you are my girlfriend

1.8K 71 0
                                    


"gue heran sama Taehyung, Jungkook, Jessica dan Carver. Belum aja pacaran tapi udah drama-dramaan kekasih aja"ujar Namjoon kepada Jin.

Mereka sedang membersihkan toilet karena ketahuan terlambat dengan Pak Nam di luar gerbang melihat mereka memanjat tembok sekolah.

"menurut lo mereka bakal pacaran?"tanya Jin.

"gue sih yakin banget Taehyung dan Jessica tapi sama Jungkook dan Carver sedikit deh"jawabnya.

"kok lo gak terlalu yakin sama Carver dan Jungkook? padahal mereka cocok tuh"tanya lagi.

"lo tau sikap Carver gimana? Gampang marah, sinis, jutek, judes kek cewek pms gitu setiap hari. Emang Jungkook betah sama dia pas udah nikah"kata Namjoon membuat Jin tertawa.

"ANJIR!"ucap Jin lalu di sambungi tawa.

"ngapain lo berdua ngomongi gue?"ujar seseorang memasuki toilet membuat Jin berhenti tertawa dan menoleh melihat seseorang itu.

Jungkook bersandar dipintu masuk dengan tangan di lipat di depan dada, sudah terlihat kalau ia mendengar mereka sedang Ngegosipin dirinya.

"eh Jeon Jungkook! Lo udah dari tadi situ?"seru Jin dengan wajah kagetnya.

"Oh Maj a, kalian kenapa ngomongin gue sama Carver HAH!?"geramnya berjalan mendekat.

"eng..enggak Kook! Nih Namjoon ajak duluan!"balas Jin kikuk.

Jungkook beralih menatap Namjoon yang santai mengerjakan hukumannya"Hya Namjoon-ah!"

Namjoon tak menoleh ataupun menyahut pada cowok itu, Namja kelahiran tanggal 12 september itu tak terlihat takut pada Jungkook yang lebih muda darinya tapi lebih kuat dari Namjoon.

"gue pergi dah, tambah kesel nanti gue disini"kata Jungkook lalu keluar dari sana.

"Dasar menang bodi sama kuat doang lo! Untung lo pergi atau gak gue tonjok!"ucap Jin lalu menoleh pada Namjoon.

Namjoon mengangkat kepalanya"astaga...akhirnya dia pergiii!"seru Namjoon memegang dadanya membuat Jin mengerut keningnya.

Tadi jelas kalau Namjoon bersikap tak takut tapi melihat perubahan ekspresinya membuat Jin tak habis pikir.

Jessica duduk di bangkunya, kabar tentang ia di tuduh pencuri sudah di bereskan.

Semua orang yang menjauhinya dan menghina juga minta maaf, Carver sempat tak ingin menerima maaf mereka tapi Jessica menerimanya dengan segenap hati.

Jungkook, Jin, Namjoon, Yoongi, Jimin, Hosoek dan Taehyung juga sudah minta maaf pada Jessica.

Ia kembali duduk di sampingnya Jungkook, sedangkan Carver dengan Yoongi.

Jungkook pernah memohon agar ia duduk di samping Carver, tapi Carver menolak karena ia tak mau tak konsen saat pelajaran karena dia akan  di gangguin oleh Jungkook.

Pelajaran itu sangat penting bagi Carver, soal pelajaran pokok ya harus di utamakan baginya.

"Annyeong Jessica!"seru seseorang membuat Jessica menoleh, melihat seorang yeoja berdiri di sampingnya.

"Oh ne, Wae?"tanya Jessica dengan senyum ramah.

Gadis itu membawa sesuatu di tangannya dan juga ia sepertinya malu ingin bicara, entah malu sama Jessica atau dengan lainnya.

Ia mengulurkan sebuat amplop surat berwarna merah muda, Jessica menekuk alis menerima surat itu.

"ini..?"

"bisa kah Kamu berikan ini kepada oppa Taehyung?"ujarnya membuat Jessica langsung membulatkan matanya.

Heeee! Jangan-jangan!

"aku sangat suka dengan oppa Taehyung, aku dengar kamu sangat dekat dengannya bakan pernah pdkt an"ucapnya membuat Jessica melongo mendengarnya"aku minta kamu kasih Taehyung bisa?"lanjutnya.

"tapi, kenapa enggak lo aja yang kasih Taehyung?"tanya Jessica.

Yeoja itu memonyongkan bibirnya dan memainkan ujung kain baju seragamnya"aku tak berani"jawabnya membuat Jessica mengenyitkan bibirnya.

"aku suka banget sama oppa Taehyung, dia baik, ganteng, sopan lagi"ujarnya.

Jelas Jessica tak menyukai apa yang gadis itu bicarakan, bagaimana ia menyuruh Jessica memberi surat ini pada orang yang Jessica sukai juga.

"oppa! Oppa! Mata lo katarakan! Jelas-jelas lo sama dia aja sengangkatan"batin Jessica.

"kamu bisa kan?"katanya.

''hmm, nanti pas istirahat aku kasih deh"

"Thank you! Aku permisi yah"ucapnya lalu berlari keluar dengan perasaan yang bahagia.

Jessica menaruh surat itu di atas mejanya, surat itu terlihat feminim dan ada gambar love di tengahnya berwarna merah apel.

Meja yang terdiri dari Jin, Hoseok, Yoongi, Namjoon, Taehyung, Jungkook, Jimin, Yona, Jessica dan Carver pasti jelas menjadi sorotan kantin.

Dan paling yang di serukan bahwa Yona mau duduk semeja dengan dua yeoja yang ia tak suka.

Yona emang masih tak suka dengan Carver dan Jessica tapi keadaannya di sana ada Namjoon.

"Jin, gue gendutan yah?"tanya Jimin dengan ekspresi sedih.

"enggak gendut,"jawabnya sambil memasuki lauk kemulutnya dengan sumpit"tapi udah kayak babi"lanjutnya membuat semua tertawa.

Jimin berdecak"bangsat!"umpatnya pelan.

Taehyung melihat Jessica sedang main ponsel dari tadi, dari tadi Jessica juga tak bicara dengannya. Itu membuatnya risih.

"main apaan sih Jess kok serius amat, chatan sama Christian yah?"tanya Taehyung.

"hmm,"balas Jessica cuek membuat Taehyung menekuk alisnya, Jessica pasti tahu kalau Taehyung tak suka kalau Jessica bermain ponselnya sekarang.

''aduh sakit hati gak tuh,"ujar Jungkook.

"yaaa! kesian di cuekin ama calon pacar"tambah Jimin.

"sabar Tet, emang cewek kek gitu"kata Hoseok.

Taehyung merampas ponsel Jessica, mematikannya dan menaruhnya di meja"makan dulu, jangan main hape mulu!"ucap Taehyung.

"emang kenapa aku main hape, kok kamu masalah?"tanya Jessica membuat Taehyung melongo.

"ADUHH TAMBAH SAKIT GAK TUH!"seru Namjoon di samping Yona yang hanya tertawa kecil melihat keduanya.

Yoongi menepuk-nepuk bahu Taehyung"sabar.."gumam Yoongi.

"oh iya tadi ada cewek kasih aku surat buat kamu, Nih"ucapnya menaruh surat itu di meja tanpa melihat wajahnya.

Carver sudah mengerti apa yang terjadi, soal ekspresi Jessica pasti ia langsung paham kenapa ia seperti itu.

Taehyung membuka kertas itu, dan tertulis di sama pemilik surat itu memuji-muji lalu tertulis ia menyukai Taehyung.

Taehyung membuang kertas itu ke sembarang tempat membuat Jessica langsung melihatnya.

"lah Tet kok di buang, perasaan orang itu OI!"kata Jin.

"cowok ganteng mah gitu,"ucap Jungkook, membuat Carver langsung menoleh padanya.

"kok di buang?"tanya Jessica pada Taehyung yang melihatnya.

"gimana gue gak peduli, dan masa gue terima surat itu kalau gue itu pacar lo"ucap Taehyung membuat semua yang di meja itu kaget dan terdiam.




Votenya qaqa:3




Yadong Jktae18+ || SelesaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang