Sasuke membuka pintu apartemennya,dia baru saja pulang latihan basket,dia sendirian karena Sakura pulang lebih awal daripada darinya.
Sasuke menyernitkan dahi saat melihat keadaan apartemennya yang sepi,dia pun mencari Sakura .
Sasuke menuju kamar Sakura ." Kau mau kemana?"
Tanya Sasuke saat melihat kamar Sakura yang tidak dikunci oleh pemiliknya,Sasuke awalnya mau mengetuk tapi saat melihat cela dari pintu dan dia melihat Sakura yang sedang memasukkan barang-barangnya kedalam tas ranselnya,Sakura sepertinya mau pergi tanpa basa-basi Sasuke segera menanyakannya.
" Aku sudah sembuh jadi aku harus pulang kepanti asuhan sekarang "
Jawab Sakura tanpa menatap Sasuke,dia masih sibuk memasukkan buku-buku yang ia bawa.
" Apa kau tidak bisa tinggal disini?"
Pertanyaan Sasuke membuat Sakura menghentikan aktivitasnya,dia menatap Sasuke dengan menyernitkan dahinya bingung .
" Apa maksudmu Sasuke?"
Sakura bertanya karena tidak mengerti dengan pertanyaan yang terdengar ambigu ditelinga Sakura.
" Apa kau percaya jika aku sangat nyaman saat kau tinggal bersamamu?"
Sasuke tidak tahu Sakura percaya kepadanya atau tidak,sasuke mengatakan hal itu agar sakura mengerti jika dia sangat ingin sakura tinggal bersamanya.
" Kita tinggal bersama karena tanggung jawabanmu saja tapi sekarang semua sudah selesai ,kita tidak memiliki alasan apapun untuk tinggal bersama "
Sakura tidak bisa percaya dengan kata-kata sasuke yang dia mengerti tapi dia takut salah mengartikannya.
Dia pun beralasan seperti itu.sakura pun kembali memasukkan buku-bukunya kedalam tas miliknya." Aku menyukaimu Sakura "
Ucapan sasuke,dia menatap sakura yang menghentikan acara memasukkan buku tersebut.
" Kau tidak sedang bercandakan sasuke?"
Tanya sakura tidak bisa percaya dengan apa yang baru saja sasuke katakan.
Sakura benar-benar terasa bermimpi seorang Uchiha Sasuke pangeran sekolah dapat berkata seperti itu."Iya dan Aku ingin kau tinggal bersamaku disini "
Sasuke menyakinkan sakura jika dia benar-benar ingin sakura tinggal bersamanya.
" Sasuke "
Sakura menegur Sasuke ,takut Sasuke mempermainkannya.
" Aku tidak tahu sejak kapan aku mulai menyukaimu,aku selalu memikirkanmu, aku juga tidak tahu kenapa aku seperti itu,semua itu diluar kendali "
Sasuke kembali berbicara kali ini Sasuke mengatakan hal yang tidak dapat ia jelaskan sendiri,dia tidak mengerti semua seakan mengalir sendiri .
"Dan saat kau mau pergi bagian dari egoku tidak ingin kau pergi dariku.aku ingin kau tinggal bersamamu "
Sasuke tidak bisa mengendalikan egonya untuk sakura tidak pergi darisana.
" Kita masih bisa bertemu disekolah "
Sakura seperti menolak sasuke halus.
" Aku mau tinggal bersamamu "
Sasuke ingin sakura menuruti keinginannya untuk tetap tinggal.
" Bagaimana jika orang tuamu tahu jika kita tinggal bersama?"
Tanya sakura,sekarang dia berhadapan dengan sasuke.
Mungkin sasuke ingin mereka tinggal bersama tapi bagaimana jika orang tua sasuke tahu,sakura tidak mau ada drama pengusiran dan sebagainya,seperti penentangan hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...