part 21

3.4K 297 26
                                    





"Kita harus bicara "

Sasuke menarik Sakura yang baru saja masuk kedalam kelas.mereka semua tentu saja terkejut melihat tingkah Sasuke yang tiba-tiba.

" Jam pelajar mau dimulai "

Sakura tidak mau berbicara dengan Sasuke lagipula bell sudah berbunyi.

" Aku tidak perduli "

Sasuke menarik tangan Sakura untuk pergi darisana.

" Izinkan aku pada sensei "

Ujar Sasuke tentu saja teman-temannya mengerti maksud Sasuke.
Sasuke menarik Sakura pergi menuju sebuah tempat.
Sasuke terus menarik Sakura tidak perduli dengan perduli dengan berontaknya gadis itu ,Sasuke seakan dibutakan oleh amarahnya.
Sasuke Menunggu Sakura sejak lama tapi Sakura malah datang saat bell masuk berbunyi ,Sakura sepertinya memang menghindarinya,tapi bukan Sasuke jika dia akan menyerah sekalipun jam pelajar akan dimulai Sasuke tidak perduli.

" Kenapa kau pergi?aku mencarimu semalaman "

Tanya sasuke sambil Melepaskan tangan Sakura.
Sasuke tentu saja tidak dapat menahan untuk minta penjelasan dari Sakura tentang kepergiannya.

" Itu semua karena kau berbohong padaku "

Sakura mengutarakan alasan dia pergi dari apartment sasuke,tidak lain karena kebohongan sasuke .

" Aku berbohong apa padamu ?"

Sasuke tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Sakura,dia merasa tidak melakukan hal tersebut.

" Aku tahu karin tidak dihukum ,kau tidak melaporkannya,kau tidak ingin dia dihukum "

Sakura sekarang menjelasakan agar Sasuke tahu dimana letak Kesalahannya.
Sakura melihat Sasuke yang Sepertinya terkejut mendengar ucapannya.

" Kenapa kau tidak bisa menjawab?"

" Sakura ,karin temanku jadi aku menghargainya sebagai teman "

Sasuke sekarang menjelasakan kepada Sakura agar Sakura mau mengerti kenapa dia tidak bisa menghukum karin.

" Kau bilang akan menghukum siapa saja yang melukaiku tapi apa ini Sasuke?jika karin kembali lagi melukaiku mungkin kau hanya akan diam saja "

Sakura memang janji Sasuke yang dia katakan kemarin,tapi karin sudah berhasil melukainya dua kali,bukan Sakura mau bergantung pada Sasuke tapi dia hanya butuh pembuktian janji Sasuke.

" Tidak Sakura,aku berbicara cukup tegas padanya dan jika dia berani melukaimu lagi maka aku tidak akan memaafkan dia lagi "

Sasuke memang tidak menghukum karin tapi dia sudah bicara cukup keras kepada karin kalau sekali lagi maka Sasuke tidak akan membiarkan karin lolos.

"'Seperti itu kah?apa mungkin waktu  kaki ku retak saat itu,kau juga memaafkannya dan tidak menghukumnya"

Sakura sekarang memikirkan hal yang waktu Sasuke katakan akan menghukum karin,Sakura pikir jika itu juga bohong.

" Aku bodoh karena bisa percaya padamu "

Sakura menatap Sasuke tidak percaya karena diam Sasuke menyakinkan jika dia benar-benar berbohong padanya.

" Sakura masalah karin tidak ada hubungannya dengan hubungan kita "

Sasuke tidak mau masalah orang lain jadi mempengaruhi hubungan mereka apalagi sampai harus berakhir.

"Bukankah kaa-sanmu sudah mengatakan padamu untuk tidak mendekati anak panti asuhan,nanti dia bisa mengambil hartamu "

Sakura berbicara dengan sinis kepada sasuke.

heart strengthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang