problem (2)

1.7K 65 1
                                    


Namjoon, Hoseok, Yoongi, Jimin, Taehyung, Jungkook, Jin, Jessica dan Carver sedang duduk di ujung lapangan, tentu saja tempat itu menjadi perhatian para murid.

"Ver itu ada bekas cakaran.."ujar Hoseok ingin menyentuh wajah Carver tadi dengan cepat Jungkook menepisnya.

"main nyentuh-nyetuh lo, cuma gue doang yang boleh nyentuh dia!"geram Jungkook.

"siapa bilang lo boleh sentuh gue!"balas Carver membuat Jimin, Jin, Taehyung tertawa.

Namjoon melirik Carver dan Jessica"gue minta maaf yah sama kalian, gara-gara Yona"kata Namjoon membuat tawa disana hilang.

Jungkook berpaling melihat anak-ank yang sedang main sepak bola"bilang sama dia jangan suka buat masalah."cibir namja itu.

Carver memukul paha Jungkook sedangkan Jessica memukul lengannya"gak papa Namjoon,"Jessica mewakili.

Namjoon terkekeh melihat ringis Jungkook"hya Jungkook-ahh lo mau musuhin gue?"ucapnya sedikit tawa.

"OH Maj a, gue gak bakal ketemu lo lagi"balas Jungkook dengan mata yang membulat.

"kek anak kecil tau gak sih,"timpal Yoongi membuat suasana tawa itu hilang.

"Yoongi ssi...lo ini perusak suasana yah?"Ucap Jin.

Perhatian para murid-murid ada seseorang siswi melaporkan pada hari ini bahwa ia kehilang uang 2,5 juta won pada lokernya~

Saya mohon para murid sekarang ngumpul di lorong loker sekarang, akan ada pengecekkan dan akan beralih ke kelas untuk pengecek lebih jelas~

Dan mohon para osis datang untuk membantu pencarian~

Dari saya kepala sekolah terima kasih~

Taehyung menekuk alisnya"lagi enak duduk di sini juga,"ucap Taehyung lalu berdiri.

Yoongi berdecak"gue gak mau pergi, udah pw juga!"katanya dengan wajah tertekuk.

"masalah apa lagi coba, capek anjir"kata Jessica dengan wajah lemas.

Taehyung mengulurkan tangan untuk membangunkan wanita itu, Jessica malu melihatnya dan menerima nguluran dengan senang hati.

Yang lainnya melihat tingkah keduanya.

"Yuk pergi, malas gue lihat yang kek gini"Kata Hoseok.

Lorong loker sangat ramai, mereka berdiri di depan loker mereka masing-masing untuk mengecek di tubuh mereka juga.

"Ver kok perasaan gue gak enak yah,"kata Jessica di samping Carver.

Ia menoleh"emang lo yang nyopet?"gumam Carver dengan bahasa indonesia.

Jessica tersenyum sambil memukul tangannya"udah lama ih gak denger kata nyopet"

Taehyung, Hoseok dengan osis lainnya mengecek satu-satu loker dan tubuh mereka.

Disisi lain Jieun yang berdiri di depan merasa takut, badan gemetar dan panas dingin.

Hoseok yang baru ingin mengecek lokernya melihat wajah Jieun yang pucat"Jieun, lo sakit?"tanyanya.

"oh! Ne, gue merasa gak enak badan"balasnya kikuk.

Jieun juga belum makan dari kemaren, Hoseok langsung menyuruh  yang bertugas UKS membawanya.

Hoseok pun mengecek loker Jieun dan tak menemukan apa-apa disana. Soo hyun yang melihatnya mengngerutkan alis.

Taehyung meraba tubuh So hyun membuatnya kaget"Hya bilang kek, gak usah langsung"kata Soo hyun.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang