" Ayo foto bersama "
Sakura menarik sasuke untuk foto bersamanya,saat ini mereka hanya berdua saja menikmati pemandangan pantai sedangkan yang lain pergi untuk istirahat setelah selesai melakukan perjalanan mereka yang terakhir.ya besok mereka akan pulang ketokyo.
" Kau terlihat sangat bahagia sekali?"
Ujar sasuke setelah mereka selesai berfoto.
Sakura masih saja memainkan air dipantai itu." Aku sangat jarang pergi kepantai,jadi aku begitu bahagia "
Jawab sakura,dia membiarkan kakinya disiram ombak pantai.
" Ayo duduk ,kita akan menunggu matahari terbenam "
Sasuke menepuk pasir yang ada di sebelahnya,Sakura segera mendekati Sasuke.
mereka duduk tanpa alas.
Mereka menatap langit sore yang sangat indah saat dilihat dari kejauhan." Aku berharap jika kita bisa pergi kepantai bersama lagi "
Ujar Sasuke,dia menarik tubuh Sakura untuk bersandar pada bahunya.
Sakura melingkarkan tangannya dipinggang Sasuke."Aku berharap seperti itu "
Sakura membalas Ucapan Sasuke tadi.
Mereka berdua pun menikmati pemandangan matahari terbenam bersama-sama,dilatari keindahan pantai.
Mereka terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia.Sakura berjalan menuju tempat makan malam yang akan dilaksanakan untuk terakhir kalinya malam ini,mereka akan pulang besok jadilah mereka berpenampilan layaknya orang yang menghadiri pesta.
Sakura hanya menggunakan gaun hitam selutut,dia tidak berdandan,dia hanya memoles bedak tipis saja sedangkan rambutnya dibiarkan terurai,lalu untuk alas kaki sakura menggunakan high heels ,sakura sebenarnya sangat cantik malam ini.
Tiba-tiba dari belakang ada yang menarik tubuh sakura hingga sakura merasakan dada bidang yang orang yang memeluknya itu." Nanti ada yang melihat "
Ujar sakura kepada sasuke ,bagaimana sakura bisa tahu jika itu adalah sasuke? karena sakura tahu aroma tubuh sasuke.
Sasuke sering memeluknya jadi sakura hafal aroma tersebut tanpa dia harus melihat orangnya." Memang kenapa?kau kekasihku "
Sasuke tidak perduli dengan orang lain,dia hanya perduli pada sakura.
" Iya ,tapi-"
Sasuke pun membalik tubuh sakura hingga mereka saling bertemu pandang,jarak mereka begitu dekat.
" Tidak ada tapi-tapian "
Sasuke pun mencium bibir sakura singkat kemudian dia baru melepaskan pelukan tersebut.
Sasuke pun menggandeng tangan sakura yang sekarang memasang wajah kesal karena Sasuke selalu melakukan semuanya tiba-tiba.
Mereka masuk ketempat diadakannya acara makan malam tersebut.
Sakura menarik tangannya dari Sasuke takut ada yang melihat ,kali ini Sasuke membiarkan apa yang Sakura lakukan.
Mereka pun mencari meja yang kosong karena sudah banyak murid yang datang dan menepati meja ." Duduk disana saja "
Sakura mengajak Sasuke untuk duduk meja yang berada sedikit dibelakang,Sakura memang tidak suka menjadi pusat perhatian jadi dia duduk disana.
Mereka pun duduk sambil menunggu acara yang akan dimulai sebentar lagi." Apa kami boleh bergabung?"
Tanya karin dengan satu temannya,sakura dan Sasuke menatap mereka.
" Ino akan duduk disini "
Ujar sakura,sakura tentu saja sangat malas satu meja dengan karin yang pasti akan mencari masalah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart strength
Romancekisah seorang siswi bernama haruno sakura yang bersekolah disekolah yang elite,dia harus berhadapan dengan ketua genk motor, Uchiha Sasuke dan teman-temannya karena sikap sakura yang tidak mau ditindas ,malah sakura yang balik melawan mereka. tapi d...