di kucilkan

1.5K 56 0
                                    


Jessica sekarang menjadi banyak omongan, ia di jauhi oleh murid-murid padahal dulu banyak yang ingin berteman pada gadis riang itu.

Murid yang kehilangan uang itu juga memaafkan Jessica karena tak mau masalah ini menjadi besar.

Jessica dan Carver juga tak bergaul lagi dengan Taehyung, Jungkook dan lainnya, Carver sekarang duduk dengan Jessica sedang Jungkook dengan Yoongi.

"gue masih gak nyangka Jessica bisa kek gitu"ujar Jimin yang memutarkan bola basket di jarinya.

"udah lah jangan omongin dia,"kata Hoseok karena melihat eskpresi Taehyung berubah mendengar nama gadis itu.

"merasa sepi tau gak sih kalau gak ada mereka"ucap Namjoon membuat lainnya menoleh padanya kecuali Taehyung.

Jessica lah yang selalu banyak bicara dari lainnya, ia selalu membuat mereka tertawa karenanya.

Tak ada lagi canda dan tawa Jessica"tuh Carver sama Jessica"tunjuk Yoongi melihat Jessica dan Carver yang sedang berjalan di ujung lapangan.

Mata Taehyung yang menyipit melihat dari kejauhan Jessica yang sedang murung.

"gue agak kesihan gitu lihat Jessica"kata Jimin"gue yakin pasti ada masalah,"lanjutnya.

Taehyung berdiri mengambil bola dari Jimin"ngapain kesihan sama pencuri"ucapnya lalu melakukan lay up.

Perkataan Taehyung membuat lainnya diam, mereka tahu kalau Taehyung menyukai Jessica dan pasti namja itu sakit hati.

Jessica berjalan memasuki kelas, saat ia masuk sudah mendapati tatapan yang tak suka pada lainnya.

Yoongi dan Jimin sempat meliriknya tapi langsung membuang muka.

Ia duduk di bangkunya, ia langsung melihat tulisan-tulisan yang tak senonoh di mejanya yang menggunakan sepidol permanen.

Alisnya tertekuk sambil membaca satu-satu tulisan itu, mata Jessica memerah setelah membacanya.

Hati Jessica sangat perih membacanya. Carver masuk ke kelas dengan botol minumnya yang tadi ia isi.

Ia mendekati mejanya dan melihat Jessica yang berkaca-kaca"kenapa Jess?"tanya dan langsung melihat meja Jessica penuh coret-coretan.

Tangan Carver mengepal, ini benar-benar kelewatan"SIAPA YANG NGELAKUIN INI?!"teriak Carver memenuhi ruang kelas itu.

Tak ada yang membalasnya, hanya ada bisikan di sana. Carver menarik meja Jessica dan mendorongnya ke sembarang tempat.

"Carver.."gumam Jessica.

Carver menarik kursi Jessica, ia membuat mejanya jadi terbagi untuk Jessica.

"Thanks Ver.."gumam Jessica.

Emosi Carver menguap-uap melihat tingkah murid lainnya pada Jessica.

Yoongi dan Jimin tak bisa melakukan apa-apa, padahal dulu mereka pernah tertawa bareng dan bermain bareng dengan lainnya apa kah mereka lupa?

Jessica berjalan di lorong sendirian, ia berencana untuk mengganti seragam karena untuk mengganti seragam karena sebentar lagi jam olahraga.

Di arah lain terlihat Jieun dan Taehyung yang menuju ruang guru karena ingin mengumpulkan buku kelas mereka.

Jieun yang melihat terkaget, ia menghentikan langkahnya dan gemetaran. Taehyung yang melihat mata Jieun langsung melihat arah pandangnya dan melihat Jessica yang berjalan sambil melamun.

Jessica mengangkat kepalanya dan menyadari keduanya"Taehyung.."gumamnya yang tak terdengar.

Jieun langsung mempercepat langkahnya dan tak ingin melihat wajah Jessica karena merasa bersalah.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang