Sakura menatap pantai yang sekarang ditemani oleh langit malam.
Sakura berbalik untuk kembali ketempat makan malam diadakan.
Sakura berhenti saat melihat karin yang sudah berada di depannya.
Sakura memutar bola mata bosan karena karin pasti akan membuang waktunya kembali." Kau sepertinya sangat menikmati waktu bersama Sasuke-kun"
Benar saja,karin selalu saja membahas masalah Sasuke dan Sasuke tidak ada selain itu.
Sakura sangat binggung kenapa karin begitu memaksakan dirinya padahal Sasuke tidak menyukainya sama sekali tapi dia masih saja berharap dan mencari masalah dengan Sakura." Kenapa kau cemburu?"
Sakura siap untuk memanasi karin sekarang,seperti biasa Sakura akan meladeni karin yang tidak akan berhenti mengoceh itu.
" Tentu saja karena kau tidak pantas untuk Sasuke-kun" "
Jawab karin menatap Sakura merendahkan.
" Tapi sayang sekali Sasuke sendiri sangat nyaman bersamaku "
Sakura dengan bangga mengatakan hal itu,agar karin tahu jika Sasuke lebih tertarik dengannya yang katanya tidak pantas untuk Sasuke .
" Kau "
Karin memasang wajah marah karena Sakura sama saja mengejeknya.
" Aku sangat berterimakasih kepadamu "
Sakura menampilkan senyuman dibibirnya tapi senyuman itu memiliki arti untuk karin.
" Berterimakasih?"
Karin tentu saja tidak pernah berbuat baik kepada Sakura jadi dia tidak mengerti.
" Tentu saja karena kau memukuliku dan kau membuat kakiku retak,jadi Sasuke semakin dekat denganku karena dia terus merawatku,Mungkin Sasuke tidak pernah seperti itu padamu "
Sakura dan Sasuke semakin dekat karena tinggal bersama kalau saja kejadian itu tidak terjadi mereka tidak mungkin dekat seperti sekarang.
" Kau sengaja mengambil kesempatan "
Ujar karin geram karena baru menyadari hal itu.
"Aku tidak mengambil kesempatan,kau sendiri yang memberikan kesempatan itu padaku "
Sakura merasa karin sendiri yang memberikan peluang untuk dirinya mendekati Sasuke.
" Kau benar-benar licik "
Karin sekarang malah mengatakan Sakura adalah orang yang licik padahal Sakura sama sekali tidak melakukan apapun.
" Masih mau main keroyok,keluarlah "
Sakura tahu jika karin tidak sendirian.
Sakura merasakan gerak-gerik beberapa tadi." Kami adalah fans Sasuke jadi jika ada yang mendekatinya maka kami akan melenyapkannya "
Mereka menatap sakura dengan tatapan menantang.
Sakura mendengus mendengar ancaman yang mereka katakan untuknya tapi sakura tahu mereka tidak main-main,mereka sangat mengerikan saat ada hal yang berkaitan dengan Sasuke.
Sakura tetap waspada takut mereka mengambil tindakan yang tiba-tiba." Kalian seharusnya paham,Sasuke juga punya kehidupan pribadi jadi jangan ikut campur "
Sakura memberitahu mereka seperti itu karena dia pikir Sasuke punya kehidupan pribadi sendiri,dia berhak menentukan apa yang harus ia jalani.
Seperti sekarang mereka berpacaran dan Sasuke nyaman dengan hal itu dan mereka malah mau memisahkan ia dan Sasuke sama saja hal itu mengganggu privasi Sasuke.mereka seakan mau mengatur hidup Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...