"Aku tahu seperti apa sikap aslimu,dibalik sikap sok baik ternyata kau begitu Buruk "
Sasuke yang berjalan bersama sakura menuju kelas mengomentari sifat sakura yang baru terlihat sekarang ,padahal selama ini walaupun sikapnya yang melawan tapi kalau sakura sampai menganiaya karin tentu saja itu membuat mereka semua terkejut.
" Apa aku perlu pendapatmu?sejak awal kau sudah tahu, aku bukan gadis yang sama dengan gadis disekolah ini ,Lagipula temanmu itu harus diberikan pelajaran agar tidak sembarangan merusak barang milik orang lain "
Sakura tidak memperdulikan pendapat Sasuke kepada dirinya ,dia hidup tanpa memperdulikan pendapat orang lain,yang terpenting dia bisa menjadi dirinya sendiri.
" Aku akan mengantikannya "
Sasuke tahu masalah ini bermula dari kalung yang dirusak oleh karin.
" Benarkah?kau bagaimana bisa Menggantinya dengan yang sama?"
Sakura mendengus mendengarnya,dia pun berhenti dan menatap Sasuke,mereka sekarang saling bertatapan.
" Aku akan memesan khusus untukmu "
Sasuke orang yang kaya tidak sulit membuat kalung yang sama persis seperti yang Sakura miliki,bahkan jika Sakura mau Sasuke akan membuatkan yang lebih mahal.
" Apa semua kenangan didalam kalung ini ,bisa kau pindahkan ke kalung mahalmu itu?,seperti kau tahu jawabannya "
Sakura sangat marah saat Sasuke dengan mudah akan menggantikannya dengan yang baru,kalung mungkin sama persis tapi yang harus Sasuke tahu, kenangan tersebut tidak akan bisa dipindahkan karena setiap kenangan dikalung memiliki makna tersendiri.
" Kau tidak bisa menjawab?"
Sakura begitu muak dengan mereka yang kaya seakan semuanya dapat diganti dengan uang atau barang-barang mahal lainnya,mereka terkadang meremehkan barang-barang milik orang lain.
" Mau kalung berlian sekalipun itu tidak sebanding ,jadi jangan bersikap memuakkan didepanku "
Sakura mengatakan hal tersebut agar Sasuke tahu kalung yang dirusak oleh Karin tidak bisa diganti dengan kalung lainnya.
Setelah mengatakan hal tersebut Sakura pergi meninggalkan Sasuke .Sakura masuk kedalam kelas,Sakura melihat tatapan orang-orang yang mencelanya .
Sakura tidak perduli dia pergi meninggalkan tempat tersebut." Lihat,dia tidak seperti merasa bersalah sama sekali "
Mereka pun sekarang mulai mencela Sakura.sakura tahu jika semua ini pasti akan menyebar apalagi saat sakura melihat karin sudah kembali kekelas.
" Kau ini memang berandalan "
Ujar karin cukup besar saat melihat sakura yang duduk dengan tenang dimejanya.
Mereka yang ada disana seperti setuju dengan ucapan karin tentang Sakura." Sayang sekali aku tidak mematahkan tulangmu "
Sakura merespon ucapan Karin dengan ejekan.
Sasuke masuk kedalam kelas,dia kemudian duduk di bangkunya yang berada disamping Sakura ." Lihat bagaimana sikap buruk dia,bukannya minta maaf tapi dia malah mau memukulku lagi "
Karin sekarang memprovokasi murid yang ada disana agar menganggap Sakura orang yang sangat buruk .
" Minta maaf ,jangan bercanda merah.seseorang yang tidak mau minta maaf bukan karena dia gengsi tapi karena memang dia tidak bersalah "
Sakura berbicara dengan bijak menanggapi provokasi karin itu tapi terkadang orang salah mengartikan maksud orang tersebut ,mereka menanggapi jika orang tersebut gengsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...