Taehyung memberi segelas air lemon untuk mehilangkan rasa mabuk di diri Jungkook.Kini mereka duduk di sofa tangah rumah milik Taehyung"jadi lo kenapa bisa sama Carver?"ucap Taehyung.
Jungkook menatap sekeliling ruangan itu"rumah besar tinggal sendirian,"ucap Jungkook tak membalas pertanyan Taehyung.
Taehyung menekuk alisnya"di tanya jawab lah bego"umpatnya.
Jungkook menghela nafas"tadi Carver tidur di diskotik jadi gue antar pulang, kalau lo?"
"gue gak sengaja ketemu Jessica mau di perkosa dua namja,"
Mendengarnya membuat Jungkook memuncratkan minumannnya karena kaget"jijja?!"
"hm, gue gak bisa mikir kalau gue gak lewat"kata Taehyung.
Seketika Taehyung teringat dimana Jessica mengira ia adalah Christian cowok yang sepertinya ia rindukan.
.
S
K
I
P
.Sinar matahari membuat tidur Jessica terganggu, ia mengangkat kepala. Ia merasa sangat pusing"ver....mul.."
Ia bangkit dari kasurnya dan berjalan menuruni anak tanggga. Terlihat Carver yang sedang memakan sarapannya di meja makan.
"udah bangun,"kata Carver melihat Jessica menungar air.
"Ver, lo tahu gak gue pulangnya gimana?"tanya Jessica seketika ia teringat.
"molla, gue aja gak ingat gue pulangnya gimana"balas Carver sambil mengedik bahunya.
"bodo lah yang penting pulang dengan selamat,"ucap Jessica lalu minum airnya.
Jessica berjalan memasuki kamar mandi, saat ia melihat pantulan dirinya dikaca.
Membuang nafas"gue mimpi ketemu Christian,"gumamnya lalu melakukan ritual paginya.
***
Carver sedang membaca buku di perpustakaan, membaca itu salah satu kesukaan yeoja itu.
Soo hyun yang tak sengaja melihatnya pun berjalan mendekatinya dengan smirk di bibirnya.
Ia duduk di meja yang di tempati Carver, ia mengambil buku yang gadis itu baca.
"suka baca buku yah,"ucap Soo hyun sambil melihat isi buku tersebut.
"lo perlu apa?"tanya Carver dengan wajah yang tertekuk.
"lo pacaran sama Jungkook?"tanyanya yang masih melihat buku itu.
"enggak,"balas Carver lalu merampas bukunya dari namja itu.
Soo hyun terkekeh melihatnya"lo gak takut sama gue?"kata itu membuat Carver mengangkat wajahnya dengan alis kanan yang terangkat"ngapain gue takut?"
Soo hyun mendekati wajahnya dengan yeoja itu, melihat apa ia benar-benar tak takut darinya.
"Hei bajingan,"suara itu membuat keduanya menoleh melihat Jungkook yang berjalan mendekat.
Cowok itu benar-benar berani, ia berumpat saat keadaan lagi di perpustakaan tempat yang harus tenang.
"lo benar-benar harus diberi pukulan dari tangan gue yah,"kata Jungkook dengan bibirnya yang terangkat sebelah.
Soo hyun mengdengus"siapa yang mau tangan kotor lo brengsek,"balasnya.
Soo hyun berpaling ke Carver yang hanya diam melihat keduanya"sampai jumpa,"katanya lalu meninggalkan keduanya.
Carver pun membereskan buku-bukunya dan mengangkat kaki dari sana Jungkook mengikutinya di sampingnya.
"gimana tidurnya nyenyak?"tanya Jungkook membuat Carver menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
عاطفية🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita