" Bawa kaa-san kerumah sakit aku akan mengejarnya "
Sasuke berujar kepada anak buahnya,Sasuke naik motornya untuk segera mengejar orang yang melukai ibunya.
Sasuke mengebut mengejar pelaku yang memakai motor juga.
Sasuke sebisa mungkin untuk tidak kehilangan jejak." Sial ,dicukup cerdik "
Sasuke menghentikan motornya saat ia kehilangan jejak sih pelaku tapi anak buah Sasuke masih mencari jejak Karena mereka tidak membiar Sasuke untuk pergi sendiri ,mereka mengikuti Sasuke.
Mereka pun mencari pelaku sedangkan Sasuke segera membalik arah menuju rumah Sakit.Sasuke masuk kedalam kelas dengan wajah dingin,dia siap menghancurkan siapa saja yang berani menggangunya.
"Sasuke ku pikir kau tidak masuk sekolah hari ini ?"
Tanya Naruto dan beberapa teman Sasuke yang menatapnya khawatir pasalnya mereka tahu apa yang terjadi kepada ibu Sasuke.
" Nii-san memaksaku untuk sekolah lagipula tou-san sedang perjalanan pulang "
Kalau tidak Karena Itachi maka Sasuke tidak akan pergi kesekolah,dia akan menjaga ibunya dirumah Sakit Walaupun ibunya sudah sadar tapi ibunya terlihat sangat frustasi.
" Kau tenang saja Sasuke kami akan membantumu Menangkap pelaku itu "
Naruto tentu saja mensuport Sasuke,mereka semua akan membantu Sasuke,mereka sudah tahu Masalah yang membuat mikoto terluka,mereka juga sudah menjeguk mikoto semalam.
" Hn "
" Semua akan baik-baik saja Sasuke "
Mereka tahu jika kondisi mikoto sangat buruk,hal itu membuat mereka prihatin.
Mereka pun meninggalkan Sasuke Karena jam pelajaran akan segera dimulai sedangkan Sakura melirik Sasuke dalam diam."Sasuke ayo kekantin "
Ajak Naruto saat bell tanda istirahat berbunyi ,Sasuke masih duduk tanpa ada niat pergi.
"Kalian saja,aku sudah kenyang "
Sasuke tidak mau lakukan apapun Karena dia sibuk dengan pikirannya,dia sedang menyusun rencana bagaimana dia bisa Menangkap orang tersebut.
"Baiklah "
Mereka pun pergi meninggalkan Sasuke.
Sakura sibuk masukan bukunya kedalam tas.
Dia menatap Sasuke yang sekarang sedang melamun lagi.Kruck kruck kruck
Suara perut Sasuke berbunyi,dia tentu saja berbohong jika dia sudah kenyang. sejak pagi dia tidak makan.tidak ada selera untuk makan.
"Makanlah "
Sakura meletakan bento yang dia bawa didepan meja Sasuke.
Sakura pun Berjalan mau meninggalkan meja mereka." Kau mau kemana?makan bersamaku"
Sasuke menarik tangan Sakura agar tidak pergi,Sasuke tahu jika Sakura tidak tega melihatnya.dia masih menyayangi Sasuke.
"Aku harus mengembalikan buku ini "
Sakura pun melepaskan pegangan tangan Sasuke dengan lembut.
Sasuke menatap punggung Sakura yang pergi menjauh darisana." Sasuke, apa mungkin akatsuki yang melakukan semua ini Karena hanya mereka yang biasa melakukan hal ini? "
Ujar karin,mereka saat ini sedang duduk dimeja Sasuke.
Sakura belum kembali." Kau jangan menuduh sembarangan,akatsuki tidak kemana-mana semalam,aku bersama sampai cukup larut "
Ino yang baru tiba tentu saja langsung membantah ucapan karin.
Dia tidak mau akatsuki dikambing hitamkan atas Masalah yang tidak mereka ketahui.
Ino sudah tahu apa yang terjadi pada mikoto jadi dia bisa bicara seperti itu.
Dia tidak sendirian Sakura bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...