06. Pertarungan Istri VS Pacar

4.7K 508 325
                                    


******

Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita

******



My Young Husband
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Seoul, South Korea


Melihat doyeon berdiri tepat dihadapan nya, Jimin sontak membulatkan matanya karena terkejut. Ia menatap gadis yang merupakan kekasih nya itu sambil menelan ludah secara kasar. perasaan Jimin ketar ketir, sebab saat ini dirinya dipergoki oleh doyeon tengah belanja berduaan dengan seulgi.

"Doyeon-a..."

Jimin menjatuhkan barang belanjaan yang ada ditangan nya kelantai sambil menyebut nama doyeon dengan nada pelan, seulgi yang mendengar itupun sontak menoleh pada Jimin dan bertanya siapakah doyeon.

"Dia siapa Jim, teman mu??"

"....."

Jimin tak menggubris pertanyaan seulgi barusan, bahkan menoleh saja tidak. Pria itu tetap diam membeku, namun sedetik kemudian dia melangkah mendekati doyeon dan meninggalkan seulgi begitu saja dimeja kasir.

Seulgi yang ditinggal dimeja kasir sendirian, dibuat bingung seketika, wanita itu buru buru merapikan barang belanjaan yang dijatuhkan oleh Jimin lalu ikut juga menghampiri doyeon.

"Sayang, sedang apa kau disini??" Tanya Jimin pada doyeon dengan nada penuh ketakutan.

Panggilan sayang yang Jimin lontarkan pada gadis itu, membuat hati seulgi berdenyut ngilu, entah mengapa rasanya sakit sekali mengetahui doyeon ternyata adalah kekasih Jimin.

"Aku yang harusnya bertanya seperti itu padamu Jim, sedang apa kau disini?!"

Pertanyaan doyeon membuat Jimin makin dibuat panik dan keatakutan. Jimin bingung bagaimana cara mencari alasan agar doyeon tak cemburu dan marah padanya.

"Ahh itu, ak-aku sed-"

"Sedang selingkuh??"

Jimin terdiam seketika saat doyeon tiba tiba saja menyela perkataan nya. Ia menatap kekasihnya itu dengan mulut yang menganga lebar.

"Siapa dia Jim? Jalang selingkuhan mu??"

Jari tangan doyeon menunjuk kearah seulgi yang sedang  berdiri dibelakang Jimin dan dengan spontan mengatainya sebagai jalang.

Mendengar dirinya disebut sebagai jalang, seulgi tentu saja tak terima, ia  yang semula hanya diam saja otomatis langsung mengepalkan tangan nya begitu erat lalu menendang troli yang ada di depan nya dengan kasar.

Seulgi melangkah kan kakinya mendekat kearah doyeon, dengan aura kemarahan yang begitu ketara, seulgi datang dan langsung memcengram dagu gadis kurang ajar itu begitu kuat.

"Yak!!...berani sekali kau mengatai ku jalang, memang nya kau ini siapa hah?! Bicara seenak mu saja"

Kepala doyeon sedikit terangkat saat seulgi mencengram dagu nya, gadis itu juga sedikit meringis karena kesakitan. Jimin yang melihat seulgi tengah mencengram dagu kekasihnya begitu sadis, sontak dibuat terkejut seketika, bukan hanya Jimin saja yang terkejut, semua pengunjung supermarket pun juga, bahkan mereka sudah berkumpul membentuk lingkaran dan menyaksikan adegan menegangkan itu secara seksama.

"Gadis kurang ajar seperti mu harus diberi pelajaran supaya bisa berlaku lebih sopan"

Tak cukup dengan mencengram dagu, seulgi yang sudah kepalang marah pun kini beralih menjambak rambut panjang doyeon mengunakan kedua tangan nya. demi air laut yang tak pernah surut, seulgi sangat geram dan tak akan mengampuni gadis tengil satu ini.

[End] My Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang