Sorry Jess

1.7K 68 3
                                    


Jungkook berusaha menahan Carver tapi ia tak mau berhenti dari langkah terus"Ver, Ver, CARVER!"

"Apa!"Carver berhenti, Jungkook melihat wajahnya yang memerah ia tahu kalau ia kesal.

Jungkook terlihat gelisah, ia tak mau jika ia balik ke indonesia asal negaranya.

"kamu beneran mau pindah ke indonesia?"

"menurut lo?"Carver mulai berjalan lagi tapi tangannya di tarik Jungkook ke pelukannya.

"gue mohon Ver, jangan pindah"ucap Jungkook.

Amarah Carver sempat meredah mendengar suara namja itu tapi ia mendorong nya.

"apa an sih! Lo bisa gak sih gak usah peluk-peluk orang!"geramnya.

Ia pun pergi dari sana, Jungkook hanya bisa menyesal karena ia tak mempercayai Carver atau pun Jessica.

Kabar tentang kedua gadis itu akan pindah ke indonesia sudah meluas dan mungkin juga terdengar di telinga guru.

"kalian yakin ingin pindah? Kalian sebentar lagi akan lulus lo"ujar Pak Kim mengngiatkan.

Carver dan Jessica saling melihat, mereka juga ragu-ragu ingin pindah dari sini. Mereka juga belum mengabari keluarga mereka di sana.

"kami sudah lelah pak mendapatkan perbuatan yang menyakiti kami,"kata Carver.

Jessica memegang pelupuk tangan Carver"Ver.."gumamnya.

Mata Carver memerah"Jessica yang tak tahu apa-apa saja di tuduh pencuri,"

Pak Kim melipat kedua tangannya di atas meja"bapak tahu bukan Jessica yang mengambil uang itu,"ujar pak Kim membuat mereka terkaget.

"orang yang naruh di loker Jessica ngaku sendiri sama bapak"

Carver dan Jessica keluar dari ruangan kepala sekolah dengan ekspresi tak menduga, apa yang di katakan pak Kim membuat mereka kaget.

"gue gak kira kalau Jieun yang ambil Ver,"ucap Jessica membuat Carver menoleh.

"yaudah kita ke kelas aja yuk,"kata Carver lalu menggandeng tangannya.

Saat Carver dan Jessica masuk Yoongi, Jimin dan Jungkook langsung mendapatinya.

Mereka merasa menyesal karena tak mempercayai Jessica saat di tuduh mencuri.

"KELUAR DARI KELAS KITA PENCURI!"seseorang melepar telur ke kepala belakang Jessica membuat Carver, Jungkook, Jimin, Yoongi kaget.

"MASIH AJA ADA MUKA BUAT KESINI!"Telur lainnya datang ke arah Jessica tapi Carver mehadangnya membuat dirinya yang kena.

Jungkook langsung berdiri melihat namja yang melempar telur itu"Carver lo gak papa?"tanya Jessica.

Jungkook berlari menonjok cowok itu membuatnya tersungkur, ia memukulnya babi buta.

"JUNGKOOK-AHH!"seru dari Jimin langsung berusaha melepaskan pria itu bersama Yoongi.

Carver tak tahu harus berbuat apa, dirinya mematung di tempatnya. Baru pertama kali ia melihat Jungkook seperti kerasukan.

"VER LO HARUS BERBUAT SESUATU!"ucap Jessica.

Namja itu menendang tubuh Jungkook menjauh darinya dan membalas menonjoknya, pukulannya tak sekuat Jungkook yang berhasil membuat wajahnya membelur.

Junhkook berdiri ingin memukulnya lagi"JUNGKOOK!"teriak Carver membuat cowok itu menahan kakinya.

Rasa hening itu berada di tempat mereka, Carver sedang memberi obat pada luka di sudut bibir Jungkook yang tadi di tonjok cowok kelasnya.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang