Waktu Berdua Noel & Umika.

727 39 2
                                    

Umika terlihat cantik dengan setelan celana denim hitam dengan garis putih,kupluk merah maroon dan kaos hijau muda lengan pendek yang ditutupi jaket bewarna cream.Ia akan menghabiskan waktu seharian dengan sang kakak tiri.Walaupun Noel hanyalah anak angkat ayahnya,tapi ia sangat menyayangi Noel seperti ia menyayangi Kairi dan Touma.Ia sudah meminta ijin kepada kedua kakaknya lalu kekasihnya,Keichiro.Awalnya Keichiro cemburu saat Noel bersamanya,tapi rasa cemburu itu hilang setelah ia tahu bahwa Noel adalah kakak tirinya karena waktu ia koma itu Noel tak bercerita jika ia adalah kakak tiri atau kakak angkat Umika.

"kau akan berangkat kapan??"tanya Kairi yang terlihat sedih ditinggal adiknya seharian.

"jangan sedih,aku tak pergi untuk selama-lamanya,hanya satu hari dan itu bersama Noel..jangan khawatir Kairi"ucap Umika lembut lalu memeluk Kairi sekilas.

"hm baiklah seperti ini kan"ucap Kairi sembari melakukan agyeo yang membuat Umika terkekeh.

"jaga dirimu Umika,walau aku juga menitipkanmu pada Noel tetap saja kau juga harus menjaga dirimu sendiri"ucap Touma yang diangguki semangat oleh Umika.

Clink..
Pintu merah itu terbuka dan menampilkan sesosok pria manis yang tengah tersenyum kepada mereka.Ia terlihat sangat keren dengan kaos putih yang dibalut sweater hitam,sepatu sneakers merah dan celana jeans abu-abu tak lupa dengan rambut yang sedikit berantakan itu membuatnya cukup sempurna.

"wah Noel kau sangat keren"puji Umika sembari mengacungkan kedua jempol dan bertepuk tangan setelahnya.

"cih semua orang tahu bahwa aku lebih keren"sahut Kairi yang sepertinya cemburu saat Umika memuji Noel sedangkan Touma hanya tersenyum tipis.

"hilih,bilang saja kau iri"ucap Umika yang membuat Kairi menarik hidungnya.

"ish Kairi"dengus Umika kesal dan mendapat kekehan dari Kairi.

"bagaimana sudah siap untuk berpetualangan seharian??"tanya Noel sembari tersenyum lembut pada Umika.

"tentu saja,let's go!!!"ajak Umika sembari mengangkat satu tangannya ke udara petanda jika ia semangat saat ini.

"baiklah ayo!!"ajak Noel lalu menggandeng tangan Umika menuju mobil Maybach Exelero silvernya.
Meninggalkan Kairi dan Touma yang merengut karena ingin juga pergi bersama mereka tapi sayang ini adalah waktu kebersamaan Umika dan Noel sejauh ini.

Selama diperjalanan Umika selalu saja bercerita berbagai hal menyenangkan.Sesekali ia menggoda Noel tentang Mana,bercerita tentang Kogure dan masih banyak lagi.Noel hanya manggut-manggut mendengar Umika berbicara panjang lebar kali tinggi.Ia sangat senang walau hanya mendengar adik tirinya itu bercerita daripada dirinya sendiri yang bercerita.Sebenarnya Umika tidaklah cerewet,hanya saja jika ia terlalu bahagia maka ia akan senang bercerita berbagai hal yang tentu kadang membuat Noel rindu dengan ceritanya dan juga dirinya.

"Noel terima kasih sudah meluangkan waktu untukku"ucap Umika yang membuat Noel menoleh padanya.

"hm tentu saja,kau juga adikku Umika dan tanggung jawabmu juga tanggung jawabku seperti Kairi dan Touma,jadi kau memiliki 3 kakak yang sangat menyayangimu"ucap Noel tersenyum tulus.

Umika terharu mendengar pernyataan Noel.Ia sangat bersyukur karena memiliki kakak yang menyayangi dan melindunginya,orang-orang yang sayang padanya dan peduli padanya.Mobil silver itu berhenti di sebuah taman hiburan yang baru saja dibuka kemarin.Mereka menaiki berbagai wahana seperti roller coaster,panjat pinang,lompat trampolin,rumah hantu dan bermain berbagai permainan seperti tembak kaleng,bola merah dan lain-lain.

"wah itu indah,Noel ayo kita kesana!!"ajak Umika sembari menggeret lengan kanan Noel untuk menuju sebuah tempat swafoto dan meminta Noel untuk memfotokannya.Setelah itu mereka pergi ke sebuah Mall dan membeli beberapa kebutuhan sedangkan Noel tak berhenti tersenyum saat melihat Umika begitu bahagia bersamanya.

Lupinranger Vs Patranger (Fiksi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang