Saat itu gua melongo sangat lama, bagaimana mungkin sebuah "aplikasi" bisa membuat sesorang menjadi sebuah skinsuit? dan yg lebih gilanya lagi, bagaimana mungkin skinsuit itu bisa gua pakai seperti itu bagian tubuh gua sendiri?
Gua sendiri merasa aneh karna tiba tiba kulit gua yang item dan buluan, kini menjadi putih, mulus, dan sangat sensitif ini. Lalu dada gua yang bidang, menjadi dada yang sangat besar, bahkan lebih besar daripada wanita pada umumnya. Perut gua yang bunci juga menjadi sangat ramping dengan pinggu seperti gitar spanyol. Dan yang terpenting, ADIK GUA si FRANKY yang setia menemani gua selama 21 tahun di selangkangan, lenyap seketika menjadi milik wanita.
Gua pun penasaran dengan tubuh ini dan mencoba memegang sepasang gumpalan daging di dada gua.
"Hmm, rasanya aneh.... tapi juga enak?"
Dari gua cuma memegang nya kini mencoba meremasnya dengan perlahan, selama 10 menitan gua asik meremas dada gua sendiri, sampai gua tiba-tiba mengerang keenakan.
"Ahnnnn, upss kenapa gua mendesah seperti cwe sih"
Anehnya perasaan itu sangat enak, perasaan yang tidak pernah gua dapatkan selama menjadi cowok, perasaan candu yang membuat ingin melakukannya terus. Gua melanjutkan remasan tersebut sampai tiba tiba gua merasa ingin kencing, tanpa bisa menahannya akhirnya gua orgasme didalam tubuh cewek untuk pertama kalinya.
"Sialan, hanya dengan meremas toked aja gua bisa sesange ini, ahhhh".
Tiba-tiba Farel merasa lapar, karna memang dari dia bangun pagi, dia belum sama sekali makan apapun.
" Yaudah deh daripada gua ngelakuin hal ga senonoh begini, mending gua cari makan aja, udah lapar banget".
Farel pun pergi keluar kost untuk beli makanan di warteg langganannya menggunakan tubuh Angel.
Saat perjalanan ke warteg, semua cwo memandanginya dengan tajam, dan itu membuat Angel (Farel) risih. Jadi ia mempercepat langkahnya, tetapi ia merasa tidak enak karna dadanya yang kini berukuran sangat jumbo itu bergundal-gandul seperti ingin lepas. Dan itu semakin membuat mata para cowok yang melihatnya menjadi semakin nafsu.
Akhirnya Farel tiba di Warteg dengan ngos-ngosan seperti dikejar Setan. Karna Farel sudah sangat lapar, dia pun langsung memesan makan yaitu nasi dengan rendang dan daun ubi beserta teh manis. Saat dia sedang makan sendirian, ada temen tongkrongan Farel yang terkenal Fakboi yaitu FAISAL ikut duduk disitu, mencoba menggoda Angel (Farel).
"Eh neng, sendirian aja nih? saya boleh duduk disini ga? soalnya meja yang lain sudah penuh". Kata Faisal menggoda.
" Boleh aja sih" Jawab Angel (Farel)
Saat mereka berdua sedang makan ternyata mata Faisal terus memandangi Belahan dada milih Angel (Faisal). Awalnya Angel (Faisal) tidak memperdulikannya tetapi lama lama ia menjadi risih juga karna dipandangi dengan tatapan sange seperti itu. Ia pun dengan cepat menghabiskan makannya dan segera pulang.
Diperjalanan pulang, ternyata Faisal mengikuti Angel (Faisal) dan menghampirinya.
"Eh, kenalan dong, gua Faisal elu siapa? sibuk ga? jalan yuk"
"Nama gua Angel, maaf ya gua buru-buru" Gua pun pergi meninggalkan Faisal.
"Wih gila anjir tuh cwe, udah pantatnya montok, susunya pun gede pula, kan gua jadi pengen".
Rupanya Faisal mengikuti Angel (Farel) sampai di depan kostan nya Farel.
" Lah? ngapain tuh cewe ke kostannya Farel? penasaran gua anjir, mungkin kenalannya si Farel ya? ntar gua tanya aja lah ama tuh anak".
TO BE CONTINUED....
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Feels
FantasyPernahkan anda membayang kan menjadi orang lain? atau bagaimana jika anda bisa menjadi orang lain? ingin menjadi siapakah anda? jika anda pria pasti ingin menikmati rasanya hidup sebagai wanita kan? Seperti itulah pikiran FAREL saat ia bangun di pa...