"Sayang!"Yona menahan tangan Namjoon yang dari tadi menghindarinya terus menerus.Namjoon menoleh menatap Yona tanpa ekspresi"wae?"tanyanya biasa.
Yona ingin menciumnnya tapi di tolak Namjoon"lo pulang sana, gue mau nyusul Jungkook sama Taehyung"ucap Namjoon lalu meninggal wanita itu.
Yona berdecak, ia mengepalkan tangannya"Carver, Jessica..gara-gara kalian!"gumamnya"lihat apa yang akan gue lakukan,"
Jessica keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil, ia berdiri di depan kaca besarnya.
Ia melihat bekas tamparan di pipinya, itu bekas yang di buat oleh salah satu namja karena Jessica meludahinya.
Ia tadi berusaha menutupinya dari Taehyung dan Carver. Suara notif dari ponselnya membuatnya berhenti melamun.
Ia berjalan duduk di ujung kasur, mengecek pesan yang masuk.
Christian 23 pesan
Ia menaruh ponselnya, tak ada niat untuk membaca pesan itu, ia membanting badannya ke kasurnya.
Jessisa menatap langit-langit kamarnya, seketika ia teringat tadi ia di cium oleh Taehyung. Ia langsung sontak bangun.
Ia menyentuh bibirnya"Taehyung cium gue.."gumamnya"Tae...Taehyung cium gue! Omay gat!"serunya sontak berdiri.
Ia berlari menuju kamar Carver untuk memberitahu sahabatnya, saat ingin membuka gagang pintu itu ia mendengar suara Carver menangis.
"ma...Carver kangen ma.."isak Carver yang sedang menelpon ibunya.
"Carver juga kangen papa, Crey juga"lanjut Carver.
Ia tak jadi membuka pintu Carver dan membiarkan temennya itu menangis di kamarnya. Jessica pun kembali ke kamarnya dan segera tidur.
***
"ada apa?"tanya Jieun yang tadi di bawah Yona untuk bicara.
Gadis sedang menghisap rokok, asapnya begitu memenuhi atap"gue berantem sama Namjoon"ucapnya membuat alis Jieun tertekuk.
Jieun tak pernah mendengar bahwa Namjoon dan Yona berantem"masalahnya?"tanyanya.
Yona membuang puntung rokok dan mengijaknya"gara-gara anak baru itu,"katanya.
"anak baru? Carver dan Jessica"
"hmm, gue pengen lo bantu gue"
"buat apa gue bantu,"balas Jieun lalu mengangkat kakinya.
"sepertinya Jungkook tertarik dengan Carver,"ucapnya membuat Jieun menahan langkahnya, ia menoleh.
"apa rencana lo?"
Jieun duduk di samping Soo hyun yang dari tadi menunggunya.
"tadi Yona ngomong apa?"tanya soo hyun.
"sudah lah, tidak penting"balas Jieun lalu melihat Carver yang sedang mengantri untuk memesan makanannya.
"Jessica, gue denger kemarin lo sama Carver hampir di perkosa?"ujar Hoseok bertanya membuat Yoongi dan Jimin tersedak bersamaan.
"MWO!"seru Jimin.
Jessica mengangguk"shtttt jangan keras-keras, maj a untung Namjoon ada di sana"balas Jessica.
"mian haeyo, temen-temen gue sangat nakal"ujar Namjoon.
"gwaenchanh a, untung hal itu tak terjadi"balas Jessica yang menutupi perasaannya dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita