Umika memasuki Jurer dengan terburu-buru.Ia terkejut tak kala semua orang disini sibuk berpacaran?Touma berpegangan tangan dengan Aya,Noel berbincang dengan Mana,Tsukasa dan Kairi juga sibuk bersenda gurau lalu Shihochi dan Sakuya??mereka sangat akrab?batin Umika menghela nafas pasrah.Walaupun saat ini ia juga memiliki kekasih yang baru kemarin ia miliki,namun kenapa ia malah risih sendiri saat melihat para pasangan itu.
"lelahnya"gumam Umika lirih sembari meletakkan belanjaan di atas meja dapur.Ia kemudian berjongkok untuk mengambil sesuatu dari dipan meja dapur hingga ia menemukan Goodi disana.
"halo Umika"sapa Goodi senang.
"eh,Goodi..kenapa kau disini??bukankah tugas Lupinranger sudah selesai untuk mengumpulkan koleksi lupin??"tanya Umika lalu memeluk Goodi karena ia sangat merindukannya.
"ya itu memang benar,tapi aku merindukan kalian semua apalagi aku sangat merindukanmu Umika"balas Goodi yang membuat Umika tersenyum.Ia lalu duduk bersila dilantai sambil menjahili Goodi.
"bagaimana kabar Kogure??mentang-mentang tugas sudah selesai ia tak kemari"cemberut Umika.
"ya dia masih sibuk,hmm selamat ya semua orang yang kau cintai sudah kembali"ucap Goodi senang.
"tentu,ini semua juga atas bantuanmu,Goodi..terima kasih ya"ucap Umika lalu mengacak-acak kepala Goodi yang notabene adalah penjaga koleksi lupin.
"hm Umika aku ingin bicara denganmu"ucap Goodi mulai serius.
"eh?ada apa Goodi?"tanya Umika terkejut.Apa yang ingin Goodi bicarakan dengannya.
"hm kau tahu Ken Hiroi??"tanya Goodi.
Umika tersentak kaget.Tunggu dulu,ia seperti tak asing dengan nama itu.Sepertinya ia pernah mengetahuinya tapi dimana.Lama ia berpikir hingga ia mengingat dimana ia pernah kenal dengan nama itu.
"ah ya aku tahu,saat itu sebelum Noel mengajak kami semua liburan di Belanda..memangnya ada apa dan darimana kau tahu nama itu??"tanya Umika penasaran.
Goodi terdiam sejenak.Sebenarnya hanya ia yang tahu rahasia berbelit ini.Ia kemudian menatap Umika yang diam menunggu jawabannya.
"sebenarnya Ken Hiroi itu adalah jelmaan Appolion yang sedang tidur panjang..raga Appolion sedang tidur sedangkan jiwanya menjelma!!"penjelasan Goodi tersebut membuat mata Umika terbelalak,ia hampir saja berteriak jika saja Goodi tidak menyelipkan roti kedalam mulutnya.
"diamlah,aku sengaja memberitahu dirimu agar kau bisa berhati-hati..dan pasti kau tak ingin melibatkan teman-temanmu bukan??"tanya Goodi yang diangguki lemah oleh Umika.
"lalu apa yang terjadi??"tanya Umika lagi.
"saat ini para gangler sedang melakukan ritual untuk membangunkan Appolion,ritual itu berlangsung cukup lama yaitu sekitar 1 bulan!!"jelas Goodi yang membuat Umika terkejut untuk kesekian kalinya.
"apa!!astaga bagaimana ini Goodi,tapi bukankah semua gangler sudah musnah??"tanya Umika lagi.
"tidak semua,hanya ada beberapa gangler yang masih hidup namun mereka sudah tidak memiliki koleksi lupin lagi semenjak kalian mengalahkan Zamigo waktu itu!!"jelas Goodi sang otak jenius.
Umika terdiam.Ia menatap kedua telapak tangannya lalu mengepal erat.Ia kembali menatap Goodi serius sebelum ia membuang nafasnya.
"baiklah terima kasih Goodi atas informasinya,aku akan berjuang demi menyelamatkan dunia ini,hmm Goodi bisakah aku meminta satu permintaan??"tanya Umika yang diangguki Goodi.
"selama aku menyelamatkan dunia,tolong jagalah orang-orang yang aku sayangi,aku mohon padamu Goodi,aku percaya padamu"ucap Umika menatap penuh harap Goodi dan tak terasa buliran liquid bening menetes dari sudut matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lupinranger Vs Patranger (Fiksi)
Random(COMPLETE) Ini cerita tentang Lupinranger vs Patranger yang alami dari imajinasi author... Selamat membaca!!