tak menyangka

1.8K 61 0
                                    


Gadis yang berambut sebahu dengan bando merah muda berlari mendekati Taehyung yang sedang minum.

Ia memegang  tangannya "oppa!" semuanya langsung melihat dengan bingung, wajah Mika bener bener terlihat serius.

"wae?" tanya Taehyung

"oppa, Jessica sama Carver di labrak Yona dan Jieun di toilet yeoja!" mendengar itu wajah mereka langsung berubah

Jungkook langsung berlari tanpa berfikir apapun yang di ikuti Taehyung

"Mika! Lo gak usah ikut, " ucap Jin yang memegang bahunya lalu berlari dengan lainnya menyusul Jungkook dan Taehyung.

Jessica berusaha melepaskan tubuh Carver tapi tak bisa "Carver Stop!" Bahkan teriaknya tak di dengar.

Soo hyun berlari, ia melihat Jungkook dengan lainnya berlari di arah yang berbeda.

Mereka stop di toilet yeoja, Jungkook dan Soo hyun langsung masuk tanpa berfikir kalau itu toilet lawan jenis mereka

"hya babo" kata Yoongi yang baru ingin menghentikan mereka

Jungkook menarik tubuh Carver sama dengan Soo hyun, rambut mereka sudah tak rapi sama sekali bakan ada luka cakar di wajah mereka.

Namjoon masuk, Yona yang terkaget melihat mata Namjoon yang menatapnya tajam.

"ikut gue" titah Namjoon, Yona pun mengikutinya keluar dari sana.

Taehyung mendekati Jessica, ia memegang pipinya "lo gak papa?'' tanya nya sambil melihat seluruh tubuhnya, Jessica mengangguk

"EGOIS BANGET LO!" kata Carver dengan emosi dan nafas yang tak ter kontrol ke Jieun.

Jieun melihat Jungkook yang memeluk Carver dari belakang, matanya memerah

Soo hyun membawa Jieun keluar dari sana, entah apa yang terjadi tapi Soo hyun mengerti kenapa Jieun melabrak Carver.

Yona menunduk, mereka kini di atap gedung sekolah. Namjoon menghela nafas.

"lo Mau putus?" ucapnya membuat Yona mengangkat kepalanya dengan wajah yang terkejud.

"Namjoon-ahh" suara Yona membuat Namjoon menutup matanya.

"BISA GAK SIH LO GAK USAH KEK GINI?" teriak Namjoon "Stop it Yon! Mereka tuh gak salah apa apa, lo sengaja adu domba kan ke Jieun"

Air mata Yona terjatuh, ia tak tahu bahwa Namjoon akan marah dan membentaknya.

Namjoon tak berdaya lagi, ia tak bisa melihat gadis yang sangat ia cintai itu menangis "please stop..jangan lakuin itu lagi, Carver dan Jessica itu teman gue juga"

Namjoon memeluk Yona "gue gak suka kalau lo kek gitu" Namjoon melepaskan pelukannya

Ia menciumnya, Yona membalasnya dan merangkul leher Namjoon. Ciuman itu di lumati lidah mereka yang saling bertemu.

***

Taehyung memberi sebuah susu stoberi pada gadis yang duduk di sampingnya

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang