Carver menyeret kursi duduk di depan Jungkook yang sedang duduk di sofa uks, Jungkook hanya menatap wajah Carver yang sedang sibuk mengotak-atik kotak p3k."ini yang ketiga kalinya gue obatin lo tau"ujar Carver memecahkan suasana.
Carver mengangkat kepalanya, Jungkook langsung membuang muka"kamu gak cape kelahi terus?"tanya Carver.
Jungkook menoleh"emang kenapa kalau gue kelahi? Bukan urusan lo kan"balas Jungkook menaiki alis kanannya.
Carver memajukan mukanya membuat Jungkook menahan nafas, wajah mereka sangat dekat membuat jantung Jungkook berdetak tak karuan"gue ada salah yah sama lo?"
Jungkook membuang muka lagi. Carver pun kembali dengan p3knya"kalau gue ada salah maaf,"ucap Carver.
Jungkook mendiamkannya. Carver mulai memberi obat pada sudut bibir Jungkook membuatnya meringis"sakit yah? Mian"suara Carver sangat tulus membuat Jungkook langsung menoleh padanya.
Mata mereka saling bertemu, Jungkook menatapnya tanpa ekspresi tapi terlihat dalam,"lo mau tau gak rahasia gue?"ucap Carver, Jungkook hanya diam mendengar wanita itu bicara.
''gue baru pertama kali punya perasaan sama cowok tapi.."
Belum selesai dengan ngomongannya Jungkook langsung mendorong tengkuk leher Carver mendekat membuar bibir mereka saling bertemu.
Mata Jungkook terpejam dalam ciuman itu, Carver membulatkan matanya tapi perlahan matanya terpejam. Obat yang tadi ia pegang terjatuh, tangan beralih memegang bahu Jungkook.
"jangan boong lo Jin! Masa Jungkook mukul Soo hyun gara-gara Carver. Emang Soo hyun ada hubungan sama Carver?"seru Namjoon pada Jin.
"lo sih sibuk nonton vkep makanya gak nonton tadi di kantin!"
"eh tadi ngomong apa!"seru Jieun yang lagi bagikan buku gak sengaja denger pembicaraan mereka.
"eh Jieun, enggak lagi ngomingin Jungkook biasa"balas Namjoon.
Jieun hanya menekuk alis lalu kembali melakukan tugasnya, yaitu membagikan buku.
"bego lo Jin segala ngomong, udah kalian keluar dari kelas gue!"ujar Taehyung pada mereka.
"jahad banget lo, mentang-mentang ketua kelas!"kata Namjoon.
Soo hyun berjalan masuk ke kelas itu membuat semua orang di kelas itu melihatnya dan langsung bergosip.
"Tuh Soo hyun!"tunjuk Jin membuat kedua menoleh.
Soo hyun duduk di sebelah Taehyung, emang tempatnya di sebelah Taehyung"Oi Kim Soo hyun, lo bener di pukulin Jungkook?"tanya Namjoon membuat Soo hyun menoleh.
Soo hyun mengenyit bibirnya"lo gak lihat ini muka gue? Untung gue kuat"balasnya.
"emang lo ngomong apa lagi bisa buat dia marah sebesar itu?"tanya Taehyung.
"tanya aja sama Jin,"balas Soo hyun tanpa melihat mereka.
Namjoon dan Taehyung langsung menatap Jin membuatnya tersenyum"jadi...."
Namjoon dan Taehyung mendekati mereka agar terdengar jelas"ACIE NUNGGUINII"seru Jin membuat keduanya kesal.
Soo hyun tertawa mendengar canda teman lamanya itu, lawak khas Jin mungkin kadang garing atau gak jelas tapi tawanya selalu membuat orang ikut tertawa atau tertular.
Taehyung memukulnya memakai buku"gak lucu bangsat!"umpatnya.
"belom di gibeng mah gini Tae,"ucap Namjoon.
Ekspresi Jin langsung berubah cepat"jadi sih Soo hyun sengaja buat Jungkook marah, dia bilang kalau ciuman Carver udah di ambil duluan sama dia"jelasnya membuat keduanya sedikit kaget.
"jijja?!"kata Taehyung.
"bener, gue pen rasain gimana rasanya pas gue mukulin dia"Soo hyun yang membalasnya.
Jessica sedang berjalan di lorong dengan botolnya di tanganya, ia ingin mengisi air tapi bukan hanya satu yang ia bawa melainkan tiga, punyanya, Jimin, dan Jungkook.
Betapa menyebalkan kedua temannya itu, Tapi yah gimana lagi.
Seseorang sengaja menabrak Jessica membuat tubuhnya hampir saja terjatuh untung saja ia menahannya.
Ia menoleh melihat seorang gadis melihatnya tak suka"kalau jalan yang bener dong!"ujar yeoja itu dengan tangan yang sengaja ia lipat di depan dadanya.
"bukannya lo yang nabrak gue? Maunya lo yang bilang ke diri lo sendiri!"balas Jessica dengan berani.
"mentang-mentang pacaran sama Taehyung jadi sok!"ucapnya membuat Jessica kesel karena ia membawa nama Taehyung.
"kok lo bawa nama-nama Taehyung?"tanya Jessica.
Cewek itu mendorong bahu Jessica"lo kan yang nembak Taehyung duluan baru sok centil ke dia?"
"kalau gue yang tembak di duluan emang kenapa? Emang lo eommanya? Bukan kan, mantannya aja bukan"sinis Jessica berhasil membuat yeoja itu bungkam sementara.
"ohh.. bener lo yang tembak duluan, gue kira Taehyung eh ternyata..."
Jessica berusaha tak memperdulikan dia lagi, ia pun mulai melangkah pergi meninggalkan dia tapi seorang menarik tangannya.
Taehyung merangkul bahu Jessica yang lebih pendek darinya membuat Jessica kaget"gue yang nembak Jessica duluan bukan dia,"ujar Taehyung lalu menatap Jessica.
Yeoja itu langsung pergi melihat Taehyung. Jessica tersenyum melihat Taehyung yang menolongnya.
"Taehyung! Bukannya kamu ada rapat osis?"ujar Jessica.
Taehyung membukuk membuat wajahnya dengan wajah Jessica sejajar"gue kangen sama lo Jess.."ucap Taehyung membuat Jessica sedikit tersipu tapi itu bukan jawaban yang tadi Jessica tanyakan.
Taehyung melihat tiga botol yang Jessica pegang"itu punya lo semua?"tanya Taehyung menatap botol yang ia pegang dengan cara memeluk ketiganya.
"ah ani, ini punya Jimin dan Jungkook"balas Jessica membuat Taehyung menekuk alisnya.
"yaudah sini gue bantu,"Taehyung mengambil semua botol yang Jessica pegang. Cara Taehyung membantu Jessica sangat romantis membuat orang yang melihat mereka sangat iri.
Taehyung emang bisa di bilang tak banyak bicara tapi soal Jessica ia tak bisa mendiamkannya.
Saat Jungkook dan Carver kembali kelas mereka tak bicara satu sama lain, bukan berarti Jungkook masih mendiamkannya melainkan malu-nalu kucing sama dengan Carver.
Mereka juga saling melirik salah satu dari mereka, sempet mata mereka bertemu dan langsung meralihkannya.
Saat Carver ingin mengambil prnya dari Jimin Jungkook pun langsung beralih ke Jessica untuk menyuruhnya mengisi minumnnya saat Jessica ingin mengisi botolnya dengan punya Jimin.
Taehyung masuk dengan tiga botol di tangannya yang sudah di isi bersama Jessica.
Taehyung meletakkan botol di meja Jimin dengan keras membuat Jimin yang sedang tidur langsung terbangun"EOMMA!"teriak Jimin.
Taehyung juga melakukan itu di meja Jungkook tapi tak membuatnya kaget hanya mengakat kepalanya.
"lain kali lakukan sendiri, jangan suruh orang! Nanti gue kasih kartu kuning MAU?!"geram Taehyung oada kedua temennya itu.
Jungkook hsnya mengangguk-angguk tak peduli mengambil botolnya lalu meminumnya.
"kalau kalian suruh Jessica lagi gue doain kalian gak akan pernah ciuman!"ucap Taehyung lagi membuat Jungkook langsung tersedak drmgan airnya.
"Mampus kan lo!"Ucap Taehyung.
Jessica menoleh ke Jungkook yang duduk di samping"Jungkook-ahh gwaenchanh a?"tanya Jessica.
Votenya jangan lupa:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita