Kaitou Change
Red 0-1-0
Blue 2-6-0
Yellow 1-1-6
Masquerase,Kaito Change
(Rupan Ranger)
LupinRed
LupinBlue
LupinYellow
Kaito Sentai
LupinRangerRed melayangkan kartu miliknya hingga membuat penyamaran gangler itu terungkap.
"siapa kalian?"tanya gangler itu sarkastik.
"kami adalah pemburu harta karun yang dibicarakan semua orang"balas Red.
"peringatan kami akan mengambil harta karunmu"sambung Red.
Lupinranger pun bertarung melawan gangler itu dan tiba-tiba seperti biasa Patranger datang diwaktu yang tidak tepat.Alkhasil Lupinranger dan Patranger bertarung sekaligus melawan gangler.
"akhh,kami akan menangkapmu Lupinranger!!"ucap Patran Ichigo lalu melawan Red dan diselingi melawan gangler itu.
"hah,coba saja jika kau bisa"tantang Red lalu menembak gangler itu hingga terjatuh.
"yuhu kesempatan bagus"sorak Red lalu membuka brankas harta karun itu.
1-4-7
"berhasil,kami mengambil harta karunmu"ucap Kairi sambil memperlihatkan harta karunnya dan melakukan guling lenting menjauhi gangler itu.
Akhirnya Lupinranger dan Patranger menyerang dengan serangan terakhir dan bum!!gangler itu meledak seketika hingga kedatangan Destra justru membuat mereka semua tersentak.
"apa apaan ini,bukannya biasanya Goche yang datang tapi malah buaya hijau ini"sindir Red dengan mulut pedasnya.
"hahaha,kalian akan kalah hari ini"ucap Destra sombong lalu menembak secara sepihak pada mereka.Beruntung Lupinranger segera menghindar,namun Patranger terkena serangannya.
"ini mulai serius"ucap Blue lalu mereka melawan Destra dan tinggallah Patranger yang menatap kedua insan berkelahi itu.Akhirnya Patranger itu mulai membantu Lupinranger,oh lebih tepatnya membantu untuk mengalahkan gangler karena gangler adalah prioritas pertama mereka.
"hei,kalian tidak usah bertarung,kalian masih terluka"teriak Yellow spontan.
Red,Blue dan Patranger yang mendengarnya langsung lepas konsentrasi dan mundur beberapa langkah karena terkena dorongan kuat Destra.
"apa yang kau katakan Yellow??"ucap Blue tegas.Jika saja tidak ada penghalang alias helm itu,mungkin saat ini ia menatap tajam pada lawan bicaranya itu.
Sedangkan yang ditanya hanya menundukkan kepalanya,menyadari kesalahannya ia segera meminta maaf.
"maafkan aku,aku reflek tadi"balas Yellow lalu maju secara sepihak melawan Destra.
Red dan Blue menghembuskan nafas pasrah lalu ikut menyerang Destra kembali.Namun,Patranger yang terngiang-ingang dengan ucapan Yellow tadi terdiam sejenak.
"Keichiro bagaimana ini??"tanya Tsukasa yang sudah mulai panik.
Patran Ichigo alias Keichiro terdiam lalu menundukkan kepalanya.Sedetik kemudian ia memantapkan tekadnya.
"tentu saja kita harus bertarung,ini tugas kita bukan??!!"ucap Keichiro tegas.
"baiklah aku setuju pak"balas Sakuya lalu Patranger juga maju melawan Destra yang tak kunjung mati.
Setelah beberapa saat bertarung,mereka dialihkan pada seseorang yang tertawa dengan membawa anak laki-laki dengan mengapit lehernya.
"hahahaha,aku akan menyandera dan menghabisi anak ini"ucap seorang pria paruh baya yang diduga seorang pengusaha terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lupinranger Vs Patranger (Fiksi)
Aléatoire(COMPLETE) Ini cerita tentang Lupinranger vs Patranger yang alami dari imajinasi author... Selamat membaca!!