Kepolisian Global.

640 41 4
                                    

"SAKUYA!!!!!!!!!"teriak Tsukasa geram saat mengetahui kantor berantakan karena ulah Sakuya yang ceroboh.Ia menatap tajam Sakuya yang hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.

"heheh,maaf Tsukasa kau jangan khawatir aku akan membersihkannya"ucap Sakuya lalu mengambil sapu dan cikrak.

Keichiro yang baru saja masuk kedalam kantor harus menerima nasib sialnya karena terpeleset kertas yang notabene ulah Sakuya.

Bruk..

Keichiro mengelus pantatnya dan meringis.Ia lalu menatap kertas yang tadi membuatnya terpeleset.Sakuya yang memperhatikan Keichiro sontak terkejut dan membantu Keichiro.

"pak kau baik-baik saja??"tanya Sakuya khawatir.

"ya tidak apa-apa,kenapa berantakan seperti ini??"tanya Keichiro lalu duduk dikursinya.

"ini ulah Sakuya,entah kenapa saat aku datang ke kantor sudah berantakan seperti ini"jelas Tsukasa dengan melipat kedua tangannya didepan dada.

Keichiro hanya mengangguk sambil memakan coklat yang selalu ada dikantornya,biasa untuk berjaga-jaga sebagai camilan.Sakuya heran menatap Keichiro yang tidak marah-marah.Biasanya ia akan marah,dan tumben kali ini ia bisa bersabar.Tapi Sakuya lega dengan itu dan melanjutkan bersih-bersihnya.

Jim yang sedari tadi sibuk dengan komputer hologramnya,ia langsung terjungkal kebelakang saat mendapat laporan mengejutkan.

"eh,Jim ada apa??"tanya Tsukasa lalu membantu Jim berdiri.

"gawat teman-teman,gangler menculik anak-anak!!"ucap Jim panik.

"apa!!!baiklah kami akan datang"ucap Keichiro sambil mengenakan sarung tangan pemberian Umika yang tak pernah absen darinya.

"Jim periksa data lokasi dan carikan kami jalan cepat!!"perintah Sakuya sebelum berlari keluar diikuti Tsukasa.

GSPO alias Kepolisian Global kini sudah sampai ditempat kejadian dan dengan was-was langsung menodongkan pistol dan berjalan mendekat ke arah pabrik semen itu.

"hati-hati!!"peringat Keichiro yang memimpin didepan.

Sakuya dan Tsukasa mengangguk patuh lalu dengan cepat mereka mengepung gangler itu.

"apa Patranger!!"teriak gangler itu panik dan menembak para polisi global.

"hei,gangler lepaskan anak-anak yang kau sandera itu!!!"tegas Keichiro sambil menatap sangar.

"wohohoho,kalahkan aku dulu..hyatt"ucap gangler itu lalu menyerang polisi global.

Dengan sigap Keichiro menghindar dari serangannya.Tsukasa sudah ditugasi untuk menyelamatkan anak-anak yang disandera sedangkan dia bertarung bersama Sakuya.

Keisatsu Change

Ichigou
Nigou
Kaisatsu sentai
Patranger

"dengan wewenang kepolisian global kami akan menghentikanmu"ucap Patran Ichigou.

Mereka bertarung melawan gangler itu dan kesempatan baik digunakan oleh Lupinranger untuk mengambil harta karunnya.

0-7-5

"kami dapatkan harta karunmu"ucap Red lalu melesat pergi bersama Blue dan Yellow.

"apa harta karunku!!"teriak gangler itu panik.

Ditempat Tsukasa..

Ia menembak kunci gembok penjara itu dan langsung membimbing anak-anak keluar.

"ayo anak-anak,berlari tapi tetap tenang ya.."komando Tsukasa.

Setelah selesai.Ia lalu berubah menjadi Patran Sangou dan membantu Keichiro serta Sakuya melawan gangler tengik itu.
Cukup lama mereka bertarung dan alkhasil misi selesai.Mereka kembali ke kantor,tapi sebelum itu mereka mampir di Bistrot Jurer untuk makan siang.

Lupinranger Vs Patranger (Fiksi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang