Kedua gadis itu berjalan memasuki tempat yang sangat berisik dan juga di penuhi orang-orang yang kesurupan dengan musik dan juga minuman mereka."Jimin!"seru Jessica yang melihat Jimin dengan Hoseok dan Jungkook.
"beneran datang,"sahut Jimin dengan perasaan tak menduga.
Jungkook melihat Carver yang melihat sekeliling tempat itu, terlihat ia benar-benar tak nyaman di sana.
"lo mau minum Jess?"tanya Jimin.
Jessica membalas dengan anggukan cepat"Jess, kita masih murid sma"tegur Carver.
"yaelah Ver, gue udah pernah minum kali sama Christian"kata Jessica.
"segelas aja yah,"kata Carver yang khawatir dengannya.
"ne!"
"Hyung, yang lain mana?"tanya Jungkook pada Hoseok sambil meminum minumannya.
"molla, mungkin belum datang"jawab Hoseok.
Carver yang bersembunyi di balik hoodie birunya ia duduk di sofa, hanya melihat semua orang yang berdanca.
Kenapa mereka bisa menikmatinya?
Seketika ia kaget melihat Jungkook duduk di samping"kenapa gak ngumpul sama yang lain?"timpal Jungkook sambil memberi segelas minuman.
"gue gak mau minum,"balasnya.
Jungkook terkekeh, ia menaruh minuman itu di meja"itu jus apel,"katanya.
Carver mengambil minuman itu dan meminumnya. Jungkook merasa heran gadis itu, ia berbeda sekali dengan semua gadis yang ia temui.
Sangat polos, tapi jika di lihat dengan jelas sifatnya sangat mirip dengan mantan kekasihnya.
"lo ngapain liatin gue kek gitu,"kata Carver membuat Jungkook berhenti melamun.
"oh, enggak keknya gue ngantuk"sahut Jungkook.
Disisi lainnya, Jessica dengan lainnya menikmati rasa senang malam itu, Dengan minuman yang mulai merasuki dirinya.
"Hey Jessica,"kata Yona yang mendekatinya.
''Hai"balasnya.
Tempat itu benar-benar gila, bakan ada yang melakukan hubungan sex di depan orang banyak.
Namjoon mengajak Yona ke belakang, tempat yang sepi dimana hanya mereka saja. Namjoon mulai melakukan aksinya.
Namjoon mulai brutal, ia melumat bibir Yona dengan kasar dan juga mejilat lehernya.
Mereka pun beralih ke mobil, sudah jelas apa yang akan mereka lakukan.
Yona mulai membuka bajunya dan terlihat bra hitam yang menutupi dua gunung kembarnya.
Namjoon pun mulai beralih ke payu daranya, ia meremas-remas sambil berciuman dengan Yona yang berada di atas Namjoon.
Suara desah memenuhi mobil itu. Mereka pun membuka satu persatu pakaian mereka.
Tak ada satu pun benang yang menutupi tubuh mereka, junior Namjoon pun masuk ke dalam vagina milik Yona.
Itu bukan pertama kalinya mereka melakukannya, mungkin sudah 5 kali.
Yona mengenjot-ngenjot untuk menghasilkan rasa yang nikmat dan luar biasa.
Gairah telah membakar mereka, bahkan telah menghiasi tubuh polos mereka
"ayo baby! Yang lebih kuat"seru Namjoon.
Yona pun melakukannya, ia mengenjot dengan kuat.
Hentakan demi hentakan menyerang vagina yona dengan brutal, tubuhnya terasa dibelah dua karena keberadaan penis namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita