"Nii-san "
Sakura membuka tirai kamar sasori agar cahaya matahari dapat masuk Kedalam sana.
"Hm "
Sasori hanya mengumam,tidak ada niat untuk bangun dari tidurnya.
"Bangun,bukankah kau janji akan mengantarku kekampus hari ini "
Sakura mengoyangkan badan sasori agar dia mau bangun.
" Iya "
Sasori menyerah kalau Sakura sudah Seperti itu karena dia tidak akan berhenti sampai ia mau bangun.
Sakura pun pergi meninggalkan Sasori,sedangkan Sasori bergegas menuju kamar mandi." Ino "
Sai menyapa ino yang baru saja tiba dikampus,ya mereka sekarang baru mulai berkuliah setelah beberapa bulan lulus dari sekolah menegah atas ,mereka saat ini satu kampus.
Mereka berkuliah diuniversitas Tokyo,ino mengambil jurusan desain sedangkan sai melukis."Kau menungguku?"
Tanya ino karena melihat sai yang sudah berada didepan gerbang.
" Tentu saja, tidak "
Sai menunjukan seringainya saat ia berhasil membuat ino memasang wajah kesal.
" Kau menyebalkan "
Ino memukul tubuh sai ,itulah yang selalu ino lakukan saat sai membuatnya kesal.
" Dimana yang lain?"
Tanya ino kepada sai,yang lain kalian tentu saja tahu,siapa lagi kalau bukan Naruto dan kawan-kawan.
" Mereka belum datang "
" Itu karin,hinata dan tenten,kemana 3 laki-laki itu? "
Ino melihat mereka sedang berjalan kearah mereka tapi tidak nampak 3 laki-laki yang kalian tahu Naruto ,neji dan Sasuke.
" Bukannya kau yang harusnya lebih tahu "
Ino menanyakan hal tersebut kepada sai karena biasanya sesama laki-laki mereka sering berkomunikasi.
" Aku bukan penjaga mereka "
Ino kembali melemparkan tatapan kesal kearah sai.
" Apa kalian datang bersama?"
Tanya tenten saat mereka sudah berada didepan ino dan sai.
" Tidak/tidak "
Jawab sai dan ino kompak.
Mereka memang berjanji akan bertemu didepan gerbang kampus saat mereka pertama kali datang kekampus,mereka sudah berjuang bersama untuk masuk universitas yang sangat terkenal dijepang itu." Kompak sekali "
Karin sekarang menggoda keduanya.
Hinata dan tenten juga tersenyum menggoda." Itu Naruto ,neji dan Sasuke"
Ujar sai saat melihat teman-temannya datang kearah mereka.
" Nii-san mau kemana?"
Tanya Sakura saat melihat sasori mau turun dari mobilnya.
" Turun ".
Jawab sasori santai.
" Aku bukan anak tk yang harus diantar sampai kelas nii-san ,daichi saja yang kau antar sampai kelas "
Ujar Sakura kesal,sasori selalu memperlakukan dia Seperti anak kecil.
" Aku tidak mau "
Daichi yang berada dibelakang langsung mengutarakan penolakannya kepada sasori.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...