhasil menyelamatkan istrinya Marcel bergegas keluar dengan pistol di tangannya. Menembaki siapa saja yang sudah merusak hari bahagianya bersama Inka.
Marcel yang terus berjalan menembaki semua musuhnya tiba-tiba mematung melihat seorang wanita tergeletak bersimbah darah di sudut meja. Wanita itu ternyata adalah ibunya yang sudah tewas akibat luka tembak di hampir seluruh tubuh.
Marcel berlutut dan tak berdaya memandangi jasad wanita yang begitu dia sayangi dan hormati.
Wanita yang mengajarkan nya cinta dan kasih sayang kini telah tiada akibat ulah para bajingan yang sudah jelas adalah musuh dari bisnis gelapnya.Semakin hancur perasaan Marcel setelah melihat jasad kedua adik laki-lakinya yang juga dalam keadaan mengenaskan di matanya. Membuat Marcel dunia terasa hancur seketika saat dia kehilangan seluruh keluarganya.
Marcel yang sedang meraung menangisi semua orang yang dia kasihi tiba-tiba saja ditembak oleh seseorang yang membuatnya hilang kesadaran lalu tersungkur di dekat jasad sang ibu dan kedua saudaranya.
Semua kejadian itu berhasil membuat Marcel merasa frustasi selama berbulan-bulan. Dia tidak bisa menemukan istrinya yang hilang dalam kejadian itu. Sekarang Marcel sendirian.
Dan pada akhirnya, setelah enam bulan berlalu. Marcel mendapatkan kabar kalau sang istri telah berhasil ditemukan. Awalnya kabar itu berhasil memberikan sepercik harapan kehidupan untuk Marcel.
Tapi ternyata Marcel menjemput Inka diruang jenazah karena wanita itu telah di nyatakan meninggal akibat pemerkosaan dan penyiksaan yang di alaminya. Bahkan Inka tengah mengandung dua bulan saat itu.
Tangan Marcel gemetar saat dia menerima rekaman serta puluhan lembar foto yang menunjukkan semua penyiksaan dan pemerkosaan yang Inka alami. Sakit hati berubah jadi dendam yang begitu dalam.
Inilah awal dari sebuah kisah Isabella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isabella - "A" series #1[END]
RomanceTamparan keras melayang dari tangan seorang pria yang tepat mengenai wajah seorang gadis dihadapannya. Gadis yang dia jadikan objek balas dendam untuk segala rasa sakit dan kehilangan yang ia rasakan. ================================ (Cerita ini men...