" Kenapa kau bisa berada disini?"
Tanya sasuke,dia berdiri walaupun kakinya terasa sakit .
Sasuke membuka helmnya.
Dia menatap Sakura yang berdiri didepannya." Bukankah aku sudah bilang,jika aku tidak akan melepaskan kalian begitu saja "
Sakura berada ditokyo untuk apalagi selain balas dendam untuk mereka semua,Sakura belum puas membalas mereka.
" Kenapa? Karena semua usaha yang kau lakukan selalu gagal "
Sasuke mengejek Sakura ditengah sakit yang menderanya.
"Apa kau juga yang melukai orang tuaku?"
Sasuke terpikir hal tersebut setelah dia tahu kehadiran Sakura sekarang,karena akatsuki tidak ada,maka tinggal Sakura yang menjadi musuh mereka.
" Tepat sekali "
Sakura menyeringai kearah Sasuke.
Sakura tahu Sasuke tidak mungkin terpikirkan dia yang melakukan karena dia berada dilondon."Bagaimana bisa kau pergi ketokyo?"
Sasuke bertanya agar rasa penasarannya hilang.
" Aku tidak bodoh uchiha "
Sakura berhasil melabui semua orang,dia keluar dari pintu balkon walaupun kakaknya sudah menguncinya,Sakura punya seribu akal,dia sangat handal dalam melakukannya.
Pergaulan dia dan gaara cukup bebas jadi dia bisa melakukan hal yang bisa dibilang nekat." Sasori pasti mencarimu sekarang "
Sasuke cukup memikirkan sasori yang baik padanya.
Sasuke tahu jika Sakura pasti kabur mana mungkin sasori membiarkan Sakura pergi begitu saja." Benar sekali,sasori yang begitu membela kalian itu "
Sakura menanggapi Sasuke dengan sinis.
Sakura tidak memikirkan sasori saat ia pergi meninggalkan london,dia hanya ingin membalas mereka." Sakura kenapa kau tidak coba untuk bersikap baik pada nii-sanmu,dia menyayangimu,dia tidak ingin kau terus diliputi rasa benci "
Sasuke ingin Sakura sadar jika sasori lebih berarti daripada balas dendam ini.
"Apa salahnya untuk melupakan semuanya?gaara mungkin tidak ingin kau selamanya Seperti ini "
Sasuke terus membuka pikiran Sakura agar Sakura terus bersikap seperti ini.
"Tahu apa kau?kenapa semua orang memaksaku untuk melupakan gaara "
Sakura merasakan hal tersebut,tidak kakaknya,Sasuke,bahkan ino juga menasehatinya.
" Sasori begitu khawatir padamu,mungkin dia sekarang sedang kebingungan mencarimu "
"Aku tidak perduli dengan nii-san "
Sakura cukup marah dengan sikap Sasori makanya dia kabur dan juga dia ingin sasori tahu jika dia benar-benar tidak main-main dengan kata-katanya.
Dia akan Membuktikan kepada gaara jika janjinya benar-benar ia lakukan." Aku ingin bertanya padamu satu kali lagi,apa waktu yang kita lewati dulu adalah kebohongan Sakura ?"
Sasuke masih belum bisa percaya jika waktu yang mereka habiskan selama berpacaran adalah kebohongan.
Sasuke dapat merasakan jika Sakura terlihat sangat bahagia tapi Sasuke kembali berpikir apa itu hanya akting Sakura,tapi jika benar-benar akting maka Sakura sangat hebat.
Sasuke tidak melihat cela sama sekali."Apa kau benar-benar tidak memiliki perasaan padaku ?"
Melihat Sakura yang hanya diam membuat Sasuke terus bertanya.
Sakura menatap Sasuke tanpa mengeluarkan sepatah kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romansakisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...