masa lalu yang datang

3.3K 89 0
                                    


Namja itu kembali ke tubuh Jieun, ia mengarahkan penisnya ke arah vagina Jieun yang ditebali dengan rambut.

Jieun meringis kesakitan saat milik Soo hyun masuk dengan sempurna, itu pertama kalinya Jieun.

Darah perawan Jieun keluar, Jieun mengeluarkan air matanya"appa.."

Soo hyun mulai menggoyang kan pinggulnya, keluar masuk di vagina milik yeoja itu"sabar baby pasti akan enak kok,"kata Soo hyun.

Jieun mengangguk mendengarnya, Soo hyun sengaja memperlambat genjotnya karena takut membuat gadisnya kesakitan.

"gak papa sayang kecangkan aja, udah gak sakit"kata Jieun agar melihatnya senang.

Soo hyun pun menggoyangnya dengan ganas, keduanya sudah di basahi keringat di seluruh tubuh.

"ahhh~ emmm ah..."desah Jieun.

"ah Soo hyun..udah mau keluar..."ucap Jieun dengan desahan.

"Bersama.." ucap Soo hyun.

"ahhh.." desah jieun yang sudah mencapai klimaks nya bersama dengan Soo Hyun.

Soo hyun ambruk di sebelah Jieun, Karena mereka kelelahan akhirnya mereka tertidur pulas bersama dengan keadaan naked.

.
S
K
I
P
.

Soo hyun terbangun di pagi hari, ia melihat Jieun yang belum terbangun di sampingnya.

Ia mengecup dahi wanita itu"semoga kamu gak berpaling dari gue,"katanya sambil mengelus rambut Jieun.

***

Jessica masih melihat chat dengan seseorang yang tak di kenal, Jungkook yang melihatnya yang menggit kukunya sambil menatap ponsel.

"napa?"tanya Jungkook membuat Jessica menoleh.

"oh ini, ada yang chat gue tapi gue gak kenal"balas Jessica.

"jangan di pikirin, orang mesum palingan"kata Jungkook lalu memakai haedseatnya.

Tapi tetap saja, itu nomer indonesia pasti orang yang ia kenal di tanah airnya.

Suara dering telpon dari ponselnya membuatnya ia mengecek siapa yang menelpon, mata Jessica membulat saat ia melihat bahwa nomer itu menelpinnya.

Ia berjalan jeluar untuk membalas, Jimin yang baru datang menatap heran melihatnya.

"oi kook,"kata Jimin sambil menepuk bahu Jungkook"Jessica kenapa? Kok serius banget?"tanya Jimin.

Jungkook menoleh''katanya dapet pesan dari orang yang gak di kenal,"balas Jungkook.

"Oo.."

Jessica menghela nafas, ia mengangkat panggila itu"hallo?"ujar Jessica duluan.

"hallo Jess,"Jessica terdiam mendengar suara seseorang dari balik panggilan itu.

Ia mematung"Christian!"batin Jessica.

"Hallo? Jess, lo masih di sana?"

"hm, lo dapet dari mana nomer gue?"tanya Jessica.

"gue dapet dari kakak lo, gimana kabar lo di korea?"

Mendengarnya Jessica tak menyangka, Christian mencari kabar tentangnya.

"lo kenapa tahu gue di korea?"

"gue tanya kabar lo dari kakak lo, emang salah?"

Kedua alis Jessica tertekuk"gak papa, tapi gue gak suka"balas Jessica dengan memberi penekatan pada akhirnya.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang