Cinta palsu

11.5K 102 4
                                    


Buat apa kamu datang dalam hidup ku,mengisi semua hari- hariku, memberi harapan padaku, seolah-olah kamu menyukai ku, tapi ternyata semua nya hanya lah palsu -Jk

Jungkook menarik tangan gadis itu di lorong loker, ia melemparnya ke salah satu loker membuat suara ringis darinya.

Seketika pria itu merasa menyesal saat melihat wanita itu yang kesakitan karena nya.

Flashback on~

"pelajaran sampai sini saja, sampai ketemu selasa depan"ucap Bu Im sambil membereskan buku-bukunya.

''ah Jungkook"tahan Bu Im saat melihat Jungkook yang baru saja ingun keluar kelas.

"Ne seonsaengnim?"sahut Jungkook.

"Ibu minta tolong kamu bawakan buku ini kelas 3-2"tepatnya kelas Taehyung dan Jieun.

Ia tak punya mood untuk bertemu dengan Jieun, mantan ke kasihnya yang baru saja putus dua hari yang lalu.

"apa kamu keberatan?"tanya Bu Im.

''oh saya tak masalah bu"

Ia beralih melihat dua tumpukan di meja guru, banyaknya buku itu bukan masalah bagi Jeon Jungkook.

Baru ingin meraih tumpukan itu sebuah tangan menyusul mengambil satu tumpukan duluan.

''gue bantu yah,"ujar Jessica dengan senyum manis di pipinya.

"Oh, hmm"balas Jungkook.

Mereka berjalan di lorong kelas, mereka berdua menjadi perhatian para murid.

"lah tuh Jungkook kenapa jalan bareng anak baru?"

"anjir lah, enak banget kalau jadi ganteng bisa di dekat sama cewek cantik"

Jessica menatap bentuk wajah dan tubuh Jungkook dari bawah hingga atas.

Astaga ada yah cowok yang perfect banget, astaga coba aja dia pacar gue bakal gue pamer ke mama kalau dapet calon mantu ganteng.

"gak usah liatin gue kek gitu, gue tahu gue ganteng"ujar Jungkook membuat Jessica tersadar akan lamunannya.

"astaga geer banget,"balas Jessica lalu mengalihkan pandangannya.

"mau gue yang bawa? Berat kan"kata Jungkook.

"walau gue setengah dari badan lo gue gak lemah yah!"seru Jessica berhasil membuat Jungkook terkekeh.

Mereka sampai, Jungkook mengetuk pintu yang terbuka melihat Taehyung yang sedang menghapus papan tulis.

"Oi Kook,"timpalnya mendekati.

Jessica mematung melihat Taehyung berjalan mendekatinya, entah kenapa ia terdiam tak bisa berkata apa-apa tapi di dalam hatinya.

ANJING! GANTENG BANGET OIII, ORANG ATAU LUKISAN ITU NJIR!

"nih buku kalian,"ucap Jungkook memberinya tumpukan buku yang ada di tangannya.

Taehyung beralih menatap Jessica yang masih terdiam menatapnya bengong.

"Bukunya,"kata Taehyung.

Tak ada respon dari Jessica, Jungkook menyadari dari ekspresi wajah Jessica yang terpanah pada tampannya Taehyung.

Jungkook mengambil buku itu dari tangan Jessica dan memberikannya padanya.

"ah, mian"sadar Jessica sambil menggaruk tengkuk lehernya.

Jungkook melihat sekitar kelas itu, ia tak melihat Jieun di sana, ia sebenarnya tak mau bertemu gadis itu tapi ada apa dengan mu Jungkook.

"Yuk balik,"kata Jungkook hanya di jawab Jessica anggukan dengan mata yang masih menatap Taehyung yang sedang membagikan buku.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang