Chapter 1 | Skinsuit Aplication

125K 645 20
                                    

HEYYOO, perkenalkan nama gua ANGGA FAREL umur gua 21 tahun, dan yang terpenting adalah gua seorang pengangguran....

ok, maap. Balik ke cerita

Minggu pagi itu, gua terbangun oleh nada dering hp gua yang sangat keras, padahal gua yakin tuh hp udah gua silent semalam, karna gua tidak ingin diganggu di hari minggu yang tenang ini. Pas gua cek rupanya ada sebuah link yang dikirimkan oleh nomor yang tidak dikenal, ya karna gua pikir tu cuma orang iseng, gua biarin aja dah pikir gua, dan gua pun tidur lagi setelah mensilent hp. Tidak lama hp gua berdering lagi.

"INI KENAPASIH HP BERBUNYI TERUS ANJINK, KAN UDAH GUA SILENT".

Pas gua liat, bukan hanya notif WA saja, sampai IG, Twitter, Massanger, bahkan Hago gua pun punya notif yang sama, yaitu chat dari orang yg tidak gua kenal yang mengirimkan sebuah link, udahlah bodo amat pikir gua, gua buka aja ntuh link biar ga ribet.

Pas gua buka ternyata link itu adalah link untuk mendownload aplikasi, gua download aja deh penasaran, pas dah gua install ntu aplikasi gua baru sadar kok namanya aneh gini ya namanya aplikasi Skinsuit.

Pas gua buka, ada pemberitahuan mengenai aplikasi tersebut yaitu :

"Selamat datang di aplikasi Skinsuit Tuan Farel, aplikasi ini adalah alat untuk mengubah seseorang menjadi skinsuit, caranya adalah dengan memfoto target setelah itu si target akan berubah menjadi skinsuit, yang mana skinsuit tersebut dapat anda gunakan semau anda, selamat mencoba:) "

gw terdiam, bengong, melongo
"Gila nih aplikasi dikira gua percaya ma beginian kali yak? HAHAH, eh atau gua coba dulu aja kali yak? gabut juga ini"

Saat FAREL melihat keluar kamar kostnya, ternyata ada Si ANGEL yaitu pacarnya si ADIMAS, temen kostnya FAREL. SI ANGEL ini terkenal dengan wajah cantik, bertubuh hot, dan sange.

Dalam hati si Farel
"Wah mangsa empuk nih si Angel buat nyobain nih aplikasi, maap ya ngel Hehe:("

Farel pun langsung memotret ANGEL dari belakang, setelah itu tubuh ANGEL mengempis seperti balon dan menjadi kain.

"Wih gila bet anjink nih aplikasj beneran berfungsi, parah sih ini, gua coba jadi ibu kost ah hehe"

FAREL pun mencoba menggunakan skinsuit ANGEL itu lewat lubang yang ada di punggung skinsuit tersebut setelah ia melepaskan baju miliknya dan baju milik ANGEL, lalu ia mulai memasukan kaki besarnya ke kaki ANGEL yang kecil dan tiba tiba kakinya terasa pas dengan ANGEL, dilanjutkan dengan badan, tangan, lalu yang terakhir muka ANGEL yang udah menjadi topeng, saat FAREL membuka mata betapa terkejutnya ia melihat dirinya dikaca udah menjadi ANGEL yang terlihat Cantik, Mulus, Berpantat besar, pinggul yang ramping, dan yg terpenting ukuran dadanya 36B.

FAREL pun mencoba menggunakan skinsuit ANGEL itu lewat lubang yang ada di punggung skinsuit tersebut setelah ia melepaskan baju miliknya dan baju milik ANGEL, lalu ia mulai memasukan kaki besarnya ke kaki ANGEL yang kecil dan tiba tiba kakinya ter...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu gua dapat semua ingatannya ANGEL dari dia kecil hingga sekarang.

"Wah gila ni aplikasi beneran anjir, ga bohong, pen ngapain ya gua pakai tubuh Angel? Hmm hehe".

TO BE CONTINUED...

Heaven FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang