Carver sedang duduk di sofa dengan ponsel yang di arahkan di depan daun telingannya."maaf ma, Carver gak bisa pulang buat ngerayain ulang tahun Carver di sana"ucapnya pada orang di sambungin panggilan itu.
"gak papa ver, yang penting kamu baik-baik aja di sana"balas Veona mama Carver"nanti katanya adik mu di mau kesana, boleh kan"
Mendengar itu seketika Carver tersenyum"bener ma? awas nanti gak datang-datang pas aku tunggu"
"iyah, yaudah mama mau beres-beres kamu istirahat yah jangan belajar terus"
"dah ma, i love you"balasnya lalu mematiksn panggilan itu.
Dua hari lagi hari di mana ia di lahirkan akan tiba, dimana hari yang seharusnya orang bahagia dalam waktu itu.
Tapi apakah temen,-temennya mengetahui hari itu?
***
Dari tadi perasaan Carver tak enak karena temannya yang sedikit mendiamkannya, bahkan Jimin tak menyalin buku prnya seperti biasa.
Dan Jungkook yang tak mengganggunya atau menggoda gadis itu, Jessica pun tak banyak bicara padanya.
Tapi ia berusaha tak merasa terbawa perasaan oleh sikap teman-temannya yang berbeda.
"Carver, lo di panggil bu Im di ruang guru"ujar Yoongi pada Carver yang duduk di bangkunya.
Carver memperhatikan Yoongi, apa ia juga sama dengan lainnnya? Tapi sikapnya kan seperti itu.
"Yoongi,"ucapnya membuat Yoongi menoleh padanya.
"apa lo juga seperti mereka?"pertanyaan itu hanya di balas ekspresi biasa oleh namja itu.
"maksud lo apa?"
Carver tersenyum musam kecil lalu menggeleng seperti tak ingin berkata apa-apa lagi.
Mata Yoongi mendapati Jungkook yang baru masuk kelas itu dengan mata yang menatap ke Carver.
Entah apa yang terjadi hati Carver terasa hampa, sendirian, bahkan Jessica juga menjauhinya.
"apa kita gak keterlaluan sama Carver? Aku sedikit gak enak"kata Jessica.
"gak papa, biar lebih asik"balas Jimin yang sedang menyalin pr Jessica.
"gue juga gak enak,"ujar Jungkook membuat jeduanya langsung menoleh kaget.
Ini baru kalinya Jungkook ngomong tentang Carver, iya ia menyukai dan mencintai gadis itu tapi ia selalu menyembunyikan perasaannya.
Tadi saat Jimin, Yoongi, Jessica, dan Jungkook ingin ke kantin mata mereka sempat menatap ke Carver yang tak beranjak dari kursinya.
Gadis itu masih menempel pada bangkunya dengan ponsel yang ia mainkan.
"sepertinya kita kelewatan"ujar Taehyung pada lainnya yang sedang duduk di ujung lapangan.
"kan aku kan bilang jangan yang kek gini, dia tuh negatifan tau"kata Jessica.
"apa kita kasih tau aja ke Carver?"ucap Jin membuat mereka menatapnya.
"tak ada otak kau manusia"balas Namjoon mewakili ekspresi lainnya.
"sana lo makan aja, gue tau lo gak bisa mikir kalau gak makan"cibir Jungkook sambil mendorong sedikit lengannya.
Mereka memutuskan untuk mengumpul untuk bicarakan rahasia ini di lapangan dan tak memilih untuk makan siang di kantin.
"WOI! Ngapain nih ngumpul"timpal Soo hyun datang merangkul pundak Namjoon dan Yon yang duduk di bersebelahan.
Yona tadi ikut dengan mereka karena ingin bersama Namjoon, tapi dalam hati ia ingin juga memberi kejutan pada gadis yang pernah ia benci itu karena sedikit menyesal.
Soo hyun tak sendirian ia bersama Jieun yang duduk di tengah Jessica dan Jimin.
"lo ngapain sih datang! Rusuh!"geram Jungkook yang masih sedikit tak menyukai cowok yang sedang terkekek itu.
"muka lo seram tuh, nanti di liat Carver nambah infil dia"balas Soo hyun di sembari tawa oleh lainnya.
Jungkook ingin maju untuk mengahabisinya tapi di tahan oleh Hoseok dan Yoongi.
Soo hyun duduk memisahi kedua kekasih itu, yaitu Yona dan Namjoon. Entah kenapa Namjoon sedikit tak menyukainya tapi Yona dan Soo hyun itu sudah bersahabat dari dulu jadi ia mendiamkannya.
"kalian ngapain di sini? Gak makan?"tanya Jieun yang penasaran.
"kita mau kasih kejutan sama Carver, bentar lagi dia ultah"balas Jessica dengan senyum riang di sampingnya.
"kapan?"tanya Soo hyun.
"Besok"balas Jessica.
"gue sama Jieun ikut dong! Kan Yona ikut tuh masa kita gak ikut"seru Soo hyun membuat jungkook menatap sinis pada cowok itu.
Namja yang pertama kali mengambil ciuman pertama pada gadis yang ia sukai.
"rusuh tau gak sih kalau lo datang, meningan lo di kamar aja sama Jieun"ucap Yona membuat Jieun malu.
"tanda-tanda tuh Yona mau Joon, nanti malam laksanakan!''seru Jimin membuat Namjoon hanya tersenyum.
"kapan kita buat rencananya kalau pada ngobrol"ujar Yoongi membuat yang tertawa pun diam.
"cepat njir, gue mau rapat osis sama Taehyung"kata Hoseok sambil melipat kedua tangannya.
"jadi osis sih lo, ribet kan"kata Jin.
"jadi gini rencananya.."ucap Jungkook membuka pembicaraan mereka.
Mereka langsung bicara rencanakan rahasia kejutan itu di sana dan membagi tugas-tugas perkelompok.
Jessica, Taehyung akan membeli hiasan untuk kejutan itu seperti balon, topi, dan lainnya.
Jimin, Hoseok akan membeli kue ulang tahun barang utama yang harus di beli.
Jin dan Yoongi akan membeli makanan atau memasak yang mereka bisa, untuk acara itu.
Yona, Namjoon, Jieun, Soo hyun akan mehiasi tempat dimana mereka akan melakukan kejutan itu yaitu rumah Jessica dan Carver.
Sedangkan Jungkook akan bersama Carver untuk membuatnya tak pulang ke rumahnya di saat lainnya merencanakan rahasia mereka.
Di saat itu Carver sedang duduk di pojok sambil melihat mereka yang sedang berkumpul melewati jendela kelasnya.
Gadis itu menekuk alisnya menatap ke arah mereka, mereka tak pernah meninggalkan Carver di saat ingin berkumpul.
Maaf yah kalau author jarang up karena author di kasih waktu untuk main ponsel karena ujian online:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita