akhir kebahagiaan

2.1K 57 10
                                    


"iyah, gue otw ke rumah dia"balas Jungkook pada Hoseok lewat panggilan telfon.

"lo jangan gagalin rencana kita, tahan emosi lo kalau ada apa-apa"ucap Hoseok yang sudah hapal sifat dari temannya itu.

Jungkook berdehem sambil mengikat tali sepatunya dengan ponsel yang ia jepit di bahu untuk mendengar panggilan tersebut.

"gue pergi"kata Jungkook lalu mematikan hubungan itu dan keluar dari rumahnya.

Di sisi lain Jessica yang memperlihatkan Carver yang sedang berbaring di sofa sambil membaca novel di tangannya.

Ia sambil mengetik pesan di hanfphonenya.

Taehyung💕

Apa aku akan menjemput sekarang?

Oke, tapi aku akan ijin dulu ke Carver agar ia tak curiga

Saat Jessica ingin mendekati Carver, gadis itu lebih dulu berdiri dari tempatnya"Jess, gue mau tidur kalau udah sorean bangunin gue yah"ucapnya senyum musan.

Sedikit masih sakit bahwa sahabatnya itu tak mengingat hari ulang tahun Carver.

Jessica hanya mengangguk, Carver pun menaiki tangga dan ke kamarnya. Jessica langsung berlari keluar dari rumah itu dengan tas kecil yang ia bawa.

Semuanya telah sibuk dengan tugas mereka masing-masing hingga sekarang.

Saat Jungkook telah tiba dirumah Carver dan Jessica ia mengetuk-ngetuk perlahan untuk di beri respon oleh Carver.

Tak ada respon dan suara apapun di dalam itu membuat jungkook punya perasaan aneh.

Ia menghubungi nomer Carver sambil melihat jam di pergelangan tangannya.

Nomer gadis itu tak aktif itu membuat Jungkook tambah merasa tak enak ia pun kembali masuk ke mobilnya dan menelfon Jessica.

"hallo.."suara Taehyung.

"oh Taehyung, Carver gak ada di rumah"ucap Jungkook membuat Taehyung menekuk alisnya.

Rencananya Carver harus di rumah sekarang kalau ia tak dirumah diamana ia.

"hallo Jungkook, aku bakal telfon dia kamu cari di sekeliling pasti dia belum jauh"kata Jessica mengambil handphonenya dari Taehyung.

Jungkook langsung menyalakan mesin mobilnya mencari dimana Carver sekarang.

"kenapa Jess?"tanya Yona yang mendengar gadis itu bicara lewat panggilan.

Jessica menghela nafas pelan"Carver hilang nih, aduh gimana dong"balasnya.

"sans pasti Jungkook bisa ketemu, sekarang gue sama Namjoon, Jieun, Soo hyun otw kesana"ucap Yona dan mengambil ponselnya.

Mereka tak tahu bahwa tokoh utama hari ini atau Carver sedang menuju bandara menaiki taxi.

"ajushi, bisa cepat sedikit adik saya sedang menunggu"ujar Carver pada paman taxi yang fokus melihat jalan.

"nee.."balasnya.

Disisi lain Yoongi dan Jin yang sedang berdiri di depan kasir penjual kue, mereka bingung kue akan di hiasi seperti apa.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang