"Nii-san membuat jaminan untuk karin.nii-san juga menyuruh pihak media untuk tidak menyebarkan berita ini,nii-san membiarkan mereka tidak tahu kebusukan apa yang di lakukan oleh keluarga uchiha "
Tanya Sakura.,dia menghampiri kakaknya yang berada di ruangan kerjanya.
Sakura sangat marah mengetahui kakaknya mendukung musuhnya." Iya "
Jawab sasori menatap adiknya yang terlihat sangat marah kepadanya.
"Nii-san sepertinya mengajak mengibarkan bendera perang "
Ujar Sakura,dia mengetahui hal tersebut dari pein.pein tentu saja juga melakukan segalah cara untuk membantunya tapi pengaruh dua perusahaan uchiha dan perusahaan kakaknya membuat pein cukup kalah walaupun tidak telak.mereka masih memiliki kesempatan.
" Nii-san sudah bilang agar kau tidak perlu melanjutkan masalah ini "
Sasori ternyata masih tetap pada keputusannya,dia akan membiarkan Sakura terus berbuat sesukai hatinya.
Sasori akan melarang Sakura berbuat seperti itu." Aku tidak akan menyerah sekalipun Aku harus bertaruh nyawa "
Sakura sekarang menantang kakaknya karena sasori yang awalnya Menentang dirinya maka sekarang dia sendiri yang mengibarkan bendera perang itu.
"Kau harus ingat janjimu pada nii-san,kalau kau sampai kabur maka nii-san akan menghentikan pengobatan daichi yang masih memakan uang banyak"
Sasori mengingatkan Sakura kalau-kalau Sakura kabur dari rumah lagi ,dia menggunakan daichi agar Sakura tidak dapat mencoba untuk melakukan hal tersebut.
" Aku tidak akan pernah menyerah,sekalipun nii-san mengancamku "
Sakura tidak ingin kakaknya menjadikan daichi sebagai ancaman ,Sakura mencoba menyakinkan sasori jika dia tidak akan takut dengan hal itu.padahal diotaknya Sakura cukup khawatir tentang pengobatan daichi.
Sakura pun pergi meninggalkan kakaknya kembali menuju Kamarnya,sejak pulang kelondon Sakura sering menghabiskan waktu dikamar saat pagi dia baru keluar Karena guru yang mengajarnya datang kerumah mereka.
Sakura Sangat jarang menghabiskan waktu bersama sasori,mereka hanya akan sarapan,makan malam bersama itu saja terkadang saat malam sasori masih mencari kesempatan untuk mereka melakukan kegiatan santai bersama,seperti menonton televisi,atau sekedar mengobrol tapi Sakura lah yang seakan menghindar,dia kadang pura-pura tidur.
Sasori pun hanya dapat menjaga Sakura yang pura-pura tidur tapi tidak begitu lama sasori pun pergi kekamarnya." Sasuke "
Itachi Memanggil adiknya sejak pulang dari sekolah berada disamping ibunya.
Dia menemani ibunya yang sekarang telah tertidur setelah diberikan obat oleh dokter tadi,ibunya terlalu shock saat melihat suaminya yang baru pulang dari luar negeri langsung dibawa polisi ,mikoto seketika langsung pingsan,saat sadar pun dia menjadi tidak tenang hingga ia harus diberikan obat penenang lagi." Bagaimana kondisi tou-san?"
Sasuke langsung menanyakan hal tersebut kepada kakaknya karena dia tidak menelpon kakaknya karena takut kakaknya sedang ada urusan penting tentang hal ayahnya jadi dia menunggu sampai kakaknya yang menghubungi atau menunggu sampai kakaknya pulang.
" Kau tenang saja,aku sedang melakukan berbagai cara agar tou-san segera keluar dari sana dan beruntung Sasori membantu untuk menutup kasus ini dan hal itu membuat kondisi baik-baik saja "
Itachi ingin sasuke tenang ,masalah Yang mereka hadapi memang belum selesai tapi atas bantuan sasori mereka dapat bernafas lega.
Tinggal mereka berpikir bagaimana cara mereka mengeluarkan fugaku dari Penjara.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...