sebenarnya

1.4K 62 1
                                    

Carver dari tadi menatap Jessica yang sedang duduk di atas kasurnya dengan kepala yang menunduk tak berani mengangkatnya.

Carver berdiri di hadapannya dengan tangan yang di lipat di depan dadanya, ia harus menceritakan semuanya pada Carver.

"gue gak percaya lo gak kasih tau gue Jess, apa cuma tentang pacaran doang yang lo sembunyiin dari gue?"ujar Carver membuat Jessica langsung mendongak melihatnya.

"I.."Jessica yang baru ingin bicara mengalihkan pandangannya pada Carver membuat Carver tambah tak percaya.

Carver duduk di samping Jessica"lo harus cerita semuanya Jess sama gue, gak mau tau!"dengan akhir di penekatan.

"jadi...gue udah pacaran sama Taehyung tuh udah dua hari, dia tembak gue di line"ucapnya malu-malu"and..gue juga udah pernah ciuman sama dia, gue juga pernah hampir di lecehkan sama orang lain pas kita ke diskotik untung ada Taehyung nolongin gue"

Mendengar itu Carver kaget yang terakhir, mengingat dimana ia sama Jessica hampir kehilangan perawan mereka. Untung saja ada Namjoon yang menolong mereka, ia tak bisa pikir jika Namjoon tak menolong mereka.

"lo kok diem aja sih Ver, gue minta maaf kalau gak kasih tau lo soalnya gue malu"ucap Jessica membuat Carver berhenti melamun.

Carver memeluk Jessica membuat Jessica sedikit heran"lo jangan ceroboh lagi yah Jess, karena ada Taehyung gue udah sedikit tenang"kata Carver.

Jessica membalas pelukannya"lo juga kan udah ada Jungkook,"mendengar itu Carver langsung melepaskan pelukannya.

"lo gila yah Jess, mana mungkin gue suka sama tuh bocah"balas Carver mengalihkan wajahnya.

"halah, halah lo suka kan sama dia, udah ngaku aja"katanya, Carver tak mau menatap wajah Jessica karena menyembunyikan ekspresinya.

Jungkook keluar dari toko dengan sekaleng minuman penyegar, baru ingin naik motornya sebuah notif dari ponselnya membuat ia menahan kakinya.

Ia mengecek pesan itu, alangkah kagetnya ia melihat Carver yang mengechatnya. Biasanya Jungkook selalu mengechatnya duluan.

Carver

Jungkook, lagi apa?

Lagi di luar:)

Ohh, ngapain?

Kok kepo, btw senang gue

Yaudah gak jadi

Jungkook tersenyum-senyum sambil mengetik-ngetik mengirim pada Carver.

"Jungkook,"suara seseorang membuat namja itu menoleh, melihat Jieun yang baru saja ingin masuk toko.

Mereka duduk di depan toko, Jieun bilang ia ingin bicara sebentar dan di iyakan olehnya.

Jungkook melihat Jieun hanya diam memainkan kaleng minuman yang tadi Jungkook belikan.

"ada apa?''ujar Jungkook duluan bertanya.

Jieun menoleh"ah mian, aku dari tadi diam"sahutnya, ia menaruh kaleng minumannya di meja.

"jadi, keluarga gue bangkrut"mendengar itu Jungkook langsung menoleh cepat"kamu tau kan kalau aku yang ngambil uang itu dan taruh di loker Jessica, di situ aku butuh banget"jelas Jieun hanya membuat Jungkook mendengarkannya.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang