Jealous(2)

1.5K 69 2
                                    


Jessica menelpon Jungkook agar mendiskusikan tugas di rumahnya, Jungkook mengiyakannya dan penasaran Carver gimana jika rumah.

Jessice mendengar suara bel dan langsung berjalan membukakan pintu tersebut.

"Oh Jungkook-ah! masuk"seru Jessica memberi jalan masuk dengan ramah.

Jungkook berjalan masuk sambil melihat teliti rumah itu, rumah itu tak besar dan tak kecil just sedarhana.

Jungkook duduk di sofa"Jungkook kau mau minum apa?"tawar Jessica pada namja itu.

"hmm kopi saja,"jawabnya.

Jessica langsung menuju kebelakang membuat minuman untuknya.  Jungkook tak melihat Carver, mungkin ia sedang di kamar.

"Jess...Jess!"suara yeoja membuat Jungkook langsung menoleh melihat Carver yang berlari menuruni tangga.

Jungkook seketika terdiam melihat Carver, ia hanya memakai baju biasa, rambut yang di kuncir sembarangan dan pensil yang di taruh di atas daun telinganya entah kenapa ia bisa terpanah padanya.

Carver mengerut kening melihat kehadiran Jungkook"Jungkook, lo ngapain di sini?"tanya Carver berjalan mendekatinya.

"kan gue sekelompok sama dia,"ujar Jessica berjalan mendekati mereka dengan mapan yang diatasnya dua cangkir kopi.

Carver membeo, seketika hatinya merasa tak enak mendengar itu. Tunggu ia cemburu?

"oh iyah Jess, lo ada isi pulpen gak? Habis nih punya gue"ujar Carver.

"ada, ambil aja di kamar gue"

"OH Oke, makasih!"balasnya lalu berlari lagi menaiki anak tangga.

Jungkook mengkuti arah pandang dimana gadis itu berlari, ia sudah benar-benar jatuh cinta padanya kenapa bisa ia lebih jatuh cinta sekarang.

"Jungkook!"panggil Jessica membuat lamunan Jungkook pecah.

"Ah Ne!"

Besoknya saat sekolah selesai Carver langsung mengajak Yoongi melakukan tugas mereka di mall Gangnam.

Yang lainnya banyak yang melakukannya bukan hari ini melainkan waktu yang terdekat.

Mereka menaiki bus yang terdekat, Yoongi duduk di samping Carver. Sungguh ia sangat malas untuk mengerjakan tugas ini.

"cuma kita doang tau yang kerjainnya sekarang,"ujar Yoongi membuat Carver yang menulis sesuatu di bukunya menoleh.

"lebih cepat lebih baik"balasnya dengan senyum.

Yoongi hanya mengenyit bibirnya melihat wanita itu, Sungguh kenapa ia bisa sekelompok dengannya.

Tapi ia juga sedikit senang jika bersama Carver, entah apa perasaan itu.

***

Jimin, Taehyung dan Jungkook sedang berkumpul di rumah Hoseok. Katanya mereka ingin kesana sekedar ingin numpang wifi.

Hoseok hanya menerima mereka karena ia bilang kasihan pada mereka.

Jimin, dan Jungkook sedang bermain ps, kalau Taehyung sedang membaca komik sedangkan Hoseok sedang belajar.

"gue masih gak nyangka Yoongi ikut Carver ke mall,"ujar Jimin.

Jungkook berhenti menggerakkan jempolnya pada stik psnya, ia menaruh stiknya dan berbaring di tempatnya.

"LAH KOOK! Bantuin!"seru Jimin.

"bukannya mereka tadi langsung pergi yah?"ujar Taehyung membuat alis Jungkook tertekuk.

Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang