Carver dan Jessica berjalan masuk ke gedung sekolah itu, mereka langsung dapat tatapan dan bisikan dimana-mana.Kabar tentang Jessica yang mencuri mulai meredah tapi masih mendapatkan bully atau omongan.
"hei masih ada muka juga lo sekolah di sini?"ujar Yona kepada Jessica yang baru ingin membuka loker.
Yona tak sendiri ia bersama Jieun, gadis itu hanya diam di tempatnya.
"emang napa Jessica datang sekolah lo masalah?"ucap Carver dengan alis kanan terangkat.
"kok lo yang jawab pertanyaan gue sih,"
"lah gue tanya, kenapa lo tanya Jessica kek gitu kalau lo bukan siapa-siapanya?"Carver yang membalikan ucapannya, Yona sempat bungkam tapi tak mau kalah dengan wanita itu.
"udah Jieun, yuk pergi ngapain kita habisin waktu sama orang gak jelas"kata Yona.
"maunya kita kali yang gak mau habisin waktu sama elo!"kata Carver.
Yona dan Jieun peninggalkan keduanya. Jessica diam, sekarang ia lebih menjadi pendiam dan tak banyak bicara di sekolah.
Yeoja yang di cap sebagai siswi paling banyak bicara dan cerewet berubah menjadi siswi yang suaranya mahal.
"Jess lo kok jadi pendiam sih? Lo sakit?"
Jessica menggeleng"enggak"balasnya dengan senyum kecil tapi terasa kosong.
***
Lorong panjang banyaknya murid yang berlarian di sana, Taehyung dan Mika termasuk berada di sana.
Mika minta tolong pada Taehyung agar menemaninya ke perpustakaan untuk belajar ulangan bulan ini.
Mika selalu berusaha mengajak Taehyung untuk mengobrol tapi namja itu hanya menyahut malas.
Taehyung hanya memikirkan satu gadis yang akhir-akhir ini tak ia lihat di mana-mana, tentu saja Jessica menghindarinya.
Di arah berlawanan terlihat Jessica sedang berjalan murung dengan buku-buku di tangannya.
Taehyung langsung mendapati wanita itu, Jessica tak menyadarinya ia hanya melewati Taehyung itu membuatnya merasa aneh.
Dulu setiap Taehyung berada Jessica selalu menyapa dengan riang dan seru, suara yang lembut dan lucu selalu terdengar di telingannya.
Rasanya ia ingin menahan tangannya agar ia bisa menatap matanya yang dalam dan memeluk untuk menghilangkan rasa sakit.
Tapi ia tak melakukannya, ia kembali berjalan dengan wajah tanpa ekspresi, Mika mengetahui perasaan Taehyung sekarang. Andai ia bisa melakukan sesuatu agar mood Taehyung senang.
Yona kaget bukannya Soo hyun duduk di bersama Jieun yang sendirian di belakangnya malah duduk di samping Yona dan Jin.
"ngapain lo duduk di sini?"tanya Yoongi dengan tampang tak suka.
"gak sama Jieun?"tambah Yona, ia berteman dengan keduanya tapi ia sudah tak berteman lagi dengan Jieun.
"emang gue gak boleh duduk di sini?"tanya Soo hyun dengan alis terangkat.
Jieun yang duduk di belakang mereka hanya diam memakan makanannya merasa tak mendengar apa-apa.
Soo hyun melihat Jessica dan Carver yang duduk berdua di ujung kantin, ia melihat Jessica yang murung.
Setiap ia melihat Jessica, gadis itu hanya diam dan ia sangat dingin.
Taehyung yang menyadari Soo hyun memandang Jessica langsung mengebrak meja membuat lainnya kaget dan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romansa🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita