Chapter 31 | Still Swap

16.6K 203 19
                                    

SEBELUM MEMBACA INGAT BAIK BAIK BIAR TIDAK ADA SALAH ARTI

Farel ( Jiwa Farel yang sedang berada didalam tubuh Rachel )
Rachel ( Jiwa Rachel yang sedang berada didalam tubuh Farel )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari yang cerah, aku terbangun dari mimpi indahku. Aku pun bangkit dari kasur ku melihat wajah cantik bak bidadari yang ternyata adalah diriku.

"Si Rachel ini tipe gua banget dah" Ucap Farel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Si Rachel ini tipe gua banget dah" Ucap Farel.

Tiba tiba Rachel yang ada di dalam tubuh gua terbangun.

"Hah? lu bilang apa? hihi" Ucap tubuh gua yang didalamnya terisi oleh jiwa Rachel.

"Ah engga tadi gua ngigo" Ucap Farel.

" Y " Balas Rachel

"Dah ah gua mau mandi"

"Ikuttt "

"Eh ngapain ikut? "

" Lah emang gabole? "

" G "

" Kan itu tubuh gua, boleh dong "

Rachel pun langsung membawa gua ke kamar mandi nya yang mewah dan besar. Lalu Rachel melepaskan baju gua satu persatu.

"Woi gua bisa lepasin sendiri" Ucap Farel.

"Udah diem nikmatin aja tubuh gua" Ucap Rachel.

Farel pun hanya bisa pasrah saat baju nya dibuka satu persatu oleh Rachel sampai kini Farel sudah telanjang.

"Nah rel gantian dong, lepasin baju gua" Ucap Rachel.

"Cih manja" Balas Farel.

Lalu Farel melepaskan baju Rachel satu persatu lalu menampakan kemaluan Rachel yang masih tertidur.

"Ngapain lu liat kontol gua lu pengen?" Ucap Rachel lalu mengarahkan tangan gua untuk memegangnya.

"Eh, gpp nih gua ngelakuin ini makai tubuh lo? " Tanya Farel.

"Kan udah gua bilang dari dulu kalau lu bebas ngelakuin apa aja dengan tubuh gua" Ucap Rachel.

"Termasukkk, mantap mantap? " Tanya Farel.

"Termasukk......... lu ngomong gitu sekali lagi, batang lu ini akan hilang" Ucap Rachel menunjuk kemaluannya di tubuh Farel.

Glek.

"Iya iya maaf canda hehe" Ucap Farel menghibur Rachel untuk masa depan yang lebih cerah.

"Oh ya hel bukannya lu kerja ya hari ini? dan lu itu dokter kan ya? " Tanya Farel.

"Yup tepat sekali, dan karna sekarang kita sedang terjebak di tubuh masing masing maka kita harus menjalani peran kita masing masing" Ucap Rachel dengan wajah serius.

Heaven FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang