Jessica and Carver

47.6K 256 2
                                    


Air mata yang mengalir dipipi gadis yang sedang duduk di samping kepala kasur di ruangan kamar yang gelap.

Isak tangis yang berusaha di tutupi itu sia-sia, pintu kamar itu terbuka dari luar membuat cahaya memasuki langsung terlihat seorang gadis yang menangis di sana.

"tante minta tolong yah Ver, dari kemaren Jessica gak mau makan dan nangis terus"ujar mama Jessica pada Carver yang mengangguk menjawabnya.

Carver menutup pintu itu dan menyalahkan lampu kamar itu membuat kamar itu terlohat jelas.

Carver jongkok di sampingnya"Jessica.."suaranya membuatnya memgangkat kepalanya, mata sangat merah.

"Ver Christian putusin gue...huaaaaa"tangisnnya.

Carver tersenyum"baru lo nangis? Sumpah pengecut banget lo!"

"bulan lalu lo nangis gara-gara lo di tolak Crey adik gue sekarang di putusin Christian,"lanjutnya malah membuat Jessica tambah mewek.

"AHHH LO MAH!"

"mendingan lo ikut gue aja Jess,"kata Carver membuat alis Jessica tertekuk.

"ke?"

"ke Seoul!"seru Carver membuat Jessica membulatkan matanya karena kaget.

"HAH KOREA! GAK SALAH DENGER GUE!?"

Carver memukul lengannya"telingan gue budeg nanti Jess!"keselnya"gue serius, mendingan lo ikut gue, dari pada lo jadi sad girl lo terus di sini"

Jessica mengusap pipinya"tapi Christian.."seketika wajah sedih Jessica kembali membuat Carver memutarkan kedua bola matanya.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang