" Kau kenapa?takut?"
Tanya pein kepada ino yang sejak tadi terlihat tegangan sedangkan sakura yang ada disana tenang sekali.
" Tidak "
Ino menyangkal tuduhan pein padahal dia memang sangat takut terjadi sesuatu kepada ibunya ,mari kita jelaskan apa yang sedang terjadi sekarang adalah sakura,ino dan pein menunggu anggota Akatsuki menyelamatkan ibunya ino yang diculik oleh saingan bisnis ayah ino,agar Ayah ino menyerahkan sebagian asetnya kepada mereka .
Ayah ino tentu saja tidak melakukan hal tersebut dan mereka tidak boleh melaporkan kepolisian,makanya ino minta bantuan sakura untuk bicara dengan anggota Akatsuki agar mau membantunya." Kau tenang saja mereka akan menjalankan semuanya dengan baik "
Pein sebagai ketua akan keluar saat anggotanya tidak sanggup melawan mereka.
" Aku berharap mereka bisa menyelamatkan kaa-sanku tanpa terluka "
Ino yang tidak mungkin membiarkan ibunya terluka pun segera mengambil tindakan tanpa tahu ayahnya.
" Tenang saja "
Ujar sakura untuk menenangkan ino.
" Itu mereka "
Ujar pein saat anggota Akatsuki bisa membawa ibunya dengan selamat.
Ino segera memeluk ibunya." Terimakasih karena sudah menyelamatkan kaa-sanku "
Ujar ino dengan rasa syukur karena kaa-sannya kembali tanpa terluka.
" Itu tugas yang tidak sulit,tapi aku sangat lapar "
Ujar Deidara kepada mereka semua.
Anggota Akatsuki memutar mata bosan." Aku akan mentraktir kalian "
Ujar ino,ia melakukan itu sebagai rasa terimakasih kepada mereka.
" Kaa-sanmu?"
Tanya sakura,tidak mungkin mereka membawa ibunya bersama mereka.
" Dia bersama tou-sanku "
Ino menujuk mobil yang baru saja datang.
Tidak lama keluar ayah ino dari mobil." Terimakasih banyak atas bantuan kalian "
Ujar ayah ino kepada anggota Akatsuki.
Dia awalnya tidak menyangka putrinya akan minta bantuan anak-anak yang terkenal berandalan itu.
Tapi sekarang dia sangat berterimakasih,mereka tidak seburuk yang dipikirkan.
Dia pun membawa istri yang masih schok pergi dari sana." Ayo kalau begitu "
Ajak ino,mereka pun masuk kedalam mobil yang mereka bawa masing-masing,sedangkan ino satu mobil dengan sakura.
Hampir beberapa menit dijalan mereka memakirkan mobil mereka didepan sebuah restoran.
Mereka kemudian masuk beramai-ramai." Kalian bisa pesan semaunya "
Ujar ino kepada mereka semua saat mereka Sudah mendapatkan tempat duduk.
Setelah mereka memesan sekarang tinggal menunggu makanan datang." Ini uang untuk kalian karena sudah membantuku "
Ujar ino kepada mereka semua.
Mereka tentu saja senang mendapatkan uang yang cukup banyak dari ino." Tidak perlu,kami hanya membantu saja,lagipula kami punya uang sendiri "
Pein menolak yang ino berikan,ya mereka selalu mendapatkan uang dari melakukan tugas-tugas seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...