Day one

24.8K 151 0
                                    


Dua gadis cantik berjalan memasuki gerbang sekolah yang terbuka lebar menyambut kedatang murid.

"Aduh Carver, gue gugup banget nih"timpal Jessica berhenti saat melihat gedung sekolah baru mereka.

"ngapain gugup, ayuk masuk"ucap Carver sambil menarik tangan Jessica dan menuntunnya masuk.

Mereka bertanya pada salah satu murid dimana letaknya ruang kepala sekolah.

Murid itu menuntut mereka ke ruang kepsep.

"Thanks,"balas Carver.

Jessica mengetuk dua kali pada pintu besar coklat itu.

"Masuk,"titah seorang dari dalam.

Mereka duduk di hadapan pria kisaran yang berumur 50 tahunan, pria itu membaca formulir biodata milih keduanya.

"Jessica Adisty?"ujarnya.

"saya pak,"sahut Jessica dengan sopan.

"pasti kamu Carver,"ucapnya Pak Kim.

"maj-a"balas Carver.

"ini pertama kalinya kami menerima anak baru dari indonesia, semoga kalian bisa cepat beradaptasi disini"jelasnya.

"mari saya antar ke kelas kalian,"lanjutnya.

Mereka sampai di kelas yang sudah terdengar ramai dan berisik, kelas 3-4.

Tok! Tok

"misi bu Im, saya bawa dua anak baru"ujar pak Kim membuat semuanya menoleh.

"ohh silakan pak,"sahut bu Im.

"anjay langsung dua,"ucap Jimin.

Pak Kim menuntut keduanya memasuki kelas itu, Jessica sangat gugup berbeda dengan Carver yang merasa biasa saja.

"saya tinggal sisanya dengan anda bu Im,"

"ne pak Kim,"kepala sekolah pun keluar.

"Baik, boleh kalian memperkenalkan diri kalian"

"annyeonghaseyo, jeoneun dari indonesia Jessica ibnida!"seru Jessica dengan semangat.

"annyeonghaseyo, Carver ibnida,"lanjut Carver biasa.

"apa ada yang ingin menanyakan sesuatu?"tanya bu Im.

"astaga segala nanya,"bisik Carver pada Jessica.

Jessica menyenggol lengan Carver"shut,"

"NA SEONSAENGNIM!"seru seorang lelaki sambil mengangkat tangan kanannya"kalian ada namja chingu?"tanyanya.

"itu pribadi!"tegas Carver.

Namja itu terdiam melihat judesnya Carver ketika menjawabnya.

"Ver,"tegur Jessica.

"judes banget tuh cewe,"ucap Jimin.

"napa lo suka?"balas Jungkook.

"cantik sih, tapi gimana yah"

Bu Im menyuruh mereka duduk di bangku yang masih kosong. Carver mendapati bangku yang bersebelahan dengan Miyoongi Kalau Jessica duduk di sebelah Jungkook.

Jimin menoleh ke belakang tepat di mana Jessica duduk''Annyeong,"sapanya.

"gans banget yah ampon!"batin Jessica.

"Annyeong"balas Jessica dengan senyum ramah.

Jessica menoleh ke Jungkook yang sedang mendengar lagu melewati Earphone nya.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang