Carver baru saja keluar dari toko itu dengan kantung plastik ditangannya, ia melihat seseorang namja yang duduk di kursi depan toko tersebut.Namja sedang meminum soju, terlihat jelas bahwa ia seorang murid Sma. bukannya tak boleh, ah sudahlah itu bukan urusan nya.
"Jieun-ahh"suara itu membuat Carver menahan langkahnya, ia membalikkan badannya.
Melihat namja itu mendekatinya, Soo hyun memegang kedua bahu Carver itu membuatnya kaget.
"kenapa lo gak bisa melupakan cowok brengsek itu!"teriaknya.
Carver tak tahu harus melakukan apa tapi sekarang ia merasa takut dengannya.
"KENAPA LO GAK NERIMA GUE! GUE CINTA SAMA LO!"teriak Soo hyun dengan mata yang berkaca-kaca.
"mian, sepertinya kamu mabuk parah"kata Carver"gue bukan Jieun"lanjutnya.
Tiba-tiba Soo hyun mencium Carver dengan cepat itu membuat mata itu membuat dan juga membeku.
Soo hyun tak diam, ia melumat bibirnya dengan cepat. Carver mendorong badan namja itu membuat lumatan itu terhenti.
Carver berlari sekuat tenaga, berusaha menjauh dari orang itu.
***
Jungkook berlari memasuki hotel itu, dan menuju nomer kamar yang di beri tahu oleh Yona.
Sampainya, ia mengetuk pintu ia dengan tak sabaran"YONA! LO DI DALAM KAN! CEPAT BUKA PINTUNYA!"
pintu itu terbuka hanya memperlihatkan wajah Yona"lo sudah datang,"kata Yona.
"ada apa Yon?!"tanya Jungkook.
"masuk lah,"ucap Yona.
Jungkook berjalan masuk ke dalam, ia mendapati kamar yang rapi tak sesuai bayangan Jungkook dan tak ada siapa-siapa di sana.
"ada masalah apa?"ucap Jungkook beralih melihat Yona yang mendekatinya.
Ia melihat Yona memakai baju tidur, baju tidur itu sangat seksi. Baju yang ia pakai transparan terlihat celana dalam hingga bh Yona.
"kenapa lo minta pertolong gue?"tanya Jungkook.
Yona tak menjawab, ia terus menatap nya. Yona mendorong tubuh Jungkook ke kasur itu membuat Jungkook kaget.
Yona duduk di atas Jungkook"gue yang akan tolong lo Jeon Jungkook,"ucapnya dengan senyum nakal.
"YONA MINGGIR! GUE MAU PERGI!"teriak Jungkook.
"kenapa lo tolak padahal ini kesempatan emas bukan? Lo bakan belum melakukannya dengan Jieun"
yeoja itu berusaha merayu Jungkook dengan tangan yang di masuki kedalam baju Jungkook, ia bisa merasakan bentuk otot cowok itu.
Tangan Yona pun beralih ke kancing celana Jungkook, yang ingin ia buka. Tak sempat di buka Jungkook merubah posisi mereka, kini Jungkook yang berada di atas.
"Do you want to play with me?"ucap Yona.
Jungkook menaiki alis kanannya"gue bakal maafin kali ini, kalau lo berbuat seperti ini lagi gue bakal lapor ke Namjoon.
Jungkook berdiri, ia berjalan keluar kamar hotel yang sia-sia Yona pesan padahal ia ingin bersenang-senang dengan namja itu.
Ia tak menyangka bahwa Jungkook akan menolah dirinya, jujur Yona pertama kali menyukai Jungkook tapi beralih ke Namjoon. Tapi ini apa?
Jungkook keluar dari hotel dan berjalan ke parkiran tempat mobilnya ia parkir.
Baru ingin membuka pintu mobilnya, ia tak sengaja melihat seseorang yeoja yang di tarik paksa dengan seseorang namja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita