"kalian ada rencana besok gak?" ujar Jessica sambil memasukan bukunya ke tas.
"ani, wae?" tanya Jungkook.
Jessica tersenyum "besok ke taman hiburan yuk!" serunya.
"Hmm boleh tuh" balas Jimin.
"ajak yang lainnya juga biar tambah seru" ucap Jessica menggendong tasnya.
"oke, sampai ketemu besok" kata Jimin.
.
S
K
I
P
.Jessica bercermin melihat apakah dirinya sudah rapih dengan pakaiannya, ia melihat jam dinding ''haishh udah jam 8, Carver belum bangun lagi"
Ia membuka kamar Carver yang gelap, ia berjalan membuka gorden membuat cahaya masuk menerangi kamar gadis itu.
Ya, hasilnya Carver terganggu. Ia menutupi wajahnya dengan bantal.
Jessica duduk di samping Carver "Ver, bangun""ini minggu Jess..."
"iyah gue tau, gue mau ngajak lo main ke taman hiburan"
"gila ya lo, kemaren lo bilang hari ini gak bakal pergi"
Jessica menggoyang goyangkan tubuhnya "ayolah Ver, gue sengaja gak bilang biar lo ikut"
Carver bangkit dari tidurnya menatap Jessica "emang mau kemana?" suaranya masih khas orang tidur.
"Gue kan bilang ke taman hiburan"
Carver mengikat rambutnya, dan berdiri dari kasurnya "sekarang?"
"iye! Sekarang, lo gak lihat gue udah siap kek gini?!" ucap Jessica di hiraukan Carver.
"berdua aja?"
"hmm iyaa" balasnya bohong.
Di sisi lain, Hoseok, Taehyung, Jin, Jungkook, Jimin sudah siap. Mereka sedang menunggu Namjoon dan Yoongi yang belum datang.
"Namjoon sama Yoongi mana dah?!" desis Jin di dalam mobil Sport putihnya.
"kalau Yoongi palingan masih teler, kalau Namjoon gatau deh" balas Hoseok.
"kita tinggalin aja yuk" kata Jimin.
Taehyung memukul lengannya membuat Jimin meringis"Gila ya, gak mungkin lah" balas Taehyung.
Suara telfon membuat Jungkook meraba saku celananya "oh Hyung, yeoboseo?" ucap Jungkook membuat semuanya melihatnya.
"kalian duluan aja, gue sama Yoongi nanti nyusul. Gue kejebak macet"
"hmm ok"
"wae, apa yang dia bilang?" tanya Hoseok
"dia bilang kita duluan aja, nanti mereka nyusul"
"Ok kajja!" seru Jin menyalakan mesin mobilnya.
Akhirnya mereka pergi menuju taman hiburan.
Di sisi lain Jessica dan Carver, mereka menaiki taxi untuk pergi ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yadong Jktae18+ || Selesai
Romance🔞warning🔞 Mungkin cerita ini ada bagian dewasanya jadi mohon pintar memilih cerita