Selesai manggung, mereka terlihat kelelahan. Brian terlihat menghabiskan sebotol air mineral berukuran sedang, Wonpil duduk dan Dowoon melamun. Hanya Sungjin dan Jae yang terlihat baik-baik saja."Jae?" panggil Sungjin membuat Jae menoleh.
"Ya?"
"Ini minuman untukmu" kata Sungjin mengambilkan botol minuman.
"Haha terimakasih. Sebenarnya aku bisa mengambil sendiri jika aku ingin" kata Jae kemudian menerima botol minuman itu.
Sungjin tersenyum. Sesaat dia diam dan seperti memikirkan sesuatu.
"Jae?" panggil Sungjin lagi.
"Ya?"
"Aku ingin tahu siapa pacarmu"
Ucapan Sungjin membuat dahi Jae berkerut. Tidak masalah untuk Jae jika Sungjin ingin tahu siapa pacarnya, tapi kenapa tiba-tiba.
"Nanti ku kenalkan" kata Jae kemudian minum.
Sungjin tersenyum dan mengangguk. Dia tidak menanyakan lagi. Dia bertanya seperti itu karena kemarin melihat Jae bersama Vaya di kedai.
"Kau tidak akan menyesal jika tidak tahu siapa pacar Jae" celetuk Brian.
Jae menatap dingin ke arah Brian dan berkata..
"Jangan rasis, bro"
"Eh Sungjin" seru Brian membuat yang dipanggil menoleh.
"Pacar Jae itu kakaknya..."
Dowoon yang ingat larangan kakaknya langsung buru-buru melotot ke arah Brian membuat lelaki pemilik senyum manis itu tidak meneruskan kalimatnya.
"Tumben sekali kau menatapku seperti itu. Nantang?" tanya Brian ketus ke Dowoon.
Jae, Wonpil juga heran dengan tatapan Dowoon.
"What's wrong?" tanya Jae.
"Kak, perutku sakit jadi aku spontan melotot" kata Dowoon berbohong.
Brian dan Wonpil langsung berdiri dan membantu Dowoon.
"Ayo cari obat"
"Tidak, kak. Sakitku sudah hilang"
"Sungguh?"
Dowoon mengangguk yakin. Sementara ia melirik Sungjin yang saat ini juga menatapnya dengan tatapan sedikit aneh.
Apa mungkin Sungjin tahu Dowoon sedang berbohong?
•••
Vaya terkejut ketika melihat Sungjin berdiri menatapnya dari kejauhan dengan senyuman. Vaya membalas senyuman itu dengan senyum. Kemudian ia berjalan menghampiri Sungjin. Ingat, mereka masih di sekolah.
"Nanti kau pulang denganku ya?" Ajak Sungjin.
"Huh?" Kaget Vaya reflek.
"Kau mau kan pulang denganku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVILOVE | Sungjin Day6 ✔
FanfictionApakah memutuskan untuk tetap mencintaimu adalah sebuah kejahatan?