Chapter 27 | Office (Fak)boi

24.6K 194 29
                                    

Pagi yang cerah itu gua terbangun di kostan cowok. Ya gua terbangun di kostnya Farel, yaitu orang yang dulu gua fitnah di kantor. Dan posisi gua ama Farel sedang berpelukan dengan Kejantanan dia yang masih ada di dalam Vagina gua.

Deg, jantung gua terasa seperti berhenti berdetak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deg, jantung gua terasa seperti berhenti berdetak.

"A- apa yang, kenapa gua bisa disini, Farel bajingan apa yang lu lakuin pada tubuh gua" Ucap Indy.

"Apa yang gua lakuin dengan tubuh lu? " Ucap Farel tiba tiba terbangun dan bertanya.

"Kenapa ga lu tanya dulu gih ama diri lu, apa yang lu lakuin pada gua dulu? Ini hanyalah secuil pembalasan yang gua berikan untuk bajingan macam lu" Ucap Farel.

"Hah? Secuil kata lu? minggu depan gua resmi akan menikah dengan cowo yang gua cintai tapi lu ngerusak gua dengan mengambil keperawanan gua, secuil lu bilang anjing? " Ucap Indy.

"Heh? lu nyalahin gua nih ceritanya? biar gua liatin pada lu apa yang lu lakuin ama gua semalem" Ucap Farel lalu menyuruh Indy untuk melihat galeri yang ada di HP Indy.

Di video itu memperlihatkan Indy yang merekam kegiatan nya dari memasukan kejantanan Farel ke mulutnya, mengarahkan tangan Farel untuk memegang dadanya, dan mengarahkan Vaginanya ke atas Kejantanan Farel sehingga keperawanan nya pecah.

"Ga, engga ini bukan gua enggaa, ini pasti bohong" Ucap Indy sambil menangis.

"Serah lu aja deh, kalau ga percaya. Lu bisa nyerahin tuh video ke kantor polisi biar lu dipenjara atau mau kita berdua diem atas apa yang lu lakuin ke gua semalem. Tinggal lu mau pilih yang mana" Ucap Farel serius.

"Gua nyerah deh rel, gua minta maaf atas apa yang gua lakuin ke lu, mungkin ini karma buat gua. Jadi gua harap lu mau maafin gua dan tutup mulut tentang kejadian ini" Ucap Indy sambil menangis tersedu sedu.

"Yah baiklah karna gua ga tegaan orang nya, gua akan maafin lu, dan gua akan diam tentang masalah ini agar lu pernikahan lu minggu depan lancar" Ucap Farel.

"Ahahaha mampus lu ga tau apa apa cuma bisa pasrah, dendam gua udah terbalaskan hahaha" Ucap Farel dalam hati.

"Makasih ya rel" Ucap Indy.

"Iya sama sama, udah lu mendingan langsung balik aja ntar lu terlambet ke kantor" Ucap Farel.

"Oh iya gua masuk pagi hari ini, gua balik dulu dah" Ucap Indy.

"Oh ya, itu baby baby gua yang ada di rahim lu jangan di gugurin dong, hahaha" Ucap Farel.

"Anjing lu" Ucap Indy.

Indy pun pergi setelah membersihkan diri dan memakai kembali pakaiannya.

"Ahahahahha mampus lu Indy ahahahah, makanya jangan ganggu gua lu, nyesel kan lu, ahahaha" Ucap Farel dengan tertawa jahatnya.

"Eh, tapi gua belum puas bales dendam nih, maaf ya Indy hahahaha" Ucap Farel lalu berbaring dan mengeluarkan rohnya dari raganya lalu mengikuti Indy sampai kerumahnya.

Heaven FeelsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang