" Kenapa kau melakukan ini pada kaa-sanku?"
Tanya sasuke tidak percaya saat melihat pelakunya tersebut adalah orang yang ia cintai.
Teman-teman sasuke juga menatap sakura tidak percaya sedangkan yang lain terlihat santai saja sepertinya mereka sudah tahu akan hal itu begitu juga dengan ino." Karena keluargamu sudah membunuh keluarga kekasihku "
Ujar sakura dingin,dia maju selangkah dan melihat ibu sasuke dengan tatapan benci,disebelahnya Itachi memegangi tubuh ibunya agar tidak terjatuh.
" Maksudmu keluarga sabaku?"
Tanya sasuke karena yang menjadi teror selama ini tentang kematian mereka,mengingat seluruh anggota keluarga sabaku sudah tiada semua dan misteri pelaku tersebut akhirnya terungkap.
Mereka lupa jika seseorang pasti memiliki orang yang mencintainya." Iya,sabaku no gaara Adalah kekasihku"
Sakura membenarkan,dia juga menyebutkan nama kekasihnya.
" Tapi kau tidak memiliki hak untuk membalas kami "
Sasuke berkata dengan nada marah karena sakura hanya kekasih yang masih berstatus orang luar,bukan keluarga gaara.
" Kalau saja kau tidak membunuh kekasihku tepat didepan ku mungkin aku tidak akan ikut campur
Sakura berteriak marah didepan wajah sasuke.mereka hanya diam ,mereka ingin sakura mengungkapkan apa yang ingin ia katakan.
Dan mereka juga ingin tahu apa yang membuat Sakura begitu ingin membalas keluarga Sasuke ." Mereka bunuh diri sendiri,kami tidak membunuhnya "
Sasuke tidak mau disalahkan atas apa yang terjadi pada keluarga sabaku .
Sakura menatap sasuke sinis sedangkan mikoto semakin mengeratkan Pegangannya pada Itachi,dia sudah mulai tenang walaupun kata-kata sakura membuat ia kembali teringat masa lalu itu." Tapi apa kau tahu gara-gara kalian menghancurkan perusahaan mereka ,kedua orang tua gaara nekat bunuh diri,lalu nee-san dan nii-san gaara juga melakukan hal yang sama,mereka tidak sanggup kehilangan orang yang paling mereka sayang,bagaimana keluargamu yang merasakan seperti itu?apa kau bisa berkata seperti ini uchiha?"
Sakura tidak tahu yang membuat mereka selalu mengelak dari tuduhan kematian keluarga sabaku,mereka selalu bilang jika mereka membunuh diri mereka sendiri, kalau saja tidak diawali oleh perusahaan keluarga sasuke semua ini tidak akan pernah terjadi.
Semua kekacauan bermula dari mereka.
Sakura juga tidak mau Sasuke menganggap masalah ini enteng,bagaimana kalau dia diposisi keluarga sabaku." Tapi gaara tidak,aku terus menyakinkan jika dia masih memiliki aku untuk alasan dihidup didunia ini,aku menemani gaara setiap hari.dia berhasil bangkit tapi Karena kalian takut gaara melaporkan kejadian ini,kalian membunuhnya"
Sakura tersenyum pahit,dia mengingat saat-saat sulit yang gaara lalu bersamanya,dia merasa berguna untuk laki-laki yang ia cintai itu.
Sakura selalu merasa sedih saat-saat terakhir bersama gaara mereka akhiri dengan senyuman." Kau ingat saat kau menabrak kekasihku dengan motormu?,lalu kau biarkan tergelak begitu saja dipinggir jalan,bahkan saat itu dia masih hidup.kau tidak melakukan apapun untuk menolongnya,kau pergi meninggalkannya tanpa memikirkan bagaimana keadaannya nanti "
Sakura mengingat sasuke saat ia menabrak kekasihnya dengan motor miliknya.
Setiap kali Sakura melihat Sasuke mengendarai motornya dia selalu ingat kejadian itu.
Air mata sakura tidak dapat dia tahan lagi ,dia biarkan mengalir begitu saja.
Dia tidak pernah melupakan hal yang paling menyakiti dalam hidupnya ,kekasihnya pergi selama-lamanya." Kau tahu malam itu aku dan gaara berjanji untuk pergi bersama,kami ingin membeli cincin agar kami bisa bertunangan dan menyakinkan gaara jika aku tidak akan pernah meninggalkannya "
Hati Sakura semakin perih mengingat masa lalu yang sangat kejam itu.
Dia bahkan tidak sanggup mengingat kenangan pahit yang membuat dadanya terasa sesak." Gaara mulai bangkit dan melupakan semua kejadian pahit dalam hidupnya,dia mulai kembali tersenyum tapi kau tidak bisa membiarkan hidup lebih lama.yang aku lakukan kepada ibumu tidak sebanding dengan yang mereka rasakan "
Sakura menghapus air matanya Kasar.
Sakura menatap marah mikoto.mikoto menatap Sakura sedih,dia bisa merasakan apa yang Sakura rasakan." Kenapa kau tidak menggangguku saja kenapa harus kaa-san ?kau bisa membalasku "
Sasuke tidak ingin Sakura menyakiti ibunya yang cukup lemah.
" Kau tahu aku tidak bodoh uchiha,awal kematian kedua orang tua nee-san dan nii-san gaara karena kematian orang tuanya "
Kalau dia berurusan dengan sasuke maka semua ini tidak memiliki terjadi,mikoto sangat lemah mentalnya jadi dia adalah sasaran yang tepat.
" Jadi kau berpikir jika aku akan mati bila kaa-sanku mati "
Sasuke menatap Sakura tidak percaya,dia terdengar Sangat membenci sasuke dan keluarganya hingga ia memiliki pemikiran seperti itu.
" Bukankah terbukti Seperti ini saja kau sudah kewalahan ,bagaimana jika dia benar-benar mati ?"
Sakura dapat merasakan apa yang terjadi pada sasuke Setelah ia berhasil membuat mikoto stres dengan keadaannya.
" Kau sengaja masuk kedalam sekolah untuk balas dendam "
Sasuke sekarang mengetahui alasan Sakura pindah kesekolah,dia memiliki tujuan tertentu.
" Iya,aku sengaja.aku sudah menyusun rencana untuk menghancurkan kalian walaupun ini belum sampai final "
Sakura tidak memungkiri jika dia sangat ingin membalas Sasuke dan keluarga walaupun mereka belum sepenuhnya hancur.
"Bagaimana dengan perasaanmu?itu juga rencanamu "
Sasuke menatap Sakura sedih,tidak bisa dipungkiri jika Sasuke masih memiliki rasa dengan Sakura,dia tidak dapat melupakan gadis itu.
" Hn ".
Sakura hanya mengumam saja.sasuke sekarang sadar kenapa Sakura mati-matian ingin putus dengannya.
Sasuke sangat sakit hati mendengar kalau Sakura tidak memiliki perasaan padanya." Ino apa kau juga tahu ini?"
Tanya sai dengan nada marah saat melihat ino sama sekali tidak terkejut dengan hal ini.seharusnya sebagai seorang teman ino memberitahu sasuke.
"Jangan meneriaki kekasihku "
Ujar pein ,dia tidak suka saat sai berujar seperti itu kepada ino.
" Iya ,aku tahu "
Ino menjawab sambil menatap sasuke yang sekarang menatapnya datar.
" Kau diam saja "
Sai tidak tahu apa yang ino pikirkan,sasuke juga temannya ,kalau dia mungkin saja karena masalah pribadi sedangkan sasuke berbeda.dia membiarkan Sakura menipu sasuke.
" Aku tidak bisa berbuat apa-apa,jika aku berada diposisi sakura mungkin aku akan melakukan hal yang sama "
Ino tidak mau membela siapapun karena jika dia merasakan hal seperti Sakura ,dia juga bisa nekat .
" Aku berjanji pada gaara sebelum dia meninggal dunia,aku akan membalas kalian semua ,aku akan membuat kalian lebih menderita dari keluarganya,jadi siapapun tidak akan bisa menghentikan aku termasuk ino "
Sakura menatap Sasuke dan keluarganya nanar,mereka lah orang yang membuat orang yang paling ia cintai pergi meninggalkannya.
Sasuke hanya dapat menatap Sakura dengan tatapan yang sulit diartikan.Tbc.
Gomen kalau jelek dan gaje,🙏🙏🙏 semoga suka 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Kalau tidak suka tidak usah baca😌 arigatou buat yang baca dan komen❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...